Harga Susu Lactamil

Memiliki buah hati yang sehat, ceria dan pintar, merupakan dambaan setiap orang, tentu ketiga kriteria tersebut bisa anda bangun mulai dari saat anak dalam kandungan.

Janin yang sehat tentu akan berakibat baik pada tumbuh kembang anak nantinya, oleh karena itu nutrisi yang dibutuhkan ibu pada saat usia kehamilan harus lebih banyak dan tercukupi.

Agar janin yang dikandung menjadi sehat, dan bisa tumbuh menjadi anak yang ceria dan pintar di masa depan nanti.

Nah untuk menunjang nutrisi tersebut, ibu membutuhkan susu sebagai nutrisi tambahan, tentu susu disini tidak sembarang susu, yaitu susu ibu hamil. Dan disini kita akan membahas mengenai susu lactamil yang diperlukan oleh ibu hamil.

Mengapa Ibu Hamil Perlu Minum Susu Bumil ?

kehamilansehat.com

Susu mempunyai peran penting dalam menyediakan zat gizi yang diperlukan oleh janin.

Berdasarkan United States Department of Agriculture, ibu hamil Dianjurkan untuk minum susu sebanyak 3 gelas per hari udemi memenuhi kebutuhan kalsium, protein, dan vitamin D bagi janin.

Tidak hanya bermafaat bagi janin didalam rahim, susu memiliki manfaat besar nantinya saat bayi sudah lahir dan tumbuh besar.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa ibu yang minum susu selama hamil mempunyai anak yang lebih tinggi dan mempunyai risiko diabetes lebih kecil.

cintaihidup.com

Selain itu mereka yang lahir dari ibu yang mengkonsumsi susu lebih dari 150 ml perhari mempunyai kadar insulin dalam darah tinggi, tentu menyebabkan risiko diabetes melitus tipe 2 menjadi lebih rendah.

Namun dibalik segudang manfaat yang diberikan, meminum susu hamil selama mengandung masih memiliki pro dan kontra bagi beberapa orang.

Semua kembali pada diri masing masing, memang tidak sedikit orang yang alergi pada susu.

Apabila anda merasa konsumsi makanan dan minuman anda sudah memenuhi kebutuhan energi dan gizi, terutama kalsium, mungkin konsumsi susu sudah tidak menjadi prioritas lagi.

Kendati demikian jika anda merasa masih kurang memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda dan janin anda, disarankan untuk menambah kebutuhan nutrisi anda dengan cara meminum susu ibu hamil.

Jenis Susu Yang Perlu Diketahui Ibu Hamil

Bagi anda yang sedang hamil wajib tahu jenis jenis susu yang cocok dengan anda.

1. Susu Whole Cream / Full Cream

hellosehat.com

Bagi anda yang kekurangan berat badan, memilih susu ini merupakan suatu hal yang tepat karena susu ini menagndung banak kalori dan juga lemak jenuh.

2. Susu Pasteurisasi

id.wikipedia.org

Susu pasteurisasi adalah susu yang sudah di proses atau dipanaskan sehingga pertumbuhan bakteri dalam susu melambat.

Proses pasteurisasi membuat susu tidak berbahaya bagi Anda dan janin. Susu yang belum dipasteurisasi dapat menyebabkan infeksi serius pada Anda dan janin karena masih mengandung bakteri.

3. Susu Skim

parenting.orami.co.id

Susu ini cocok untuk anda yang tidak ingin menambah kalori selama hamil, karena susu ini mengandung kalori yang sedikit.

Namun susu ini memiliki sedikit kandungan Vitamin A, D, E, dan C. Namun kandungan lemak jenuhnya jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan Full Cream.

4. Susu Raw

youtube.com

Hati-hati susu jenis ini sangat tidak dianjurkan bagi anda ibu hamil, karena susu ini adalah susu mentah (Raw Milk)  atau belum di pasteurisasi tentu masih mengandung banyak bakteri.

Apa Itu Lactamil ?

jd.id

Lactamil adalah salah satu produk susu bubuk yang dikhusus kan untuk ibu yang sedang mengandung, Lactamil sendiri memiliki manfaat dan nutrisi yang diatur sedemikian rupa untuk menungjang kebutuhan nutrisi ibu dan bayi di dalam kandungan.

Jenis Jenis Lactamil

Lactamil memiliki empat jenis yang masing masing memiliki kandungan dan fungsi berbeda, maka anda harus jeli menentukan mana yang cocok buat kandungan anda.

1. Lactamil Inisis

blibli.com

Beragam masalah ditemukan pada saat hamil seperti rasa mual yang dapat menyebabkan ibu hamil muntah sehingga ibu tidak berselera makan.

Hal ini bisa menjadi fatal apabila dibiarkan, karena janin jadi tidak terpenuhi kebutuhan nutrisinya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, sangat dianjurkan bagi anda untuk meminum susu Lactamil jenis ini agar nutrisi ibu dan anak bisa tetap terjaga.

Kandungan bahan alami dalam susu ini seperti ekstrak jahe sangat membantu ibu dalam mengurangi rasa mual dan membuat keadaan ibu hamil jadi lebih segar kembali.

Tidak hanya itu, takaran kandungan gizi yang terdapat pada lactamil inisis sudah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi antara ibu dan janin.

Lactamil Inisis tersedia dalam dua varian, yaitu rasa coklat dan rasa madu.

2. Lactamil Lactasis

blibli.com

Produksi ASI terhambat menjadi kekhawatiran terbesar bagi kebanyakan ibu hamil, hal tersebut karena pemberian ASI yang baik dan berkualitas sangatlah penting bagi bayi.

Karena seperti yang kita ketahui di dunia kedokteran bahwa pemberian ASI eksklusif itu selama 6 bulan, jadi dalam masa tersebut bayi tidak boleh dikasih makan apa apa.

Bayangkan jika bayi yang hanya boleh diberi makan ASI, tapi ASI nya sendiri tidak bisa keluar, tentu kebutuhan nutrisi tidak akan tercukupi.

Tidak usah khawatir, karena dengan meminum Lactamil Lactasis, ASI anda pasti akan tercukupi.

3. Lactamil Pregnasis

orami.co.id

Jika anda terbebas dari masalah seperti mual mual atau muntah, tapi tetap anda harus memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh dan janin. Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi susu Lactamil Pregnasis.

Dengan segala nutrisi yang terkandung dalam Lactamil Pregnasis, ibu tetap bisa menjaga tubuh dan janin agar tetap sehat, susu lactamil jenis ini memiliki tiga varian rasa yaitu, ada rasa vanilla, strawberry dan coklat.

4. Lactamil Genesis

blanja.com

Lactamil Genesis ditujukan bagi anda yang sedang ingin hamil atau sudah merencanakan ingin memiliki momongan.

Beberapa kandungan yang ada pada susu Lactamil Genesis adalah asam folat yang tinggi, kalsium, protein, zat besi dan lainnya.

Jangan takut berat badan anda naik saat meminum susu ini, karena susu ini mengandung kadar gula dan lemak yang rendah sehingga aman bagi anda yang ingin tetap menjaga berat badan.

Kandungan Lactamil Untuk Ibu Hamil

orami.parenting.co.id

Lactamil sudah diformulasikan memiliki beragam nutrisi yang dikhususkan untuk ibu hamil, karena ibu hamil sendiri memerlukan nutrisi lebih dari biasanya, nah apa saja nutrisi nya, simak ulasan berikut ini.

1. Asam Folat

Asam folat bermanfaat untuk tumbuh kembang janin. Susu Lactamil sendiri memiliki kandungan asam folat yang tinggi, selain untuk tumbuh kembang, asam folat juga berperan untuk mencegah janin dari cacat tabung.

2. Zat Besi

Saat hamil ibu memerlukan asupan zat besi lebih banyak untuk memproduksi hemoglobin, karena berfungsi untuk mengankut oksigen ke seluruh tubuh dan juga janin.

3. Protein

Protein adalah salah satu nutrisi yang tidak boleh terlewatkan bagi ibu hamil selama masa kehamilan.

Protein berguna untuk mendukung pertumbuhan jaringan tubuh bayi, meningkatkan persediaan darah dan membantu menumbuhkan jaringan payudara serta rahim Ibu selama masa kehamilan.

4. Kalsium

Kalsium penting pada masa kehamilan untuk tumbuh kembang tulang, otot, dan gigi yang kuat nantinya.

Selain hal itu, ibu juga harus menjaga kebutuhan kalsiumnya untuk meningkatkan perkembangan saraf janin.

5. Vitamin D

Kebutuhan kalsium dan fosfor sangat dibutuhkan oleh janin, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan vitamin D.

Daftar Harga Lactamil Terbaru

riofinancial.net
VarianRasaHarga
Lactamil Pregnasis 400gramCoklatRp 75.000
Lactamil Pregnasis 400gramVanillaRp 70.000
Lactamil Pregnasis 400gramStrawberryRp 75.000
Lactamil Pregnasis 200gramCoklatRp 46.000
Lactamil Pregnasis 200gramStrawberryRp 46.000
Lactamil Pregnasis 200gramVanillaRp 46.000
Lactamil Inisis 400gramCoklatRp 73.000
Lactamil Inisis 200gramCoklatRp 38.000
Lactamil Lactasis 400gramVanillaRp 75.000
Lactamil Lactasis 400gramCoklatRp 80.000
Lactamil Lactasis 200gramVanillaRp 45.000
Lactamil Lactasis 200gramCoklatRp 38.000

Nah itu dia harga dari beragam varian Lactamil yang bisa anda dapatkan di supermarket terdekat atau bisa juga anda memesannya secara online.

Baca Juga :Harga Susu Indomilk

Sekian Informasi mengenai daftar harga dari berbagai varian Lactamil, semoga bisa membantu, terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Gambar produk susu Nutrilon
SELENGKAPNYA

Harga Susu Nutrilon

Bagi para orang tua yang baru memiliki anak umur 1-6 tahun sering bingung untuk memilih susu sambung buat…
Susu Bayi Terbaik
SELENGKAPNYA

Harga Susu Bayi

Bayi tentu sangat membutuhkan banyak asupan nutrisi yang lebih banyak ini dikarenakan pada masa ini pertumbuhan terjadi begitu…