Harga Tiket Masuk Waterbom PIK Juni 2018

Harga Tiket Masuk Waterboom PIK – Bagi masyarakat Jakarta tentu saja sudah tidak asing dengan sebuh tempat destinasi wisata air yaitu Waterbom Jakarta atau Waterbom PIK yang merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang sangat menyenangkan dan tentu saja seru sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman-teman, ataupun sahabat anda. Terletak di kawasan super elite yaitu di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk) yang dikelola oleh PT Agung Sedayu Group yang merupakan sebuah developer proerti terbesar yang ada di Indonesia dengan berbagai macam produk-produk inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan para investornya. Nama tempat wisata ini Waterbom berasal dari kata “Water” yang berarti air dan “BOM” sendiri yang merupakan singkatan dari pengelola tempat wisata air ini yaitu PT Bali Ocean Magic.

Tempat Wisata Waterbom PIK Jakarta
Tempat Wisata Waterbom PIK Jakarta

Waterbom PIK beralamat lengkap di Kawasan Pantai Indah Kapuk tepatnya di Jalan Pantai Indah Barat Nomor 1, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Didirikan pada tahun 1993 dengan mengusung konsep water park berstandar Internasional pertama yang ada di Indonesia. Bagi anda yang ingin menghabiskan masa liburan anda untuk berpergian ke tempat-tempat wisata bersama keluarga, teman-teman maupun sahabat anda, Waterbom PIK merupakan pilihan tempat wisata yang cocok anda kunjungi di masa liburan. Waterbom PIK ini merupakan cabang kedua dari Waterbom Bali yang sangat terkenal dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap sekaligus berstandar Internasional dan menjadi tempat spa terbaik yang terus berkembang hingga saat ini.

Waterbom Pik atau Waterbom Jakarta ini memiliki tema Urban Cool, yang menjadikan Waterbom PIK ini dari hari ke hari terus dipadati pengunjung baik dari kawasan DKI Jakarta maupun dari luar kota yang sengaja datang untuk berlibur dan berrekreasi menghabiskan masa liburannya. Dengan usia tempat wisata Waterbom PIK yang sudah mulai menginjak angka 25 tahun di dalam bidang rekreasi yang berfokus pada wahana air ini membuat Waterbom PIK telah diakui oleh negara maupun Internasional sebagai tempat rekreasi terbaik pada tingkat Asia dimata dunia.

Wahana Favorite di Waterbom PIK Jakarta
Wahana Favorite di Waterbom PIK Jakarta

Harga tiket masuk Waterbom PIK reguler dihari biasa atau weekday untuk dewasa dikenakan biaya Rp 180.000 sedangkan untuk anak-anak dikenakan biaya sebesar Rp 120.000. Untuk hari libur atau weekend dikenakan biaya yang lebih tinggi dari hari biasa atau weekday yaitu untuk dewasa dikenakan biaya Rp 280.000 sedangakan untuk anak-anak dikenakan biaya sebesar Rp 220.000. Selain tiket reguler dan berbagai macam fasilitas yang berstandar internasional yang ditawarkan oleh Waterbom PIK, terdapat juga berbagai promo tiket masuk Waterbom PIK yang harus anda ketahui karena harganya yang memang dibandrol cukup murah dan menguntungkan bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan senang bersama keluarga tercinta anda. Beberapa promo tersebut itu diantaranya adalah:

Promo Student Deals
Promo ini ditujukan kepada pelajar baik SD, SMP, SMU dan Mahasiswa yang diberlakukan hanya di hari Senin sampai Jumat atau weekday/hari kerja dan bukan hari libur nasional. Setiap 2 orang dari pengunjung pelajar cukup menunjukan satu kartu atau ID pelajar yang masih berlaku dan milik sendiri saat diloket Waterbom PIK. Untuk anda yang datang berdua saja, dikenakan biaya Rp 110.000 saja sedangkan bagi pengunjung yang datang berempat akan dikenakan biaya sebesar Rp 270.000 yang sudah termasuk gratis penyewaan Gazebo.

Kolam Anak Waterbom Jakarta
Kolam Anak Waterbom Jakarta

Promo BCA
Seperti judul promo ini yaitu Promo BCA, anda diharuskan memiliki rekening BCA terlebih dahulu sebelum menikmati diskon tiket masuk Waterbom PIK hingga 60% untuk semua orang saat weekend. Anda diharuskan melakukan pembelian tiket masuk Waterbom PIK di loket masuk dengan menggunakan promo Sakuku BCA. Maksimal pembelian tiket setiap harinya yaitu 12 tiket untuk saru kartu BCA. Beberapa fasilitas gratis yang didapatkan oleh pengunjung yang menggunakan promo ini diantaranya adalah ban (tube) dan jaket pelampung anak.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk BNS Malang

Demikian artikel mengenai harga tiket masuk Waterbom PIK yang sudah selesai anda baca diatas. Semoga dengan adanya artikel harga tiket masuk Waterbom PIK ini dapat membantu anda dalam menemukan informasi yang anda cari dan bisa menambah pengetahuan anda mengenai berbegai tempat wisata yang cocok dikunjungi ketika masa liburan tiba. Sekian dan terimakasih !

Tags: