Harga Tiket Masuk Jungleland Agustus 2018

Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul City merupakan sebuah kawasan elite yang disebut sebagai “Kota pegunungan” dan memiliki luas lebih dari 3000 hektare yang beralamat di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, disebelah timur Kota Bogor yang hingga saat ini terus dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Kawasan hunian sekaligus pariwisata ini berada pada ketinggian 215 hingga 500 meter diatas permukaan laut. Sentul City dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik seperti Bellanova Country Mall, Sekolah Pelita Harapan, KB/TK/SDS Taruna Bangsa, Jungleland Adventure Theme Park dan masih banyak lagi. Salah satu tempat favorite bagi masyarakat Sentul City ataupun masyarakat pendatang dari seluruh Indonesia untuk menghabiskan masa liburan adalah Jungleland Adventure Theme Park.

Kawasan Sentul City
Kawasan Sentul City

merupakan sebuah tempat wisata yang sengaja dibangun di area bertaraf Internasional dengan luas lahan hingga 40 hektare dan saat ini telah memiliki total 37 wahana yang sudah pasti seru untuk dinikmati bersama keluarga, sanak saudara, teman, sahabat bahkan kekasih. Ke 37 wahana tersebut terkelompok menjadi 4 yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Explora. Tujuan dari pengelompokan ini adalah untuk memisahkan wahana yang tidak setema dan akan memudahkan bagi pengunjung ketika akan menikmati berbagai wahana tersebut. Berikut rincian dari ke 4 wahana tersebut :

Wahana Favorite di Jungleland Theme Park
Wahana Favorite di Jungleland Theme Park
  1. Zona Mysteria
    Di dalam zona yang pertama yaitu Zona Mysteria terdapat 7 wahana yang akan memacu adrenalin anda saat memasuki wahana demi wahana disini. Beberapa wahana tersebut adalah Magic Bike, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hydrolift dan Jump Around. Wahana yang menjadi favorite di Zona Mysteria ini adalah Mega Drop karena anda akan duduk disebuah tempat duduk berpengaman yang akan membawa anda naik perlahan hingga ketinggian lebih dari 37 meter lalu dijatuhkan dengan kecepatan tinggi.
  2. Zona Carnivalia
    Zona yang kedua yaitu Zona Carnivalia atau berarti zona karnaval merupakan sebuah zona yang memungkinkan anda untuk merasakan berbagai wahana yang biasanya terdapat pada sebuah karnaval seperti kereta mini. Beberapa wahana di Zona Carnivalia ini antara lain adalah Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger dan Caroussel. Wahana yang menjadi favorite di zona ini adalah Discovery. Berbentuk seperti bandul raksasa dengan kemiringan 102 derajat dan dengan tinggi lebih dari 20 meter dari tanah akan mengayun dan mengajak anda berputar.
  3. Zona Tropicalia
    Pada Zona yang ketiga, Zona Tropicalia ini anda akan merasakan bagaimana suasana tropis yang begitu mencolok disetiap area wahananya. Wahana yang terdapat di Zona Tropicalia ini adalah Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, Wave Swinger.
  4. Zona Explora
    Zona keempat atau zona terakhir yang terdapat di Jungleland Adventure Theme Park yaitu Zona Explora. Zona ini bertemakan jelajah yang akan membawa anda pada 3 penjelajahan yang berbeda yaitu Octopus, Safari Dino dan Animal Corner. Wahana yang menjadi favorite di zona yang teakhir ini adalah Safari Dino karena anda akan diajak untuk berpetualang kembali ke masa lalu, dimana dinosaurus masih menjadi penguasa di muka bumi. Sungguh luar biasa karena Jungleland Adventure Theme Park merupakan pemilik dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia.
Area Jungleland Theme Park
Area Jungleland Theme Park

Harga tiket masuk reguler Jungleland Adventure Theme Park pada hari biasa (bukan hari libur) adalah Rp 165.000, weekend/public holiday Rp 220.000, dan highseason Rp 250.000. Untuk mengikuti promo “HTM TAMBAH 5000 LANGSUNG KENYANG” anda cukup membayar biaya tiket highseason + Rp 5.000 (goceng) menjadi Rp 255.000 per individu. Sedangkan untuk promo “CELEBRITY CEATA CAKE” dengan maximum pembelian 25 tiket ini terdapat 3 jenis dan harga tiket yang berbeda weekdays Rp 325.000, weekend/public holiday Rp 325.000, Highseason Rp 325.000. Bagi anda yang merupakan pendatang atau pengunjung dari luar wilayah kota Bogor, anda bisa menginap di berbagai penginapan yang tersedia di sekitar Jungleland Adventure Theme Park. Tersedia mulai dari harga Rp 300rban hingga Rp 500rb per malamnya.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Ancol

Demikian artikel mengenai harga tiket masuk Jungleland Adventure Theme Park yang sudah anda baca. Semoga dengan informasi ini dapat membantu dan menambah pengetahuan anda mengenai wisata Jungleland Adventure Theme Park yang berlokasi di Sentul City. Sekian dan terima kasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • harga tiket jugle land bulan juli 2018
  • harga tiket jungle land bogor juli 2018
  • harga tiket safari dino jungleland
  • htm jungleland juli2018
  • https://harga info/harga-tiket-masuk-jungleland/#!
  • promo jungle land july 2018
  • promo tiket jungle land mei 2018
  • Tiket masuk jungle land 17 Juni 2018
  • Tiket masuk safari dino jungeland

Tags: