Harga Tas Carrier

Perjalanan kegunung memang harus disiapkan dengan matang bukan asal pergi lalu mendadak membeli perlengkapan padahal mendaki gunung adalah olah raga yang terbilang bertaruhkan nyawa. Banyak masalah yang timbul jika kita tidak menyiapkan perlengkapan sebelum mendaki gunung.

Suhu udara di gunung sangat berbeda dengan di bawah suhu bisa mencapai 15 derajat celcius kebawah bahkan bisa minus jika gunung dengan memiliki puncak ketinggian di atas permukaan laut sampai ratusan km.

Belum lagi perbekalan pada saat menuju ke puncak maka dari itu anda harus menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Berikut ini agar anda tidak bingung untuk menyiapkan peralatan mendaki gunung dibawah ini kami akan share apa saja perlengkapannya.

Perlengkapan Mendaki Gunung Untuk Pemula

1. Tenda atau Dome

Gambar Tenda atau Dome
Gambar Tenda atau Dome

Salah satu perlengkapan yang sangat penting sekali yaitu tenda atau dome ini memang menjadi hal yang wajib kita bawa karena di sana tidak ada hotel ataupun penginapan, tentunya kita juga harus memperhitungkan tenda mana yang memiliki kualitas bagus.

Suatu tenda dikatakan bagus yaitu memiliki material yang kuat dan dapat di rangkai dengan mudah biasanya para pendaki pemula kesulitan untuk memasang tenda oleh karena itu pilihlah tenda yang mudah untuk di rangkai.

2. Slepping Bag

Gambar Sleeping Bag
Gambar Sleeping Bag

Perlengkapan mendaki gunung yang kedua yaitu sleeping bag, mungkin dari sekian banyak perlengkapan mendaki gunung sleeping adalah hal yang paling penting mengingat suhu di atas gunung sangatlah dingin bahkan jika tidak kuat bisa kena hypotermia atau kedinginan secara berlebih.

Jika tidak diatasi dengan cepat bisa mengakibatkan kematian nah untuk itu penggunaan sleeping bag bisa mencegah terjadinya hypotermia. Pilihlah sleeping bag yang terbuat dari material yang hangat jangan asal pilih dan jangan memilih harga yang murah pilih yang berkualitas walaupun itu mahal karena untuk menunjang keselamatan.

3. Konsumsi dan Nesting

Gambar Nesting Mendaki Gunung
Gambar Nesting Mendaki Gunung

Nesting atau perlengkapan memasak di gunung adalah hal yang penting diatas gunung kita bisa memasak berbagai olahan masakan pilih nesting yang memiliki bahan material yang awet dan tidak muah mengelupas.

Juga yang gampang menghantarkan panas agar nantinya jika dipakai untuk membuat mie instant atau memasak air lebih cepat panas. Konsumsi yang dibawa tentunya harus secukupnya tidak boleh berlebihan karena akan menambah beban berat.

4. Tas Gunung atau Carrier

Gambar Tas Carrier
Gambar Tas Carrier

Untuk membawa perlengkapan mendaki gunung yang begitu banyak dan besar-besar kita harus memikirkan bagaimana membawanya bukan? solusi yang paling tepat yaitu menggunakan tas gunung menggunakan tas gunung memang dibilang sangat praktis.

Namun anda juga harus memilih tas gunung yang berkapasitas besar agar dapat memasukan berbagai perlengkapan, ada berbagai ukuran kapasitas tas carrier dari mulai ukuran 50 lt hingga 90 lt harganya pun bervariasi dibawah ini kami sudah siapkan daftar harga tas carrier dari berbagai merk.

Daftar Harga Tas Carrier Terbaru

Daftar Tas CarrierHarga
Tas daypack murah semi carrier sioux 30l ransel camping shiouxRp 250.000
Tas ransel tas carrier tas gunung tracker tas tracker 60 literRp 300.000
Tas Ransel Gunung Carrier Hiking OutdoorRp 185.000
Tas gunung carrier extraterstial consinaRp 499.000
Tas carrier kangaroo ontake 80lRp 292.500
Tas Carrier / Tas Gunung Murah Sioux 60 LRp 600.000
Tas ransel gunung palazzo/keril 70 l/carrier palazzo 36147Rp 180.000
Tas carrier tas gunung steel outdorRp 300.000
Tas Ransel Gunung 60 Liter Carrier Hiking Outdoor Olive Pria WanitaRp 209.000
Tas Ransel Carrier Rei Argopuro 60LRp 499.000
Tas Carrier Abu Hitam Inficlo – SVN 014Rp 314.000

Baca Juga : Harga Tas Polo

Harga tas carrier memang cukup mahal namun sebanding dengan kualitasnya apalagi jika anada menggunakan tas carrier yang ber merk seperti consina ataupun eiger kedua merk tersebut sudah cukup terkenal juga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Pencarian Harga Terbaru

  • gambar tas berbekalan besar
  • haga carrier agustus 2018

Tags: