Harga Tiket Masuk Ocean Park Agustus 2018

Harga Tiket Masuk Ocean Park – Masa liburan menjadi masa yang selalu ditunggu tunggu oleh setiap orang yang memiliki berbagai macam kesibukan yang menjadi rutinitas di setiap harinya. Berbagai masyarakat dengan kondisi ekonomi mulai dari menengah kebawah hingga menengah keatas seringkali menghabiskan masa liburannya untuk berrekrasi di berbagai tempat-tempat wisata yang ada. Tempat wisata yang sering dipilih oleh sebagian besar masyarakat adalah wisata alam. Udara yang begitu segar dan banyaknya pepohonan rindang memberikan kesan yang sejuk sehingga begitu cocok sebagai pelepas penat dan pikiran tentang pekerjaan sehari-hari. Walaupun begitu, perawatan wisata alam seringkali tidak semaksimal tempat wisata buatan. Hal ini dikarenakan pemasukan dari tempat wisata alam yang memang kalah jauh dengan pemasukan tempat wisata buatan sehingga beberapa fasilitas yang ada terkadang tidak dapat berfungsi secara maksimal. Dengan berbagai masalah tersebut saat ini sudah ada sebuah tempat wisata gabungan dari 2 konsep wisata tersebut. Mengusung konsep wisata alam namun di lengkapi dengan berbagai wahana permainan dan fasilitas yang sangat tersusun dengan apik.

Kolam Ombak Ocean Park
Kolam Ombak Ocean Park

Ocean Park merupakan sebuah tempat wisata yang mengusung konsep theme park (wisata alam dan buatan) dan beralamat di Jalan Pahlawan Seribu, CBD Area, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Berdiri diatas lahan seluas 8,5 hektare dan mampu menampung pengunjung hingga kurang lebih 12.000 orang menjadikan Ocean Park sebagai tempat wisata favorite dikawasan tersebut. Pengunjung yang datangpun tidak hanya wisatawan domestik saja melainkan wisatawan mancanegara juga seringkali datang ke tempat wisata Ocean Park ini. Berbagai fasilitas berstandar internasional juga disediakan dan terawat dengan baik di Ocean Park. Beberapa fasilitas pendukung tersebut adalah Free Wifi disediakan dengan cuma-cuma bagi pengunjung Ocean Park yang dapat digunakan baik didalam maupun diluar wahana untuk menunjang berbagai keperluan pengunjung, Nursing Room merupakan ruangan khusus gratis yang diperuntukan bagi ibu-ibu yang masih memberikan asi kepada bayinya. Dengan adanya ruangan ini ibu-ibu yang mmasih menyusui anaknya akan terasa aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan, tidak setiap tempat wisata memiliki ruangan khusus untuk keperluan medis seperti Ocean Park. Dengan adanya ruangan ini anda akan merasa terbantu jika sewaktu waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Beberapa paramedik dengan berbagai peralatan medik yang memadai serta 1 unit ambulance juga tersedia dan selalu bersiaga di Medical Room tersebut, Lifeguard, ATM Center, Event Area, Parking Area, Food Court, Mushola, Locker dan kamar bilas serta kamar ganti.

Berbagai Wahana Air di Ocean Park Tangerang
Berbagai Wahana Air di Ocean Park Tangerang

Setelah membahas fasilitas, kini waktunya untuk bermacam-macam wahana yang tersedia di Ocean Park adalah sebagai berikut :

  1. Flying Tower
    Pelosotan yang seperti tidak memiliki ujung dengan kecepatan yang akan membawa tubuh kita seperti terbang. Anda akan meluncur dari ketinggian 13 meter dari permukaan tanah yang setara dengan gedung 6 lantai. Tersedia 4 slide yang berbeda dan yang siap memacu adrenalin anda bersama keluarga atau teman-teman anda.
  2. A Paradise For Kiddo
    Seperti namanya ini merupakan kolam renang yang diperuntukan bagi anak-anak dengan 2 kategori kedalaman yang pertama dengan level 0-20 cm (untuk anak berusia 2 tahun) dan yang kedua dengan level kedalaman 30-40 cm (untuk anak berusia 5-7 tahun atau dewasa). Berbagai wahana yang tersedia di kolam ini antara lain adalah Splash Town, Shell Slide, Atlantis Castle, Giant Mushroom, Steamboat dan Jelly Fish.
  3. The Ocean
    Wahana yang satu ini memiliki kedalaman 1,8 meter dengan lebar kolam hingga 60 meter. Yang spesial dari wahana air ini adalah adanya ombah buatan yang akan muncul setiap 1 jam sekali dengan durasi 15 menit.
Promo Terbaru Ocean Park
Promo Terbaru Ocean Park

Harga tiket masuk Ocean Park untuk hari biasa (Senin sampai Jum’at) dibandrol dengan harga Rp 55.000 per orang dan untuk Sabtu sampai Minggu di bandrol dengan harga Rp 95.000 per orang. Jam operasional Ocean Park mulai dari jam 11 pagi hingga 7 malam pada hari Senin sampai Jum’at dan jam 8 pagi hingga 7 malam untuk hari Sabtu sampai Minggu.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Demikian artikel yang bejudul harga tiket masuk Ocean Park yang telah selesai anda baca. Semoga informasi yang ada dapat membantu anda yang ingin mengunjungi tempat wisata Ocean Park dan menambah pengetahuan anda mengenai tempat wisata yang ada di Indonesia. Sekian dan Terimakasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • tiket masuk ocean juli 2018
  • Harga masuk ocean park
  • harga ocean park juli 2018
  • harga tiket ocean park agustus 2018
  • htm ocean park juli 2018
  • ocean park harga 2018 juli

Tags: