Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay Februari 2018

Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay – Sebuah tempat unik yang terletak di Kota Surabaya akhir-akhir ini menjadi viral karena tempatnya yang begitu cocok untuk menikmati sunset di pinggir laut. Surabaya North Quay memanglah sebuah gedung yang dibangun khusus sebagai destinasi wisata di Kota Surabaya yang memungkinkan anda untuk melihat pemandangan tepi laut yang begitu indah dengan segala aktivitasnya yang terdapat disana. Menjadi tempat wisata yang bangunannya memiliki konsep minimalis modern ini membuat Surabaya North Quay sebagai tempat wisata favorite untuk mengabiskan sore hari anda agar menjadi lebih menyenangkan dan berwarna bersama keluarga, teman-teman bahkan pasangan anda agar bisa merasakan suasana romantis kembali.

Sunset di Surabaya North Quay
Sunset di Surabaya North Quay

Destinasi wisata ini dibangun bersebalahan dengan pelabuhan Tanjung Perak Surabaya karena memang masih termasuk kedalam kawasan pelabuhan Tanjung Perak sehingga anda akan disugukan dengan pemandangan matahari terbenam dan berbagai kapal yang berlalu lalang mulai dari memuat barang hingga memuat penumpang. Dengan adanya tempat wisata Surabaya North Quay menjadikan kota terbesar kedua setelah Jakarta ini kian menjadi kota yang sangat di gemari sebagai kota wisata. Walaupun tempat wisata Surabaya North Quay ini masih seumur jagung setelah peresmiannya pada 27 Februari 2016 lalu namun Surabaya North Quay selalu saja dipadati pengunjung setiap harinya terutama pada weekend dan hari libur nasional. Perlu anda ketahui, pengunjung yang datang ke tempat wisata Surabaya North Quay tidak hanya dari wisatawan lokal saja, namun beberapa wisatawan mancanegara juga kerap hadir ditengah-tengah pengunjung lokal.

Kapal Pesiar di Surabaya North Quay
Kapal Pesiar di Surabaya North Quay

Pada awal peresmiannya Surabaya North Quay mengadakan launching selama 3 hari yaitu mulai tanggal 27 Februari hingga 29 Februari pada tahun 2016 silam. Berbgai acarapun digelar pihak PT PELINDO III sebagai pihak pengelola tempat wisata Surabaya North Quay ini. Beberapa acara yang digelar diantaranya adalah lomba dakon, lomba bekel, pertunjukan musik dari beberapa artis ternama Ibu Kota dengan acara puncaknya yaitu kedatangan kapal Pesiar MS Rotterdam yang begitu besar lengkap dengan kemewahannya yang berasal dari Negeri Kincir Angin yaitu Belanda. Dengan adanya kedatangan kapal pesiar yang super megah itu serentak membaut pengunjung yang terdapat di Surabaya North Quay berdacak kagum dan segera mengambil kamera untuk mengabadikan momen manarik tersebut sesegera mungkin.

Bagi anda yang ingin berlibur atau sekedar menghabiskan waktu sore hari dengan cara yang berbeda Surabaya North Quay merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Surabaya North Quay sendiri beralamat lengkap di Perak Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya, Jawa Timur. Bangunan ini hanya terdiri dari tiga lantai dengan dua lantai teratasnya merupakan area tanpa atap menyerupai dek kapal sehingga anda dapat melihat berbagai aktivitas dari pelabuhan Tanjung Perang yang memang menjadi tersibuk kedua se-Indonesia setelah pelabuhan Tanjung Priuk dan juga sunset yang begitu indah di sore hari jika cuaca sedang cerah dan memungkinkan.

View Surabaya North Quay Ketika Malam Hari
View Surabaya North Quay Ketika Malam Hari

Untuk memasuki sebuah tempat wisata tentu saja anda harus memiliki tiket masuknya terlebih dahulu dengan cara membelinya di loket yang sudah tersedia. Harga tiket masuk Surabaya North Quay sampai saat ini tidak dipungut biaya alias gratis, namun bagi anda yang membawa kendaraan untuk berwisata di Surabaya North Quay ini tentu saja akan dikenakan biaya parkir yaitu Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua seperti motor dan untuk kendaraan roda empat akan dikenakan biaya sebesar Rp 7.500. Surabaya North Quay sendiri menempati Gedung Gapura Surya Nusantara sehingga anda sebaiknya memarkirkan kendaraan anda di dekat gedung tersebut agar tidak terlalu jauh dari jangkauan anda.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium

Demikian artikel mengenai harga tiket masuk Surabaya North Quay yang sudah selesai anda baca diatas. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata Surabaya North Quay tanpa biaya masuk, anda dapat menggunakan kendaraan umum sebagai transportasi anda menuju Pelabuhan Tanjung {erak tersebut. Sekian dan Terimakasih !

Tags: