Harga Tiket Masuk Bali Zoo Desember 2018

Harga Tiket Masuk Bali Zoo – Wilayah ternama di Indonesia yang sangat dikenal dunia salah satunya adalah Bali. Provinsi Bali merupakan tempat dengan sejuta potensi wisata yang memang terus dikelola dengan baik sehingga memiliki daya tarik yang besar sebagai destinasi pariwisata baik untuk wisatawan lokal dan juga wisatawaan mancanegara. Bahkan beberapa turis-turis asing yang pernah berkunjung ke Bali justru tidak mengetahui jika Bali itu bagian dari negara Indonesia, mereka hanya mengerti bahwa Bali itu negara yang berdiri sendiri. Bali memang menjadi salah satu icon Indonesia dengan berbagai macam objek wisata yang terdapat di sana. Beberapa objek wisata terkenal di Bali diantaranya adalah Pantai Padang Padang, Pura Lovina, Tanjung Benoa, Pantai Kuta, Pura Tanah Lot dan masih banyak lagi objek wisata terkenal di bali lainnya.

Kebun Binatang Bali Zoo
Kebun Binatang Bali Zoo

Selain tempat-tempat wisata yang sudah disebutkan tadi terdapat juga tempat wisata menarik yang mungkin belum familiar di telinga kita semua yaitu Bali Zoo. Kebun binatang yang terletak di Bali ini memiliki berbagai macam koleksi satwa domestik hingga satwa langka yang sangat menarik sehingga sering kali memang dipadati pengunjung dari berbagai macam wilayah terlebih lagi jika sudah memasuki masa liburan. Mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara juga turut meramaikan kebun binatang ini yang memang menjadi kebun binatang satu-satunya yang terletak di Bali.

Park Tour Bali Zoo
Park Tour Bali Zoo

Bali Zoo ini berlokasi di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali sehingga anda harus menyiapkan rute alternatif karena di jalan ini sering kali macet karena kendaraan yang parkir dan lain sebagainya. Kebun Binatang Bali Zoo ini berdiri dilahan seluas 3,5 hektare yang dibuat persis seperti habitat asli dari berbagai satwa yang terpelihara dengan baik disana. Beberapa tambahan seperti pepohonan, rerumputan dan tanaman lainnya hingga suhu juga ikut disesuaikan dengan berbagai habitat satwa sesungguhnya agar mereka merasa nyaman dan hidup seperti dihabitat aslinya. Kebun binatang memanglah terkenal sebagai tempat rekreasi sekaligus edukasi sehingga bagi anda yang ingin berlibur bersama anak-anak, Bali zoo merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda.

Kebun binatang Bali Zoo memang baru beroperasi mulai tahun 2002 lalu dan mengoleksi lebih dari 350 satwa langka mulai dari burung kasuari, kakaktua, merak, rusa, kanguru, onta, macan sumatra, komodo, iguana, dan berbagai satwa lainnya yang bisa dilihat secara langsung oleh pengunjung Bali Zoo. Dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, anda bahkan ditawarkan untuk bersentuhan secara langsung dengan beberapa satwa di stand khusus yang tentu saja sudah terdapat pawang dari masing-masing satwa tersebut. Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata ini sebaiknya mengetahui harga tiket masuk Bali Zoo terlebih dahulu agar liburan anda lebih menyenangkan dan berkesan.

Berinteraksi Langsung dengan Satwa Bali Zoo
Berinteraksi Langsung dengan Satwa Bali Zoo

Harga tiket masuk Bali Zoo dibagi menjadi 2 jenis tiket yaitu, tiket masuk untuk dewasa dan tiket masuk untuk anak-anak. Harga tiket masuk Bali Zoo Dewasa mulai Rp 100.000 perorang sedangkan harga tiket masuk Bali Zoo Anak-anak mulai Rp 80.000. Selain harga tiket masuk yang harus anda ketahui, jam operasional Tempat wisata Bali Zoo juga harus anda ketahui. Jam operasional Bali Zoo mulai dari 9 pagi sampai 10 WITA di setiap harinya.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Surabaya

Demikian artikel mengenai harga tiket masuk Bali Zoo yang sudah anda baca. Semoga artikel ini dapat membantu anda dan dapat menambah pengetahuan anda tentang beragam tempat wisata yang terdapat di Bali dan sekitarnya. Sekian dan Terimakasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • harga tiket bali zoo
  • tiket masuk bali zoo
  • tiket bali zoo
  • harga tiket bali zoo 2018
  • tiket zoo bali
  • tiket bali zoo untuk lokal bali
  • Promo bali zoo november 2018
  • htm bali zoo
  • harga tiket kebun binatang bali
  • harga tiket bali zoo ktp bali 2018

Tags: