Harga Tiket Masuk Surabaya Carnival November 2018

Harga Tiket Masuk Surabaya Carnival – Kota Surabaya merupakan ibu kota Provinsi Jawa Timur yang memiliki julukan sebagai Kota Pahlawan dan memiliki berbagai macam tempat wisata yang begitu cocok untuk anda kunjungi di masa liburan bersama keluarga, teman-teman atau sahabat anda. Dengan luas wilayahnya yaitu hingga 350,54 kilometer persegi dan jumlah penduduknya kurang lebih hingga 3 juta jiwa pada saat ini. Sebagai pusat metropolitan terbesar di provinsi Jawa Timur membuat Surabaya menjadi kawasan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Walaupun terkenal juga dengan udaranya yang begitu panas, tidak menghalangi niat wisatawan dari luar Kota Surabaya untuk menghabiskan masa liburannya di Kota Pahlawan ini. Terdapat berbagai macam destinasi wisata yang begitu menarik mulai dari wisata alam, wisata air dan berbagai wisata lainnya yang ada di Kota Surabaya berikut beberapa tempat wisata yang ada di Kota Surabaya diantaranya adalah Ekowisata Mangrove Wonorejo, Pantai Kenjeran, Ciputra Waterpark, Kebun Bibit Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Taman Harmoni, Taman Remaja Surabaya, Suroboyo Carnival dan lain sebagainya.

Tempat Wisata Malam Surabaya Carnival
Tempat Wisata Malam Surabaya Carnival

Dari sekian banyaknya destinasi wisata menarik yang terdapat di Kota Surabaya salah satunya yang cocok dikunjungi bersama dengan keluarga di masa liburan adalah Suroboyo Carnival. Tempat wisata Suroboyo Carnival merupakan destinasi wisata yang memiliki wahana rekreasi yang begitu lengkap dan dapat dimainkan oleh semua umur. Suroboyo Carnival memiliki berbagai keunikan diantaranya yaitu buka pada malam hari dan merupakan tempat wisata terbesar di Kota Surabaya. Tempat wisata ini wajib anda kunjungi apabila sedang singgah di Kota Surabaya tepatnya di Jalan Frontage Ahmad Yani Siwalankerto Nomor 333, Dukuh Menanggal, Gayungan, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur atau lebih tepatnya dekan dengan KOREM. Bagi anda yang ingin pergi ke tempat wisata Suroboyo Carnival sebaiknya mengetahui tiket masuk Surabaya Carnival terlebih dahulu agar bisa mempersiapkan biaya perjalanan dengan baik dan tepat.

Harga tiket masuk Surabaya Carnival untuk hari biasa dibagi menjadi 2 jenis yaitu tiket masuk weekday dan tiket masuk weekend. Tiket masuk weekday Surabaya Carnival dibandrol dengan harga Rp 60.000 sedangkan untuk tiket masuk weekend Surabaya Carnival dibandrol dengan harga Rp 80.000. Terdapat juga tiket khusus bagi wisatawan yang sudah berumur atau lansia yaitu seharga Rp 25.000 yang berlaku pada weekday dan weekend. Ada pula wahana lain yang terdapat di Surabaya Carnival yaitu wahan khusus bagi anak-anak yang disebut dengan Kids Play. Untuk memasuki wahana khusus anak-anak ini anda akan dikenakan biaya masuk tambahan yaitu harus membayar tiket masuk Kids Play seharga Rp 50.000 untuk weekday dan Rp 60.000 weekend sedangkan bagi pendamping anak-anak tersebut yan juga memasuki wahana anak-anak ini dikenakan biaya juga yaitu sebesar Rp 40.000 pada weekday dan Rp 50.000 weekend.

Area Kidsplay Surabaya Carnival
Area Kidsplay Surabaya Carnival

Seperti kata pepatah “Dimana kaki berpijak disitu langit dijunjung” yang berarti dimana anda berada anda harus mematuhi peraturan yang ada. Berikut ini adalah beberapa peraturan yang terdapat di tempat wisata Surabaya Carnival yang harus dipatuhi oleh setiap pengunjung atau wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara:

  1. Anak-anak dengan tinggi badan diatas 85cm dikenakan biaya tiket masuk sedangkan untuk anak-anak dengan tinggi badan dibawah 85cm dibebaskan biaya tiket masuk.
  2. Setiap rombongan yang melakukan pembelian hingga 30 tiket akan mendapatkan 1 tiket gratis dan akan berlaku untuk kelipatan. Pembelian tiket masuk ini akan dilakukan di kantor marketing.
  3. Larangan untuk membawa makanan berat seperti nasi, lontong, mie dan lain sebagainya ke dalam area Surabaya Carnival.
  4. Bagi pengunjung yang kedapatan menggunakan tiket gelang (anti air) rusak atau terlepas tiket tersebut akan dianggap tidak berlaku atau hangus.
  5. Dilarang membawa senjata tajam, hewan peliharaan, miras ataupun obat terlarang.
  6. Bagi anda yang sudah membeli tiket masuk Surabaya Carnival gratis memasuki semua wahana yang ada di Surabaya Carnival kecuali Area Dolanan, Perang Laser, dan Go-Kart.
  7. Tiket gelang paket Surabaya Carnival Park + Kidsplay berlaku hanya 1 hari selama jam operasional Surabaya Carnival Park dan Kidsplay.
Peta Suroboyo Carnival
Peta Suroboyo Carnival

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Water Kingdom

Demikian artikel mengenai harga tiket masuk Surabaya Carnival yang sudah selesai anda baca. Semoga artikel harga tiket masuk Surabaya Carnival ini bisa membantu anda dalam menemukan informasi yang anda cari dan menambah pengetahuan anda mengenai tempat wisata Surabaya Carnival. Sekian dan terimakasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • tiket masuk surabaya carnival
  • harga tiket masuk surabaya carnival nigth spectakuler
  • harga tiket masuk taman remaja surabaya 2018
  • Tiket masuk surab
  • harga tiket masuk surabaya carnival 2018
  • tiket thr surabaya 2018
  • tiket masuk taman remaja surabaya terbaru
  • surabaya carnival
  • pintu masuk surabaya carnival
  • harga tiket kidsplay surabaya carnival

Tags: