Harga Tiket Masuk Dufan April 2018

Harga Tiket Masuk Dufan – Hari libur atau liburan merupakan sebuah hal yang sering di tunggu tunggu oleh setiap masyarakat dari sekian banyak latar belakang dan profesi. Hari libur sendiri biasa dianggap sebagai hari dimana dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk sekedar rekreasi, refreshing, menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, keluarga, sanak saudara atau bahkan hanya melakukan hal yang tidak melibatkan orang lain. Beberapa tempat tujuan liburanpun tersebar di berbagai kota kota besar hingga kota kecil di Indonesia. Tepat wisata sendiri terbagi menjadi 2 macam yaitu wisata alam dan wisata buatan. Salah satu tempat wisata yang begitu banyak di gemari oleh masyarakat saat liburan adalah tempat yang memiliki begitu banyak fasilitas permainan yang bisa dimainkan sepuasnya mulai dari kolam renang, wahana permainan, bioskop 4D dan masih banyak lagi. Selain itu kebanyakan dari masyarakat yang hanya memiliki waktu liburan yang cukup terbatas bisanya juga lebih memilih wisata yang mereka rasa dekat dengan rumah dan tidak menempuh waktu yang lama dijalan.

Halaman Depan Dufan
Halaman Depan Dufan

Kota besar saat ini juga sudah mulai peduli dengan hal mengenai fasilitas rekreasi bagi masyarakatnya, sebagai contoh adalah Ibu Kota DKI Jakarta. Dengan segala hiruk pikuk kota DKI Jakarta yang dari hari ke hari semakin menjadi, fasilitas taman terbuka dan tempat wisata merupakan hal yang harus diperhatikan oleh pemerintah daerahnya. Memanfatkan potensi sibuknya orang Ibu Kota, berbagai wisata tidak akan pernah sepi disaat hari libur. Hari libur merupakan suatu hari dimana masyarakat Jakarta akan berbondong bondong memenuhi berbagai temapt wisata yang ada. Sebagai rekreasi dan tempat pelepas penat, lokawisata memanglah fasilitas yang memang sangat diperlukan oleh masyarakat di zaman ini. Mulai dari kolam renang hingga tempat dengan berbagai wahana permainan pastinya akan sangat ramai di liburan mendatang.

Salah satu tempat wisata ternama yang terletak di wilayah DKI Jakarta adalah Dufan yang merupakan sebuah singkatan dari “Dunia Fantasi”. Tempat wisata yang diresmikan pada 29 Agustus 1985 ini kini sudah memiliki berbagai wahana yang begitu bermacam macam jenisnya dan terus mengalami perawatan dari segi fasilitas dan wahana permainannya sendiri. Dufan sendiri memanglah sebuah lokawisata yang masih terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Memiliki maskot yang bentuknya diadaptasi dari hewan kera bekantan dan memiliki nama Dufan (Dunia Fantasi). Kera bekantan dipilih sebagai maskot dari Dufan karena pada awalnya tempat tersebut sebelumnya merupakan sebuah kawasan kera dan jenis bekantan merupakan kera yang memang tergolong kedalam jenis satwa langka yang sampai saat ini dilindungi.

Bianglala Dufan
Bianglala Dufan

Berbagai kawasan yang terdapat di Dufan (Dunia Fantasi) dengan tema tersendiri dan keunikan dari masing-masing wilayahnya. Pembagian berbagai kawasan ini dengan tujuan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung yang diharapkan dapat merasakan sensasi berjalan-jalan di wilayah DKI Jakarta saat zaman dahulu, Amerika, Eropa, Asia, Fantasi Yunani, Fantasi Hikayat, Istabon (Istana Boneka) dan Balara (Balada Kera). Terdapatjuga berbagai toko souvenir yang memungkinkan anda untuk membeli beberapa benda kenang-kenangan khas dari Dufan. Memiliki luas lahan selebar 9,5 hektare dari rencana pembangunan 552 hektare wilayah hiburan terpadu dari Taman Impian Jaya Ancol.

Pintu Gerbang Ancol
Pintu Gerbang Ancol

Beberapa macam pembayaran dari Dufan sudah kami rangkum pada tabel sebagai berikut :

Harga Tiket Masuk Dufan

Rincian LayananSenin-JumatSabtu/Minggu/Libur
Premium (Termasuk akses ke Premium Lounge dan Fast Track di 14 wahana favorit)Rp 600.000Rp 600.000
Fast Track (Tambahan akses Fast Track bagi Tiket Reguler dan Pengguna Annual Pass untuk bebas antri di 14 wahana favorit. Hanya bisa dibeli di tempat, Lokasi di depan wahana Turangga Rangga)Rp 200.000Rp 200.000
Annual Pass (Kartu Gratis ke Dufan selama satu tahun)Rp 325.000Rp 325.000
Reguler (Langsung mendapatkan Member Annual Pass Dunia Fantasi)Rp 325.000Rp 325.000
Bundling Dunia Fantasi dan Seaworld Ancol (Langsung mendapat Member Annual Pass Dufan)Rp 325.000Rp 325.000

Pada pintu gerbang masuk Ancol anda akan di beri biaya tambahan sebesar Rp 25.000 untuk perindividu. Sedangkan untuk promo sendiri Dufan akan meminta bagi pengunjung baru yang tentu saja belum memiliki Annual Pass Dufan, untuk membuat kartu tersebut anda akan diarahkan ke gedung balaikota Dufan dan menjalani serangkaian proses yang terbilang cukup singkat yaitu hanya memerlukan waktu 5 menit untuk semua proses pembuatan kartu tersebut. Kartu ini sangat berguna karena akan menggratiskan setiap pemiliknya untuk masuk ke Dufan selama 1 tahun dan mendapatkan potongan harga sebesar 30% di merchandise Dufan serta berbagai restoran yang ada di Ancol. Demikian artikel mengenai harga tiket masuk Dufan yang sudah anda baca, semoga dapat bermanfaat dengan baik. Sekian dan Terima kasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • tiket masuk dufan april 2018
  • dufan 30 maret 2018 free masuk
  • harga tiket dufan 38 januari 2018
  • harga tiket masuk dufan april 2018
  • harga tiket nonton 4D DUFAN tahun 2018
  • promo dufan april 2018
  • promohttp//search abclauncher com/s?seg=keyboard_us&q=promo dufan februari 2018
  • tiket dufan april 2018
  • timrt dufan 2018 maret

Tags: