Harga Tas Rajut

Tas adalah bagian dari wanita yang memiliki kedudukan yang sangat penting hampir semua wanita di dunia ini pasti memiliki koleksi tas yang tidak sedikit.

Apalagi di era yang sekarang ini banyaknya sosial media dan gaya hidup yang cenderung modern dan hedonisme menjadikan wanita kian ingin menunjukan jati dirinya.

Wanita cenderung ingin selalu memiliki tas koleksi terbaru walaupun terkadang harganya tidaklah murah mereka akan tetap membelinya, adapun tas yang saat ini sedang banyak di perbincangkan yaitu tas branded bukan hanya itu saja model-model tas dari bahan-bahan unik juga sedang ramai.

Seperti halnya tas rajut, tas rajut sepintas jika dilihat memang unik dengan kapasitas minimalis juga model yang bervariasi ternyata banyak digemari oleh kaum hawa.

Mengapa banyak digemari oleh begitu banyak wanita karena tas ini banyak sekali kelebihannya. Apa saja kelebihan tas rajut?

Kelebihan Tas Rajut

1. Bahan Lebih Awet

Berbeda dengan bahan-bahan tas yang lain tas rajut dianggap lebih awet dari tas berbahan sintetis lainnya, konstruksi yang lentur dan tidak mudah putus menjadi salah satu kelebihannya.

Rajutannya juga sangat kuat dan rapi sehingga tidak mudah mbrudul istilah jawanya. Walaupun banyak tas yang bagus biasanya kaum hawa lebih memilih tas rajut yang awet.

2. Mempunyai Variasi Warna Banyak

Kelebihan dari tas rajut selanjutnya yaitu tas rajut memiliki variasi warna yang sangat kaya, hal ini karena tas rajut di rajut dengan benang yang berkualitas dan terdiri dari warna yang banyak.

Sehingga jika sudah di jadikan tas akan membuat rajutan yang unik dan berwarna cantik. Warna menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk wanita karena berkaitan dengan selera.

Adapun model tas rajut juga sangat banyak sekali agar anda lebih mudah untuk mendapatkan referensi berikut model tas rajut dan harganya.

Model Tas Rajut dan Harganya

1. Tas Sisik Rajut

Gambar Tas Sisik Rajut
Gambar Tas Sisik Rajut

Untuk model tas rajut pertama yaitu tas rajut sisik model ini sangat hits di tahun ini dengan harga yang dibanderol sekitar 165 ribuan untuk ukuran juga cukup besar.

Dengan kapasitas 30×28 cm dan di rajut dengan bahan benang nylon cukup kuat untuk menahan beban berat apalagi tas ini juga memiliki warna yang dari mulai warna pink, warna biru, dan warna ungu.

2. Tas Zig-Zag Rajut

Gambar Tas Zig Zag Rajut
Gambar Tas Zig Zag Rajut

Tas rajut model selanjutnya yaitu tas Zig-zag dengan harga dibanderol mencapai 90 ribuan juga dengan ukuran 23×23 cm tas ini cukup menarik dan unik.

Untuk anda pecinta tas unik dan minimalis tas zig zag salah satu solusinya tas ini juga dibuat dengan bahan nylon sudah terjamin akan keawetan dan kekuatannya. Warna dari tas rajut zig zag juga beragam lebih kebanyakan warna kombinasi.

Daftar Harga Tas Rajut Terbaru

Daftar Tas RajutHarga
Tas rajut selempang kecilRp 26.500
Tas Rajut Webe Tutup KancingRp 285.000
Tas Rajut Sisik Mini Tali PanjangRp 60.000
Tas Rajut Kerut CokSuRp 80.000
TAS RAJUT SELEMPANGRp 25.000
Tas rajut hobo besar full rajut creamoccaRp 240.000
Tas rajut MegitaRp 300.000
Tas rajut nilon jogja webe sisik iner suedeRp 200.000
Tas rajut nilon hobo mini cherry salemRp 160.000
Tas rajut nilon tripel selempang sisik marunRp 175.000
Tas rajut | full rajutRp 300.000
Tas rajut nilon kendi sisik marunRp 220.000
Tas rajut nilon sisik creamRp 180.000
Tas rajut nylon tali panjang tripelRp 85.000
Tas rajut dongkerRp 265.000
Tas rajut nilon hobo mini full rajut unguRp 160.000

Baca Juga : Harga Tas Sophie Martin Murah

Untuk daftar harga tas rajut ditabel kami peroleh dari beberapa situs perbelanjaan online di Indonesia agar lebih jelas lagi anda bisa kunjungi situsnya langsung seperti bukalapak dan tokopedia.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga tas rajut
  • model tas rajut terbaru 2018
  • harga tas rajutan
  • https://harga info/harga-tas-rajut/
  • model dompet rajut terbaru 2018
  • gambar tas rajut
  • tas rajut terbaru 2018
  • Gambaran Tas Rajut dan harganya untuk sekolah
  • gambar tas wanita kerut
  • daftar tas rajut pasaran

Tags: