Tips Memilih Tas Ransel Sebelum Membeli

tas-ransel-sekolah

Anak-anak yang lebih kecil harus memiliki tas yang mudah dibersihkan, sementara anak-anak sekolah menengah membutuhkan ruang untuk laptop.

Saat ini, dengan pergeseran ke laptop dan elektronik, siswa bahkan tidak perlu membawa buku pelajaran. Namun ransel masih dianggap sebagai kebutuhan, dan pembukaan kembali di sekolah menawarkan kesempatan utama untuk berbelanja tas buku murah.

Baik Anda sedang mencari tas ransel atau tas kelas atas, panduan lengkap kami dapat membantu Anda sebelum membeli tas ransel untuk siswa SD, SMP, atau SMA Anda.

Fitur Ransel yang Harus Diperhatikan

Ritsleting kokoh

Saat berbelanja ransel untuk semua kelompok umur, pertimbangkan kualitas ritsleting. Ingatlah bahwa ritsleting rantai lebih kuat dan lebih sulit untuk dibobol daripada ritsleting koil, menurut Consumer Reports. Sementara ritsleting rantai memiliki dua set gigi yang saling terkait yang biasanya terbuat dari logam, ritsleting koil “meluncur pada dua gulungan paralel yang biasanya terbuat dari poliester,” catatan CR.

Kantong Botol Air

Kantong botol air adalah fitur ransel sekolah yang relatif baru yang harus dimiliki. L.L.Bean, misalnya, telah menambahkan kantong botol air ke banyak tas ransel anak-anaknya.

Bahan reflektif

Siswa sekolah dasar dapat mengenakan tas mereka saat menyeberang jalan, dan siswa sekolah menengah atas dapat mengenakannya saat bersepeda ke kelas. Untuk situasi apa pun, trim reflektif adalah fitur keamanan ransel yang bagus.

Bahan tahan cuaca

Temukan tas yang akan menjaga barang-barang tetap kering dalam kondisi hujan dan salju yang khas. Tortuga memiliki primer yang membantu pada ransel tahan air versus tahan air. Bahan tahan air tidak selalu membuat tas benar-benar tahan air, tetapi kecuali Anda berencana merendam ransel Anda di dalam air, membeli tas tahan air tidak masalah.

Garansi Yang Kuat

Jika Anda berbelanja ransel anak-anak murah, dan Anda tahu anak Anda akan beralih ke karakter kartun lain atau tren panas tahun depan, maka umur panjang mungkin tidak penting. Namun, saat berbelanja tas ransel sekolah berkualitas baik, bacalah informasi garansi terlebih dahulu untuk melihat apakah harganya bagus. JanSport dan The North Face, misalnya, menawarkan garansi seumur hidup. Dan meskipun bukan garansi seumur hidup, L.L.Bean memberikan pengembalian dana dalam waktu satu tahun setelah pembelian, yang masih cukup murah hati.

Kenyamanan Adalah Kunci

tas-ransel-terbaik

Saat mencari tas ransel terbaik untuk siswa sekolah menengah, jangan remehkan faktor kenyamanan. Banyak orangtua mengatakan 54% siswa SMP dan SMA mennyebut bahwa “nyaman” adalah kata yang paling menggambarkan gaya pribadi mereka, sementara 77% mengatakan kenyamanan adalah prioritas No. 1 mereka dalam apa yang mereka kenakan. Karena itu, athleisure adalah tren besar untuk kelompok usia ini, dan Nike adalah merek favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.