Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Agustus 2018

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung –  Trans Studio Bandung merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang berlokasi di Bandung, Indonesia, tepatnya berada di area Bandung Supermal. Dibangun pada tanggal 18 Juni 2011, Trans Studio menjadi tempat rekreasi nan edukatif yang sangat diminati baik oleh masyarakat Bandung sendiri ataupun dari masyarakat pendatang (luar wilayah Bandung). Trans Studio Bandung berdiri pada areal seluas 4,2 hektare dengan investasi hingga Rp2 triliun dan membuat Trans Studio Bandung menjadi sebuah kawasan hiburan terluas dan terlengkap satu satunya yang ada di Bandung. Berbagai wahana yang mengusung kosep adventure akan memberikan pengalaman berpetualang yang baru dan fresh serta sensasi yang tidak kalah menantang sama seperti pendahulunya yaitu Trans Studio Resort Makassar yang sudah dibuka lebih dulu pada tahun 2008. Menjadi tempat wisata yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga mendidik, Trans Studio Bandung memanglah tempat yang sangat cocok dijadikan sebagai nama teratas dalam daftar wisata yang harus dikunjungi ketika masa liburan telah tiba.

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Pada saat ini target pengunjung Trans Studio Bandung tidak hanya dari wisatawan dalam negeri saja, melainkan juga pengunjung wisatawan asing dari berbagai negara tetangga. Dengan misi tersebut, Trans Studio Bandung harus bersaing dengan berbagai theme park indoor lainnya seperti Genting Highlands, Resort World Sentosa dan lain sebagainya yang memang telah terkenal hingga seluruh dunia. Konsep theme park indoor dipilih oleh Trans Studio Bandung karena memang lebih nyaman dan aman dari pengaruh cuaca yang sering berubah-ubah. Rentang usia pengunjung di batasi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa saja. Berbagai wahana permainan serta fasilitas pendukung yang begitu lengkap telah berhasil menarik pengunjung sekitar kurang lebih 2-5 juta pada tahun 2011. Beberapa fasilitas pendukung tersebut diantaranya adalah Trans Studio Theme Park, Trans Studio Mall Bandung, Mega Tower, The Trans Luxury Hotel, dan Ibis Hotel Bandung. Tersedianya berbagai fasilitas tersebut akan memudahkan para pengunjung luar wilayah Bandung untuk mencari tempat penginapan sekaligus tempat perbelanjaan.

Begitu banyak wahana permainan yang terdapat di tempat wisata Trans Studio Bandung yang berada di area Bandung Supermal ini dan terbagi menjadi beberapa kawasan tersendiri. Terdapat total 3 kawasan yang berisikan wahana permainan dengan berbagai tema yang ada. Berikut sedikit penjelasan dari 3 kawasan tersebut :

Peta Trans Studio Bandung
Peta Trans Studio Bandung
  1. Studio Central
    Yang permata adalah kawasan Studio Central, kawasan ini berisikan berbagai karakter Hollywood yang ada di Walk of Fame dan berbagai wahana permainan yang akan menantang keberanian, kepintaran dan kemahiran anda diantaranya adalah Yamaha Racing Coaster, Super Heroes 4D The Rides, Broadcast Museum, Dunlop Trans Car Racing, Indosat Galaxy Vertigo, Trans City, Theatre, Giant Swing, Sibolang The Rides, Science Center, dan Dunia Anak.
  2. The Lost City
    Kawasan wahana permainan kedua di Trans Studio Bandung merupakan kawasan favorite pengunjung karena mengusung konsep kota misterius dengan nama “The Lost City”, didalam kawasan ini terdapat wahana permainan yang begitu seru untuk dimainkan dan beberapa sajian khusus dari Trans Studio Bandung yang patut di tonton bersama keluarga, sanak saudara, teman teman maupun kekasih anda. Beberapa wahana permainan yang berada dikawasan The Lost City ini adalah Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, dan Amphitheater.
  3. Magic Corner
    Kawasan ketiga yang ada di Trans Studio Bandung adalah Magic Corner, merupakan kawasan dimana pikiran anda akan dibawa untuk seolah-olah percaya dengan adanya sihir. Dengan perpaduan antara trik dengan berbagai ilmu sains akan membuat sihir tersebut menjadi sebuah kenyataan yang membuat kita bertanya tanya bagaimana caranya. Berikut wahana permainan yang ada pada kawasan Magic Corner diantaranya adalah Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, Dunia Lain, dan Special Effect Action Show.
Promo Terbaru Trans Studio Bandung
Promo Terbaru Trans Studio Bandung

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung berbeda beda setiap harinya untuk hari biasa (Senin-Kamis) adalah Rp 180.000, untuk hari Juma’at Rp 200.000 dan untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur adalah Rp 280.000. Dengan harga tersebut anda bisa menikmati seluruh wahana permainan yang ada di Trans Studio Bandung. Hari Senin-Jumat Trans Studio Bandung buka mulai dari jam 10 pagi hingga 7 malam sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu buka lebih pagi yaitu mulai dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Trans Studio Bandung beralamat di Jalan Gatot Subroto nomor 289, Bandung.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Seaworld

Demikian artikel mengenai harga tiket masuk Trans Studio Bandung yang sudah selesai anda baca. Semoga informasi didalamnya dapat menambah pengetahuan anda dan dapat membantu anda menemukan jawaban dari pertanyaan anda. Sekian dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Terimakasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • harga tiket trans studio bandung juni 2018
  • tiket transtudio juni 2018
  • info loker bandung juni 2018
  • harga tsb bandungbjunj 2018
  • harga tiket tsb bandung juni2018
  • harga tiket transtudio tanggal 18 juni
  • harga tiket trans studio tanggal 18 juni 2018
  • harga tiket trans studio bandung 2018
  • harga tiket trans studio bandung
  • Harga tiket masuk tr

Tags: