Harga Tiket Masuk Seaworld Agustus 2018

Harga Tiket Masuk Seaworld – Seaworld Indonesia merupakan sebuah kawasan yang menyajikan miniatur pesona laut yang terdapat dalam suatu kompleks wisata pertama yang berlokasi di Telaga Golf dan kedua terpadu Ancol Jakarta Baycity. Batu pertama pembangunan Seaworld diletakan oleh Gubernur DKI pada masa itu adalah Wiyogo Atmodarminto pada tanggal 2 Oktober 1992. Pembangunan yang begitu cepat dan efisien membuat Seaworld sudah bisa beroperasi pada tanggal 3 Juni 1994 (kurang dari 2 tahun setelah peletakan batu pertamanya). Memiliki area seluas 3 hektare dan dengan luas bangunan utama hingga 4.500 meter persegi yang berisikan berbagai macam bentuk dan jenis akuarium, lrong Antasea (lorong bawah air), perpustakaan, terapi ikan dokter, museum, glow theatre, komputer layar sentuh edukatif yang bersisikan informasi berbagai spesies di Seaworld dan berbagai macam fasilitas pelengkap bagi pengunjung seperti toko suvenir, tempat makan dan ruang serba guna.

Lorong Seaworld Indonesia
Lorong Seaworld Indonesia

Aquarium yang terdapat di dalam gedung utama Seaworld merupakan akuarium raksasa yang didalamnya berisi berbagai spesies makhluk hidup air yang terbagi sesuai dengan habitat airnya. Terdapat 2 jenis tempat hidup makhluk air yang pertama air asin atau air laut dan yang kedua adalah air tawar. Bagi anda yang ingin melihat berbagai macam makhluk air laut dan air tawar dengan mudah dan tidak ingin basah-basahan, Seaworld merupakan tempat yang cocok bagi anda. Berikut pembagian akuarium di Seaworld berdasarkan jenis air dan beberapa spesies makhluk air yang hidup didalamnya :

Jadwal Feeding Show di Seaworld Indonesia
Jadwal Feeding Show di Seaworld Indonesia
  1. Akuarium Utama (Air laut)
    Pada akuarium utama ini terdapat ribuan satwa laut yang ada di Indonesia. Lebih tepatnya terdapat sebanyak 35.500 ekor ikan laut Indonesia yang terdiri dari 35 spesies yang berbeda terawat dan terpelihara dengan baik disini. Dengan luas akuarium mencapai lebih dari 910 meter persegi dan dengan kedalamannya yang bervariasi dari 4,5 hingga 6 meter dan bisa menyimpan kurang lebih sekitar 5 juta liter air laut. Akuarium utaman ini sudah mendapat predikat sebagai akuarium air laut terbesar kedua di Asia Tenggara setelah South East Asia Aquarium di Resort World Sentosa Singapura.
  2. Akuarium Area Air Tawar
    Akuarium air tawar ini dilengkapi dengan berbagai macam koleksi mahkluk air tawar dari berbagai negara. Satwa tersebut termasuk diantaranya adalah piranha dan Arapaima gigas dari sungai Amazon. Pada akuarium air tawar ini terdapat beberapa macam tema yang ditampilkan antara lain Aquarium Piranha, Aquarest (Aquarium Rain Forest), Aquarapaima, Aqua Car dam Ex-Quarium.
  3. Lorong Antasena
    Lorong ini adalah lorong bawah air sepanjang 80 meter yang dikelola dengan pijakan berjalan otomatis dengan kubah transparan atau tembus padang sehingga memungkinkan pengunjung dapat menikmati pemandangan bawah laut. Dilengkapi dengan berbagai pengaman khusus yang akan membuat pengunjung tidak perlu khawatir tersandung sesuatu ketika berjalan dengan kepala menengadah ke atas meilihat pesona bawah laut dengan berbagai ikan yang melintas.
  4. Aquarium Dugong
    Sesuai dengan namanya, akuarium yang satu ini merupakan akuarium khusus tempat tinggal untuk mamalia laut yang langka yaitu Duyung (Dugong dugon) dan Otter’s Track menjadi rumah bagi salah satu mamalia semi akuatik yaitu berang-berang cakar kecil (Aonyx cinerea).
  5. Akuarium Ekosistem Terumbu Karang
    Pesona kehidupan laut ditambahkan dengan adanya ekosistem terumbu karang yang berisi koral, sponge dan berbagai biota penghuni terumbu karang yang indah, serta berbagai akuarium yang berisi berbagai macam makhluk laut unik seperti Gurita Pasifik Raksasa, Kepiting Laba-laba, Ikan Nanas dan Nautilus yang hidup di suhu sangat dingin.
Tempat Pengunjung Berinteraksi dengan Berbagai Satwa Air
Tempat Pengunjung Berinteraksi dengan Berbagai Satwa Air

Dengan berbagai macam akuarium dan satwa air didalamya tentu saja akan membuat hari liburmu lebih menyenangkan sekaligus menambah wawasan mengenai berbagai satwa air yang ada. Menghabisakan waktu bersama keluarga, sanak saudara, teman teman dan orang tercinta adalah pilihan yang tepat bagi anda ketika berkunjung ke Seaworld Indonesia yang terletak di Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Hanya dengan membayar Rp 85.000 pada hari biasa/hari kerja dan Rp 100.000 pada hari libur anda sudah dapat menikmati berbagai pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan tersebut.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Jungleland

Demikian artikel mengenai harga tiket masuk Seaworld yang sudah anda baca. Semoga bisa menambah pengetahuan dan bisa membantu anda mengetahui harga tiket masuk Seaworld Indonesia. Sekian dari kami, bila ada informasi yang kurang kami mohon maaf dan terima kasih atas kunjungannya !

Pencarian Harga Terbaru

  • SeaWorld Indonesia
  • harga tiket masuk seaworld juni 2018
  • Harga tiket sea world juli
  • harga tiket seaworld juni 2018

Tags: