Harga Tiket Jatim Park 1

Liburan namun belum memiliki tujuan ingin kemana? Banyak solusi untuk kamu yang ingin benar-benar merasakan liburan dan Jatim Park 1 adalah solusinya.

Jadi apa itu Jatim Park 1? Wisata yang terletak di Malang Jawa Timur ini adalah tempat wisata yang memiliki banyak wahana seru dan menyenangkan, berbagai permainan keren dn ekstrim juga terdapat disini untuk bisa dinikmati keluarga kamu.

Taman Hiburan (Theme Park) merpakan suatu taman hiburan atraktif dan Jatim Park 1 adalah salah satunya di Jawa Timur. Banyak yang mengir Jatim Park termasuk bagian wisata Malang, karena dulu kota ini masuk dalam Kabupaten Malang.

datawisata.com

Untuk Jatim Park sendiri ada 3 macam di Jawa Timur, yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3. Untuk setiap Jatim Park memiliki keunikan dan perbedaan wahana tersendiri.

Nah, namun untuk sekarang kita hanya akan membahas tentang Jatim Park 1 dari mulai Harga Tiket, Wahana yang ada dan fasilitasnya.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1

Dengan berbagai macam rekreasi dan wahana seru, serta tak lupa fasilitas yang lengkap, kamu pasti tidak salah pilih memilih Jatim Park 1 menjadi salah satu list liburanmu.

Untuk harga tiket yang ditawarkan untuk masuk Jatim Park 1 dibagi menjadi dua, yaitu saat Senin – Kamis Rp 75.000 dan untuk Jumat – Minggu Rp 100.000. Namun juga tersedia beberapa paket liburan terusan bersama dengan objek Wisata Jawa TImur.

  • Tiket Jatim Park 1 : Rp 75.000 (Senin – Kamis, Weekday)
  • Tiket Jatim Park 1 + Museum Tubuh : Rp 91.0000 (Senin – Kamis, Weekday)
  • Tiket Jatim Park 1 + Museum Tubuh : Rp 120.000 (Jumat – Minggu, Weekend)
  • Musem Tubuh + Predator Fun Park + Eco Green Park : Rp 80.000 (Senin – Kamis, Weekday)

Nah, sekilas tentang harga tiket Jatim Park 1 berserta dengan harga paket liburan wisata lainnya. Lalu bagaimana harga tiket untuk anak-anak/balita? Untuk anak-anak dibawah tinggi 85 cm akan mendapatkan gratis masuk (free tiket).

Perlu kamu tahu, jika kamu membeli tiket sebanyak 30 buah, maka kamu akan mendapatkan 1 free tiket dan begitu juga kelipatannya. Untuk jam operasional wisata Jatim Park 1 akan beroprasi pada pukul 08.30 – 16.30.

Untuk kamu yang ingin bepergian dengan keluarga atau teman dan sudah difasilitasi dari mulai berangkat hingga pulang, kamu bisa memesan Biro Tour and Travel terpercaya. Disamping sudah mendapatkan akomodasi dan konsumsi, menggunakan Biro menjadikan liburanmu lebih nyaman.

Fasilitas yang ditawarkan berupa transportasi, tour leader, dokumentasi, dan konsumsi. Banyak Biro terpercaya yang ada di Indonesia, seperti contohnya ASA Tour and Travel. Jika kalian ingin memesan paket liburan dengan Biro Tour tersebut, silahkan langsung hubungi nomor 081391129650.

Wahana dan Fasilitas Jatim Park 1

trivindo.com

Untuk kamu yang mencari Tempat wisata namun juga bisa sebagai sarana pendidikan, maka Jatim Park 1 adalah jawabannya. Sarana pendidikan yang diberikan bukan cuma untuk anak-anak, namun juga untuk remaja dan orang dewasa.

Untuk Wahana sendiri Jatim Park 1 memiliki banyak wahana seru, yaitu sekitar 25 wahana. Lumayan banyak bukan? Dengan slogan terkenalnya “Taman Belajar dan Rekreasi”, tempat wisata ini memang mengajak pengunjug untuk berwisata sekaligus belajar.

Wilayah Jatim Park 1 sendiri lumayan luas, dan pihak penglola sudah membuat rute dan zona untuk pengunjung agar dapat dengan mudah dinikmati semua wisata di Jatim Park 1.

Wahana – Wahana Seru

Galeri Etnik

youtube.com

Dengan slogannya Taman Belajar dan Rekreasi pasti akan banyak menyediakan wahana pembelajaran dan Galeri Etnik salah satunya.  Diwahana ini disediakan banyak materi pembelajaran seperti aromam kegidupan masyarakat desa dan budaya Indonesia.

Nah, tak lupa juga menyajikan tentang suku-suku Indonesia mulai dari suku Batak, Jawa, Manado, Sunda hingga Papua. Alat musik, kebudayaan, makanan khas, dan rumah adat juga diajarkan di wahana ini.

Disediakan juga layar aplikasi Interaktif untuk pengunjung agar lebih mudah untuk belajar. Galeri Etnik merupakan wahana pertama yang akan kamu temui di Jatim Park 1.

Science Center

hargatiket.net

Bukan cuma tentang kebudayaan dan adat Tanah Air, di Jatim Park 1 juga menyediakan tempat belajar ilmu pengetahuan bagi kamu yang suka tentang Science.

Disini kamu akan mempelajari banyak hal, mulai dari ilmu biologi, ilmu fisika, dan ilmu kimi secara menyenangkan, jadi tidak usah takut untuk bosan karena pembawaan pembelajaran di Jatim Park 1 sangat menyenangkan.

Indonesia Heritage Museum

malangchannel.com

Masih membahas tentang budaya, wahana kali ini masih seperti Galeri Etnik yang mempelajari tentang budaya Indoneisa. Perbedaannya adalah di Heritage Museum pembelajarannya disajikan dengan cara menyajikan koleksi yang pajangan.

Disini kamu bisa belajar tentang koleksi topeng, senjata tradisional, alat musik, dan alat-alat antic khas dari Tanah Air. Tempat ini sangat cocok untuk anak-anak agar lebih mengenal budaya Indonesia.

Children Playground

jtp.id

Tadi sekilas tentang pembelajaran budaya dan ilmu pengetahuan, nah sekarang kita akan ebralih ke tempat rekreasi untuk anak. Children Playground dikhususkan untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun.

Didaloamnya banyak terdrdapat tempat seru, mungkin setelah lelah belajar tentang budaya dan ilmu pengetahuan maka anak-anak akan diobati dengan asyiknya bermain perosotan, perosotan coaster, hingga outbond.

Mini Train

jtp.id

Untuk wisata kali ini masih tentang wahana rekreasi transportasi, namun tidak hanya itu, disini anak-anak akan banyak mendapat ilmu pengetahuan tentang transportasi.

Si kecil akan diberi pengalaman menaiki kereta Mini Train dimana anak-anak bisa merasakan sensasi naik kereta api mini sakaligus mengenalkan alat transportasi kereta api kepada mereka. Wahana ini diperuntukan untuk anak usia 3 – 10 tahun dengan berat kurang dari 40 kg.

Convoy Car

netpacker.blogspot.com

Masih membahas wahana taman bermain untuk anak, kali ini ada wahana Convoy Car yang menyediakan sensasi keseruan mengendarai mobil. Asyiknya lagi Convoy Car bisa dikendarai bersama-sama dalam satu mobil sehingga akan menambah keseruan dalam berkendara.

Enterprise Ride

radarmalang.id

Sekilas nama wahana ini mungkin masih tentang berkendara, namun kali ini kamu akan disuguhi asyiknya berkendara secara ekstrim yang memacu andrenalin kamu.

Di wahana ini kamu akan diajak menaiki Enterprise Ride yang menantang adrenalin, dimana kamu dipacu untuk merasakan sensasi meluncur terbang ke udara seperti berada di pusaran angina tornado dengan kecepatan 50 km/jam.

Syarat agar kamu bisa menaiki wahana ini adalah tingi minimal 120 cm dan berat maksimal 75 kg. Mungkin wahana ini cukup ekstrim pasalnya kamu akan di bawa hingga kemiringan 80 derajat selama lebih dari 3 menit.

Happy Boat

jtp.id

Bosan dengan wahana darat , kali ini disediakan wahana air untuk anak-anak. Dilihat dari namanya saja pasti kalian tahu bahwa wahana kali ini menyediakan kapal kecil yang bisa dinaiki satu orang anak.

Kapal ini disertai kemudi sehingga anak-anak bisa mengendarai sesuka hati, dengan sensasi menjadi nahkoda kapal, pasti si kecil akan sangat menkmati wahana kali ini.

Gyroscope

radarmalang.id

Untuk kalian yang suka teknologi pasti tau apa itu Gyroscope? Nah wahana kali ini akan membuat kamu merasakan sensasi berputar-putar 360 derajat. Gyroscope bisa dijadikan pemanasan bagi kamu yang akan mencoba wahana ekstrim lain.

Nah, untuk kamu yang tidak tahan pusing, maka sebaiknya jangan mencoba wahana ini, karena sensasi pusingnya mungkin akan membuat kelian tidak tahan bahkan mual. Untuk bisa menikmati wahana ini diperlukan tinggi minimal 150 cm dan berat maksimal 80 kg.

Dragon Coaster

youtube.com

Bagi kamu yang ingin menaiki roller coaster namun yang tidak terlalu ekstrim, maka wahana kali ini bisa menjadi jawabannya. Dragon Coaster bisa dinikmati untuk semua kalangan mulai dari dewasa sampai anak-anak.

Bentuknya yang khas dengan bagian depan didesain seperti kepala naga, dan bagian belakangnya terdiri dari kursi-kursi yang memiliki daya tampung 8 orang. Wahana ini dinikmati dengan berputar-putar sebanyak 2 kali.

Ulat Coaster

youtube.com

Untuk versi roller coaster kali ini ditujukan unutk anak-anak, dilihat dari namanya saja yang lucu wahana kali ini didesain agar aman dan nyaman dinaiki si kecil. Bentuknya yang sperti ulat membuat anak-anak pasti tertarik saat melihat wahana ini.

Syarat menaiki Ulat Coaster adalah anak-anak berusia dibawah 5 tahun, daya tampungnya sendiri maksimal bisa dinaiki 6 anak dimana setiap anak akan manaiki 1 gerbong.

Spinning Coaster

youtube.com

Dari namanya saja pasti kamu paham bahwa wahana kali ini akan memberikan sensasi berputar-putar layaknya spinner.

Untuk versi roller coaster kali ini kalian akan lebih sidikit dipacu adrenalinnya, pasalnya Spinning Coaster akan membawa kamu meluncur menyusuri tanjakan, turunan, dan tikungan sambil berputar.

Jadi bagi kamu yang tidak tahan sensasi pusing saat diputar-putar sebaiknya jangan mencoba wahana ini ya, karena Spinning Coaster akan sangat memacu adrenalin kamu.

Superman Coaster

radarmalang.id

Tak kalah dengan Roller Coaster andalan di tempat wisata lain, di Jatim Park 1 juga terdapat wahana seru yang akan memacu adrenalin kamu sekaligus mmebuat bulu kudup kamu merinding.

Diantara semua roller coaster yang ada di Jatim Park 1, mungkin Spiderman Coaster merupakan yang ter ekstrim, karena kamu akan diajak menyusuri berbagai tikungan tajam dan berputar-putar 360 derajat sampai melawan gravitasi bumi.

Namun bukan cuma memacu adrenalin, ada saatnya wahana ini akan menyajikan pemandangan yang indah saat di atas, jadi bagi kalian yang sudah dipacu adrenalinnya, tapi juga akan diobati dengan indahnya pemandangan Jatim Park 1 dari atas.

Menarik bukan? Tapi untuk kamu yang memiliki penyakit seperti penyakit jantung atau tidak tahan dengan sensasi pusing, sebiknya jangan mencoba wahana ini, bukan karena wahana ini berbahaya, namun demi keselamatan dan kesehatan kamu.

Volcano Coaster

themeparkreview.com

Penat dengan wahana yang menantang adrenalin, kali ini kamu akan dibawa mengitari sebuah gunung, walaupun kamu akan sedikit dipacu adrenalinnya, namun wahana ini akan memberikan view pemandangan yang indah.

Kamu akan dibawa nmenaiki gunung secara perlahan, setelah itu akan dibawa meluncur dengan kecepatan yang tinggi. Tidak hanya menaiki gunung, Volcano Coaster juga akan membawa kamu mengitari pegunungan, menyusuri bebatuan, dan masuk dalam goa.

Mungkin wahana kali ini akan menuntut kamu agar siap menikmati indahnya pemandangan dan asyiknya berkeliling Jatim Park 1.

Froggy

malangvoice.com

Tidak cukup dengan wahana ekstrim roller coaster, kali ini kamu akan dibawa menaiki sebuah wahana menantang lainnya. Dimana kamu akan merasakan sensasi dibawa naik keatas lalu terjun dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Untuk kamu yang memiliki penyakit jantung, mungkin jangan menaikinya, karena pada saat wahana ini naik turun, akan memberikan sensasi seolah-olah jantung kamu tertinggal diatas. Wahana ini bisa dinaiki 7 orang anak.

Flying Tornado

youtube.com

Jika kamu merasa Spiderman Coater kurang menantang, maka wahana kali ini mungkin akan menjawab tantanganmu. Wahana kali ini akan sangat memacu adrenailn karena kamu akan dibawa berputar-putar setiap detik dengan posisi yang berbeda-beda.

Dengan kapasitas 30 orang tentunya akan menambah keasikan wahana ini, karena kalian bisa berteriak bersama-sama dengan teman atau keluarga.

Pendulum 360

youtube.com

Mungkin jika kalian ingin menaiki semua wahana ekstrim, jangan lupa untuk menaiki wahana ini juga, karena Pendulum 360 tidak kalah esktrim dengan Spiderman Coaster dan Flying Tornado.

Kamu akan dibawa pada ketinggian tertentu lalu diputar-putar hingga 360 derajat secara vertical dan horizontal. Sangat menarik bukan? Sensainya bahkan tidak kalah dengan tornado di Dufan.

Wahana kali ini bisa dinaiki oleh 13 orang, jadi kamu bisa menaikinya bersama keluarga atau teman sehingga menambah keasyikan saat menaikinya.

Sky Ride

telusurindonesia.co

Tak kalah dengan Volcano Coaster, wahana kali ini juga akan memberikan kamu pemandangan alam di sekitar Jatim Park 1, mulai dari Gunung Panderman, Gunung Arjuna dan Gunung lainnya. Dari sini kamu juga akan dibawa ke ketinggian tertentu sehingga kamu dapat melihat wahana lain.

Di wahana Sky Ride, kalian dizinkan untuk membawa kamera dan hp, jadi saat kamu menaikinya jangan lupa untuk mengabadikan indahnya Jatim Park 1 dari atas.

Nah, untuk kapasitas maksimum 2 orang, mungkin wahana ini cocok bagi kamu yang ingin menikmat indahnya Jatim Park 1 bersama dengan pasangan kamu.

Sky Swinger

media.travelingyuk.com

Sekilas wahana kali ini mirip dengan Wahana Flying Swinger, namun Sky Swinger mempunyai ketinggian yang lebih dari pada Flying Swinger di Batu Night Spectacular.

Dengan dibawa pada ketingian yang lumayan sekitar 15 meter, kamu akan diberi view pemandangan yang indah. Bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan dengan sedikit rasa terpacu, maka kamu bisa memilih Sky Swinger.

Air Bone Shot

youtube.com

Masih sama dengan Sky Swinger, di wahana kali ini kamu akan diberikan sensasi diontang anting di udara. Kamu akan dibawa pada ketinggian tertentu lalu diputar-putar dengan kecepatan yang tinggi.

Mungkin wahana kali ini lebih menguras adrenalin daripada Sky Swinger karena kecepatan putarannya yang lebih tinggi.

Aero Test

zaturaniamindbox.blogspot.com

Sensasi gabungan antara wahana Pendulum 360 dan Flying Tornado akalan kamu rasakan pada wahana ini, pasalnya Aero Test akan cukup menguras adrenalin kamu dengan cara diyunkan pada ketinggian tertentu lalu akan diputar jungkir balik.

Perlu kamu tahu, bahwa wahana ini hanya bisa dinikmati oleh sedikit orang, Namun untuk kalian yang menginginkan adrenalin lebih mungkin bisa menjajal wahana ini, karena kamu akan dipaksa untuk menaikinya dengan sedikit teman.

Waterboom dan Funtastic Swimming Pool

indilora.co.id

Cape dengan wahana yang menguras adrenalin, kini saatnya kamu menikmati basah-basahan bermain air di Waterboom dan Funtastic Swimming Pool. Kamu bisa istirahat sejenak dengan menikmati permainan banana boat, kolam arus, sampai permainan ketangkasan air.

Banyak permainan yang terdapat di wahana ini, disini tersedia berbagai model water slide dan kolam air bagi anak-anak maupun orang dewasa. Kamu juga bisa bermain dengan Water Bucket yang diisi dengan berliter air lalu ditumpahkan ke bawah.

Cukup mengasikan bukan? Mujngkin kamu harus mencoba wahana kali ini, karena dapat melepas penat kalian sejenak dengan menikmati berbagai permainan air seru didalamnya

Gokart

youtube.com

Nah, bagi kamu yang suka dengan wahana balapan yang memacu adrenalin, maka Gokart adalah tempat yang cocok. Dengan mengendarai sebuah gokart dengan diberi litasan tertentu, kamu akan merasa seperti layaknya sedang balapan di suatu trek.

Tidak usah takut untuk mengendarainya, karena wahana ini dilengkapi pengaman seperti helm untuk kepala. Namun tidak usah terburu-buru dalam mengendarainya, cukup perlahan agar kalian tidak sering menabrak pembatas treknya.

Tour Bus

Sekilas dilihat dari namanya pasti kalian mengira ini adalah wahana menaiki bus mengitari Jatim Park 1? Mungkin dugaan kalian salah, karena wahana Tour Bus adalah wahana yang menguras adrenalin.

Dengan menaiki bus dan dibawa pada ketinggian tertentu serta diputar-putar keatas dengan arah bergantian, akan mebuat jantung kamu berdetak cukup kencang.

Museum Tubuh (The Bagong Adventure Museum Tubuh)

malang-guidance.com

Sesuai dengan label namanya, Museum tubuh Indonesia merupakan museum tubuh pertama di Indonesia yang memberikan ilmu pengetahuan kepada kita mengenai anatomi tubuh manusia secara lengkap.

Dari mulai mate, telinga, gigi, hidung, mulut, organ-organ dalam, otak, pembuluh darah, otot hingga tulang, semua scara lengkap disajikan di Museum Tubuh The Bagong Adventure.

Museum ini sangat cocok disajikan kepada anak-anak, namun pengetahuan semacam ini juga patut untuk dipelajari orang dewasa. Dengan penyampaiannya yang interaktif serta didukung oleh fasilitas multimedia modern, sehingga membuat belajar terasa lebih menyenangkan.

Untuk kamu yang menyempatkan pergi ke Museum Tubuh, kamu bisa mendapat fasilitas chek up gratis bagi pengunjung. Chek up tersebut berupa pemeriksaan, kolesterol, lemak, mata osteoporosis, cek asam urat, dan cek gula darah.

Fasilitas Jatim Park 1

Sekilas tentang wahana-wahana yang terdapat di Jatim Park 1, dengan membandingkan harga tiketnya, maka pengalaman yang kalian dapar dari berlibur di Jawa Timur Park 1 akan lebih mahal harganya.

Dibarengi dengan wahana-wahana yang seru, di Jatim Park 1 juga terdapat banyak fasilitas. Karena kebutuhan saat berliburan bisa dibilang lumayan banyak, maka dari itu tempat wisata ini menyediakan fasilitas-fasilitas yang akan memudahkan liburanmu.

Nah, makanan pasti menjadi kebutuhan nomor satu kamu pada saat liburan, namun tidak usah khawatir sudah disediakan fasilitas makanan di tempat wisata ini, begitu juga fasilitas-fasilitas lainnya. Berikut adalah beberapa fasilitas di Jatim Park 1:

  • Food Court, untuk memenuhi kebutuhan makan kamu, disini juga disediakan food court yang menyajikan makanan khas Jawa Timur.
  • Pasar Wisata, mungkin yang namanya liburan harus juga disertai oleh0olejh, bahkan bisa dibilang wajib. Nah, di Pasar Wisata banyak terdapat cinderamata, baju, dan aksesoris bagus yang bisa kamu jadikan oleh-oleh untuk keluarga dirumah.
  • Pasar Bunga, di pasar bunga terdapat beragam jenis bunga yang dijual, namun bukan cuma bunga, bibit dan sauran pun dijual disini.
  • Pasar Buah, apakah kalian tahu bahwa apel adalah identic dengan kota Batu? Ya mungkin bagi kalian yang mau mencari oleh-oleh buah khas kota Batu, bisa kalian cari di Pasar Buah.
  • Charging Station, jika sewaktu-waktu baterai gadget anda habis, anda bisa menchargernya disini.
  • Mushola, untuk kalian yang beragama islajm, tidak usah risau, karena disini juga disediakan mushola sebagai tempat ibadah kamu.
  • Angkutan gratis, di Jatim Park juga terdapat angkutan gratis untuk kalian yang mau berpergian antar tempat Wisata. Fasilitas ini dibagi menjadi dua rute. Rute pertama : Jatim Park 3 – Jatim Park 1+Museum Tubuh – Museum Angkut. Rute kedua : Jatim Park 3 – Predator Fun Park – Batu Night Spectacular.
  • Shuttle Car & Dotto Train, disediakan juga alat transportasi gratis bagi pengunjung yang tidak ingin kelelahan saat berlibur, mengingat juga Jawa Timur Park sangat luas.
  • Klinik, tidak usah risau bagi kalian yang mudah lelah atau sakit, karena disini juga terserdia tempat istirahat bagi pengunjung yang kelelahan atau sakit.
  • Medical Care, tersedia juga ambulans gratis jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan.
  • Rumah Ibu dan Anak, bagi keluargamu yang masih mempunya bayi, tidak usah risau, karena disini tersedia tempat khusu untuk menyusui.
  • Loker, berpergian jauh sudah pasti membawa banyak barang, untuk itu Jatim Park menyediakan tempat penitipan barang yang aman, sehingga kamu bisa tetap mengeksplor semua tempat wisata tanpa khawatir.
  • Toilet Umum.
  • Toilet Disabel.
  • Pusat Informasi.
  • Tempat Parkir yang Sangat Luas.

Lokasi Jatim Park 1

desnantara-tamasya.blogspot.com

Lokasi tempat wisata Jatim Park 1 terletak di Jl. Dewi Sartika Atas, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.  Bagi kamu yang sudah berada di Malang dan ingin menggunakan angkutan, maka banyak tersedia rute ke Jatim Park 1.

Untuk jam operasional angkutan kota biasanya hanya sampai pukul 17.00 WIB. Jadi untuk kamu yang sudah menikmati liburan dan pulang, pastikan jangan sampai melewati jam tersebut. Namun akan lebih praktis lagi jika kamu memakai jasa angkutan online.

Beberapa Tips Agar Liburan di Jatim Park 1 Lebih Nyaman

Mungkin menurut kalian tips persiapan sebelum liburan adalah hal spele, namun akan lebih nyaman jika kamu mengetahui kondisi lingkungan di Jatim Park 1 agar barang bawaan kamu juga bisa menyesuaikan kondisi tempat.

  1. Gunakan Pakaian Yang Mudah Menyrap Keringat, karena Jawa Timur juga terkenal dengan hawa udaranya yang panas, apalagi kamu akan beraktifitas disana, untuk itu kamu harus menyiapkan baju yang berbahan tipis dan mudah menyerap keringat.
  2. Datang Pagi Ketika Baru Buka, tips ini memang sulit untuk dijalankan karena terkadang persiapan kita tidak selalu tepat waktu, namun jika kamu bisa dating di pagi hari, maka kamu akan punya lebih banyak waktu untuk berlibur, disamping itu pengunjung yang dating juga belum terlalu banyak.
  3. Datang Tidak Sendirian, mungkin hal ini jarang terjadi, namun akan lebih aman jika kamu dating secara rombongan, karena akan menambah keamanan barang bawaan kamu.
  4. Datanglah Saat Cuaca Cerah, karena sebagian besar Jatim Park 1 adalah tempat outdoor atau terbuka, maka kalian harus tepat dalam memilih hari berlibur, agar saat kalian berlibur tidak hujan.
  5. Taati Peraturan yang Ada, setiap wahana disini pasti memiliki peraturan, untuk itu kamu harus mematuhinya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan dan agar kamu bisa lebih menikmati berlibur disini.

Nah, mungkin cukup sampai disini artikel kali ini, selamat menikmati liburanmu ya, sekian dan terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Kolam Ombak Ocean Park
SELENGKAPNYA

Harga Tiket Masuk Ocean Park

Masa liburan menjadi masa yang selalu ditunggu tunggu oleh setiap orang yang memiliki berbagai macam kesibukan yang menjadi…
Halaman Depan Anciol
SELENGKAPNYA

Harga Tiket Masuk Ancol

Masyarakat Jakarta tentu saja tidak asing lagi dengan salah satu tempat wisata terbesar yaitu Ancol. Tempat wisata ini…
Halaman Depan Dufan
SELENGKAPNYA

Harga Tiket Masuk Dufan

Hari libur atau liburan merupakan sebuah hal yang sering di tunggu tunggu oleh setiap masyarakat dari sekian banyak…