Harga Tiket Masuk Waterbom Bali

Siapa yang tidak mengenal Pulau Dewata Bali ?. Sebagai orang Indonesia, pulau dengan berbagai keindahannya ini memang patut kita banggakan. Dengan keaslian alamnya yang begitu terjaga, tidak heran jika Pulau Bali memang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Beragam tempat wisata menarik bisa anda kunjungi, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan juga tersedia di Pulau Seribu Pura ini. Bahkan banyak artis dunia yang menjadikan Pulau Bali sebagai destinasi wisata mereka ketika liburan, beberapa diantaraya adalah Paris Hilton, Julia Roberts, Christina Aguilera, Katy Perry, Cristiano Ronaldo, Justin Bieber dan masih banyak yang lainnya lagi. Keindahan dari Pulau Dewata Bali ini memang tidak bisa kita pungkiri lagi, beragam daya tarik setiap destinasi wisatanya memang selalu membuat kita ingin berkunjung dan berwisata kembali.

Beragam Wahana Waterbom Bali
Beragam Wahana Waterbom Bali

Wisata pantai memanglah menjadi pilihan utama bagi sebagaian besar wisatawan yang berlibur di Pulau Bali. Namun jika anda sudah bosan dengan berbagai pilihan wisata pantai yang terdapat di Pulau Bali ini, anda bisa mengunjungi Waterbom Bali sebagai alternatif destinasi wisata anda. Waterbom Bali sendiri menempati area seluas 3,8 hektar dan beralamat di Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali atau di seberang Discovery Mall. Waterbom Bali sendiri merupakan sebuah taman bermain air yang dilengkapi dengan wahana untuk segala umur dan dilengkapi dengan beragam fasilitas berkelas internasional. Wahana unggulan Waterbom Bali adalah slide berkelas dunia yang dibangun dan terpelihara dengan baik sesuai dengan standar keselamatan. Dengan adanya wahana unggulan tersebut, beragam pengalaman baru dan menarik tentu saja akan anda dapatkan. Sangat disayangkan jika anda menikmati liburan hanya seorang sendiri saja, ajaklah keluarga, sanak saudara, teman-teman ataupun pasangan anda untuk berlibur dan menghabiskan masa liburan bersama.

Wahana Climax di Waterbom Bali
Wahana Climax di Waterbom Bali

Beberapa wahana yang bisa anda mainkan di Waterbom Bali diantaranya adalah Funtastic, Lazy River, Constricktor, Python, Superbowl, Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast n Fierce, Double Twist, Green Vipers, Pipeline, Climax, Boomerang, Flow Rider, Water Blaster, dan Euro Bungy. Dengan banyaknya wahana Waterbom Bali tersebut akan membuat anda betah untuk berlama-lama di tempat ini. Tempat wisata Waterbom Bali ini memiliki jam operasional setiap harinya mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore (kecuali hari nyepi).

Seperti yang kita ketahui, barbagai destinasi wisata di Pulau Bali memang memiliki standar fasilitas dan pelayanan yang berkelas Internasional. Berikut beberapa fasilitas berkelas internasional yang bisa anda temui di Waterbom Bali, diantaranya seperti Private Gazebos, Safety Lockers, Fresh Towels, Professional Photos, Onsite First Aid, dan masih banyak yang lainnya lagi. Di tempat wisata Waterbom Bali ini juga terdapat lebih dari 50% taman sebagai ruang hijau sehingga udara ditempat tersebut terjaga kesegarannya.

Keseruan di Waterbom Bali
Keseruan di Waterbom Bali

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Surya Yudha Park

Untuk menikmati setiap wahana dan fasilitas yang terdapat di Waterbom Bali tersebut, anda tentu saja akan dikenakan biaya masuk terlebih dahulu. Terdapat berbagai macam pilihan tiket masuk Waterbom Bali diantaranya adalah Single Day Pass, Two Day Pass, Total Package, dan Value Paackage. Berikut ini daftar harga tiket masuk surya yudha park yang kami kutip dari dolanbae.web.id.

Harga tiket masuk Waterbom Bali Single Day Pass ialah Rp 289.000 untuk dewasa sedangkan Rp 251.000 untuk anak-anak (usia 2-11 tahun).

Harga tiket masuk Two Day Pass mulai dari Rp 375.000 untuk anak-anak hingga Rp 495.000 untuk dewasa.

Harga tiket masuk Total Package mulai dari Rp 750.000 untuk anak-anak hingga Rp 880.000 untuk dewasa.

Harga tiket masuk Value Package mulai dari Rp 305.000 untuk anak-anak hingga Rp 395.000 untuk dewasa.

Demikian artikel tentang harga tiket yang sudah anda baca, semoga dapat bermanfaat dengan baik. Sekian dan terimakasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • Harga tiket waterbom bali november 2018

Tags: