Harga Yakult

Siapa yang tidak mengetahui Yakult? Kami rasa hampir seluruh orang pernah mengonsumsi minuman fermentasi yang satu ini.

Selain rasanya yang enak dan harganya yang murah, yakult juga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Namun sebelum itu, mungkin ada baiknya untuk mengetahui lebih jauh kandungan dari yakult itu sendiri.

Apa itu Yakult?

Gambar Apa itu Yakult
yakultindonesiapersada.blogspot.com

Yakult merupakan minuman probiotik yang dikemas dalam bentuk susu fermentasi. Uniknya, minuman ini mengandung lebih dari 6.5 bakteri dalam satu botolnya.

Tentunya, bakteri tersebut merupakan bakteri yang baik bagi pencernaan manusia ya. Namanya adalah bakteri Lacotabacillus Casei Shirota Strain.

Nah, selain bakteri baik tersebut, Yakult juga memiliki berbagai kandungan lain seperti air, susu bubuk skim, sukrosa, perisa identik alami, dan bubuk skim.

Kemudian, Yakult juga memiliki sedikit kandungan gula untuk menjaga bakteri Lacotabacillus Casei Shirota Strain bertahan hidup selama di dalam botol.

Ini Dia Manfaat Yakult yang Sudah Terbukti dalam Dunia Kedokteran

Gambar Manfaat Yakult
bloggerlampung.id

Setelah mengetahui kandungan yang ada di dalam Yakult. Berikut kami sajikan ulasan mengenai manfaatnya.

1. Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Perlu kamu ketahui, pada area usus kecil ternyata memiliki banyak sel yang fungsinya memerangi kuman.

Nah, jika kamu mengonsumsi Yakult, maka sel-sel tersebut akan mendapat bantuan dari bakteri Yakult untuk melakukan penyerangan kepada bakteri jahat atau kuman.

Alhasil, bakteri jahat akan dengan mudah bisa dikalahkan dan sistem kekebalan tubuh kamu otomasis akan meningkat.

2. Menghilangkan dan Mecegah Sakit Lambung

Walaupun ia terkenal dengan rasanya yang asam, ternyata Yakult malah mampu menghilangkan dan mencegah sakit lambung secara alami.

Tentu hal tersebut bukan tanpa alasan ya, sakit lambung bisa diatasi karena kandungan bakteri baik yang ada di dalam satu botol Yakult.

3. Usus Menjadi Sehat

Jika organ usus mengalami masalah, tentunya tubuh manusia akan lebih mudah untuk terkena gangguan pencernaan seperti diare, radang usus, ataupun sembelit.

Hal tersebut bisa terjadi, karena masalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri pada makanan yang tidak higienis.

Untuk itu, organ usus perlu menerima asupan bakteri baik agar kesehatannya tetap terjaga dengan baik.

Lantas darimana saya bisa mendapat asupan bakteri baik? Jawabannya tentu jatuh kepada satu botol Yakult.

4. Mampu Membantu Program Diet

Selain mengonsumsi makanan-makanan khusus, kamu juga bisa mengonsumsi Yakult agar program diet bisa berjalan dengan lancar.

Bila dijelaskan secara ilmiah, Yakult bisa membantu program diet karena sifat probiotik yang dimilikinya. Sifat probiotik tersebut berfungsi untuk mengikat lemak serta mampu mencegah lemak menumpuk.

5. Mengempeskan Perut Kembung

Selain tidak enak untuk dipandang, memiliki perut kembung juga bisa memicu beberapa gejala seperti tubuh lemas, dan mual.

Penyebab dari perut kembung sendiri yaitu karena makanan berminyak dan banyak mengandung lemak.

Nah, dengan mengonsumsi Yakult, sifat probiotiknya mampu mengatasi dan mencegah reaksi alami tubuh terhadap makanan yang mengandung lemak.

6. Membantu Ibu Hamil Ketika BAB

Biasanya, ibu hamil akan mengalami kesulitan ketika buang air besar atau BAB. Alhasil, banyak ibu hamil yang cenderung menunda-menunda BABnya, tentunya hal tersebut tidak baik untuk kesehatan jika dilakukan secara terus menerus ya.

Untuk itu, supaya BAB bisa lancar maka ibu hamil disarankan untuk mengonsumsi Yakult 2 kali sehari (maksimal).

Kok bisa? Tentu, karena seperti yang telah dibahas sebelumnya, secara garis besar Yakult memang produk minuman yang mampu melancarkan masalah pencernaan. Sehingga, masalah sembelit pun bisa dengan mudah untuk diatasi.

7. Mampu Menurunkan Kolesterol Jahat

Jika dibiarkan secara terus menerus, kolesterol jahat bisa memicu terjadinya beberapa penyakit berbahaya seperti jantung dan stroke.

Memang kadar kolestorol jahat bisa diturunkan dengan mengonsumi makanan tertentu, namun untuk menurunkannya secara signifikan, kamu bisa mengonsumsi Yakult secara rutin.

8. Mencegah Penyakit Eskim

Bagi yang belum mengetahui, Eskim merupakan penyakit kulit langka yang bisa mengganggu penampilan kamu.

Nah, jika kamu ingin terhindar dari penyakit eskim tersebut, maka mengonsumsi Yakult secara rutin bisa mencegahnya.

Selain mencegah, bagi orang yang sudah terlanjur terkena penyakit eskim juga bisa mengobatinya dengan cara yang sama.

9. Mencegah Penyakit Kronis

Mungkin banyak yang tidak menyadari, bahwa penyakit kronis merupakan penyakit yang datang dari beberapa masalah pencernaan.

Maka dari itu, untuk menghindari terjadinya penyakit kronis sejak dini, mengonsumsi Yakult setiap hari bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat.

10. Berfungsi Sebagai Detoks Alami

Secara tidak sadar, makanan yang kamu konsumsi setiap harinya bisa mendatangkan rancun yang tentunya berbahaya jika dibiarkan secara terus menerus.

Untuk itu, kamu perlu mengonsumsi Yakult agar tubuh mempunyai detoks alami. Detoks alami sendiri tidak lepas dari banyaknya peranan bakteri Lacotabacillus Casei Shirota Strain yang terdapat dalam satu botol Yakult.

Apakah Yakult Mempunyai Efek Samping?

Gambar Efek Samping Yakult
ibu-hamil.web.id

Memang efek samping yang ditimbulkan oleh Yakult tidak akan dirasakan oleh sebagian besar orang. Namun bagi sebagian kecil orang, efek samping tersebut bisa terasa. Apa saja itu?

1. Bisa Memicu Sakit Kepala

Untuk sebagian orang, sakit kepala bisa dipicu karena ia mengonsumsi makanan atau minuman probiotik yang mengandung amina biogenik,

Nah, beberapa makanan atau minuman yang mengandung amina biogenik tersebut adalah kimchi, yogurt, dan yang sedang dibahas kali ini yaitu Yakult.

2. Bisa Menimbulkan Alergi

Bila kamu memang memiliki riwayat alergi pada kandungan tertentu, maka sangat disarankan untuk melihat terlebih dahulu komposisi dari Yakult sebelum mengonsumsinya.

Karena ditakutkan, ada kandungan dari Yakult yang memang sedang kamu hindari.

3. Kurang Nyaman untuk Pencernaan

Meski sejatinya Yakult berfungsi untuk mengatasi masalah pencernaan, namun pada beberapa orang malah bisa berakibat sebaliknya.

Untuk itu, bagi kamu yang memiliki gejala seperti perut kembung ketika mengonsumsi Yakult. Mungkin ada baiknya untuk menghentikan konsumsinya.

Perut kembung sendiri bisa terjadi karena peningkatan gas oleh bakteri Lacotabacillus Casei Shirota Strain  yang tidak cocok dengan pencernaan seseorang.

Berapa Harga Yakult?

Gambar Harga Yakult
doktersehat.com

Untuk mendapatkan Yakult, kamu bisa membelinya diberbagai toko kelontong ataupun Indomart dan Alfamart dengan harga sebagai berikut.

ItemHarga
Yakult SatuanRp 2.500 – Rp 3.000
Yakult Isi 5 BotolRp 8.500 – 10.000

Nah, itulah harga yakult yang bisa kami berikan. Saran kami, supaya saluran pencernaan bisa selalu terjaga, tentunya kamu bisa mengonsumsi Yakult secara rutin setiap hari.

Namun, bila muncul suatu gejala efek samping, maka itu mendandakan kamu memiliki saluran pencernaan yang tidak cocok dengan kandungannya. Sehingga lebih baik untuk dihentikan saja konsumsinya.

Baca Juga : Harga Enervon C

Sekian dan terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Jual Mbiopro Asli 085842732053
SELENGKAPNYA

Harga Mbiopro

Benar ngga si kalau mengkonsumsi Mbiopro bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit ??? Rasannya pertanyaan ini sering banget kita…