Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium Februari 2018

Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium – Kota Jakarta memanglah kota metropolitan dengan segala pernak pernik didalamnya yang tentu saja sering menjadi kiblat kota kota disekitarnya. Terbukti dengan banyaknya berbagai tempat wisata yang tidak hanya mengedepankan jumlah wahananya saja namun kualitas serta kebersihan juga ikut dikembangkan membuat destinasi wisata ini menjadi nyaman serta tidak mengecewakan pengunjung yangd datang. Jakarta Aquarium merupakan salah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata favorit yang terdapat di Kota Jakarta. Tempat wisata Jakarta Aquarium ini memiliki konsep yang sangat menarik yaitu menyajikan atraksi berbagai satwa air namun terletak di sebuah mall ternama di Jakarta yaitu Neo SOHO tepatnya di lantai LG 101.

Atraksi Menarik di dalam Jakarta Aquarium
Atraksi Menarik di dalam Jakarta Aquarium

Jika anda belum mengetahuinya, Jakarta Aquarium beralamat lengkap di Jalan Letjen S. Parman Nomor 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan lokasi Jakarta Aquarium yang memang ditengah kota tersebut ditambah lagi didalam Mall Neo Soho, menjadikan tempat wisata Jakarta Aquarium ini menjadi tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara setiap harinya. Beragam biota laut yang begitu terawat dan kaca Aquariumnya yang sangat jernih membuat kita jelas melihat berbagai satwa laut yang berlalu lalang didepan mata kita. Jakarta Aquarium sendiri baru saja memulai debutnya menjadi salah satu tempat wisata favorite masyarakat Jakarta sejak 2017 silam. Berbagai hal unik akan anda temukan di tempat wisata yang berdiri di area seluas kurang lebih 7.000 meter persegi ini seperti Ikan Pari Tutul, Kepiting Kelapa, Gurita Raksasa Pasifik, Hiu Karang Blacktip, Pinguin, Landak Malaya dan berbagai satwa lainnya yang tentu saja siap untuk menghiasi liburan anda.

Spot Foto Menarik di Jakarta Aquarium
Spot Foto Menarik di Jakarta Aquarium

Beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan di tempat wisata Jakarta Aquarium ini tidak hanya berfoto saja namun anda juga bisa Diving bersama Hiu, Seatrekking, Menggambar satwa laut kesukaan kamu, dan juga menonton theater tentang kehidupan dilaut. Setelah lelah dengan berbagai aktivitas tersebut, di tempat wisata Jakarta Aquarium ini juga menyediakan sebuah restoran khas tempat tersebut yaitu PINGOO Restaurant. Konsep restoran Pingoo ini sangatlah menarik pembeli karena anda bisa melihat berbagai satwa laut sambil menyantap berbagai hidangan seafood khas dari negeri Paman Sam atau biasa kita kenal dengan Amerika.

Jangan anda ragu lagi untuk menentukan tempat liburan yang pas guna mengisi waktu liburan anda karena Jakarta Aquarium tidak hanya memberikan anda keindahan dari beragam satwa lautnya saja namun berbagai pengetahuan juga pasti anda dapatkan dari tempat wisata Jakarta Aquarium ini. Fungsi lain dari dibangunnya Jakarta Aquarium yang memang sampai saat ini menjadi tempat wisata adalah menjadi tempat penangkaran bagi berbagai satwa laut yang memang teracam punah.

Berbagai Koleksi Satwa Air Jakarta Aquarium
Berbagai Koleksi Satwa Air Jakarta Aquarium

Bagi anda yang sedang berbelanja ataupun menghabisakan waktu di Mall Neo Soho bersama keluarga, teman-teman ataupun pasangan anda, akan rugi rasanya jika tidak mampir untuk berekreasi dan menghilangkan kepenatan di tempat wisata Jakarta Aquarium. Harga tiket masuk Jakarta Aquarium setiap harinya sama yaitu sebesar Rp 175.000 untuk regular dan berbeda dengan tiket masuk Jakarta Aquarium Premium yaitu sebesar Rp 225.000. Perbedaan dari kedua tiket ini adalah terdapatnya akses tambahan ke 5D Theater jika anda membeli tiket masuk Jakarta Aquarium Premium. Untuk jam operasional Jakarta Aquarium sendiri mengikuti jam operasional dari Mall Neo Soho yaitu mulai dari jam 10 pagi hingga 8 malam setiap hari.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Coban Rondo

Demikian artikel mengenai harga tiket masuk tempat wisata Jakarta Aquarium yang sudah anda baca. Semoga artiket diatas dapat menambah pengetahuan anda dan bisa membantu anda dalam menemukan informasi yang sedang anda cari. Sekian dan Terimakasih !

Tags: