Harga Setrika

Setrika dipakai untuk merapikan pakaian atau lebih jelasnya setrika adalah aktivitas yang bertujuan menghilangkan kerutan pada pakaian memakai alat yang mempunyai elemen pemanas.

Menggunakan prinsip kerja melicinkan dan menghaluskan kain pada pakaian agar bisa lebih rapi ketika dipakai.

Kini setrika ada dua jenis yaitu setrika listrik dan setrika uap. Di Indonesia sendiri sudah banyak produsen yang memasarkan alat setrika pakaian dengan beragam keunggulan yang disediakan.

Gambar Setrika Terbaik

Jika kamu sedang butuh setrika, maka kamu bisa memilih untuk menggunakan setrika dari banyak perusahaan elektronik seperti Panasonic, Philips, Maspion dan lain sebagainya.

Mereka para produsen pembuat produk-produk unik seperti setrika uap dan setrika yang dapat digunakan untuk memudahkan kerja kamu dalam menggosok pakaian.

 

Merk Setrika Terbaik

1. Bosch TDA2325 Steam Iron

Bosch TDA2325 Steam Iron

Setrika terbaik dari Bosch ini adalah produk yang memiliki fitur spray langsung ke arah baju, hal ini tentu akan menambah keseruan ketika menggosok pakaian.

Boch TDA2325 juga mempunyai lapisan anti lengket dari material logam bermutu tinggi yang bisa memancarkan panas secara merata. Maka dengan setrika ini kamu akan lebih mudah untuk menghaluskan pakaian.

Panas pada setrika ini berkualitas sangat baik dan dapat diatur sesuai dengan jenis bahan pakaian. Untuk konsumsi listrik pada setrika ini lumayan boros yaitu sekitar 1800 Watt.

Namun dengan setrika Bosch TDA2325 ini kegiatan menyetrika akan jadi lebih singkat dan cocok untuk kamu andalkan ketika sedang terburu-buru.

2. Tobi Travel Steam

Tobi Travel Steam

Setrika ini berukuran relatif kecil beratnya juga ringan serta mudah diaplikasikan ke bahan pakaian, sehingga sangat cocok untuk kamu yang gemar bepergian.

Dengan kamu memakai setrika Tobi Travel ini, maka sudah tidak memerlukan meja setrika lagi karena bisa menyetrika pakaian secara langsung dari gantungan nya.

Keunggulan yang didapat yaitu hemat waktu sudah pasti, setrika ini juga dilengkapi sikat yang bisa dipakai untuk menyetrika sofa, kasur, gorden, serta tempat tidur.

Setrika Tobi Travel juga memiliki lapisan teflon anti lengket dan penyemprot uap yang stabil.

3. LaCarla CL-258B Travel Iron Steam Hetian

LaCarla CL-258B Travel Iron Steam Hetian

LaCarla menghadirkan setrika dengan desain unik, setrika ini memiliki dua fungsi yaitu bisa dipakai menjadi setrika listrik konvensional atau dijadikan sebagai setrika uap.

Setrika produksi dari Lacarla ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan traveling atau bepergian karena memiliki desain yang ringkas, bodi minimalis, dan juga bobot yang ringan.

Mak setrika LaCarla ini bisa menunjang penampilan kamu ketika berada diluar kota atau pun luar negeri.

4. Turbo Dry Iron EHL 3018

Turbo Dry Iron EHL 3018

Turbo Dry Iron EHL 3018 memiliki desain yang berbeda dengan setrika pada umumnya, karena bukan hanya bagian penutup saja yang mempunyai desain unik.

Namun pada bagian lapisan bawahnya juga memiliki desain yang menarik. Pada lapisan bawah setrika ini memakai teknologi lapisan keramik yang anti lengket dan juga anti gores.

Dilengkapi dengan pengatur temperatur, sehingga sangat cocok dipakai untuk berbagai macam jenis pakaian.

Setrika Turbo Dry Iron EHL 3018 sudah teruji dengan melakukan tes ketahanan selama 600 jam lamanya.

Setrika yang memiliki genggaman yang tidak terlalu besar ini akan membuat nyaman ketika digunakan. Terdapat motif bunga dengan desain yang menarik.

5. Electrolux EDI 2004 Setrika Spray

Electrolux EDI 2004 Setrika Spray

Brand setrika Electrolux menghadirkan sebuah merk setrika yang mempunyai plat pemanas anti lengket untuk memudahkan penggunanya dalam menyetrika baju yang kusut.

Setrika Electrolux EDI 2004 Spray ini memiliki fitur spray yang siap menyemprot baju kamu sebelum disetrika dan dihaluskan.

Setrika yang mempunyai ujung runcing ini terdapat tombol putar untuk mengatur temperatur panas pada plat dasar setrika.

Dengan panjang kabel mencapai 1.8 m, menyetrika akan menjadi lebih mudah berkat kabel yang panjang dan fleksibel.

Daya konsumsi listrik pada setrika ini lumayan hemat karena hanya memakai daya listrik sebesar 300 Watt saja.

Terdapat lapisan karet pada pegangan dan alas yang bisa memberikan stabilitas yang cukup baik serta kenyamanan yang lebih tinggi.

6. Philips GC1418

Philips GC1418

Philips juga menjadi produsen setrika terbaik yang menghadirkan beragam jenis setrika seperti Philips GC1418 ini.

Setrika produksi philips ini mempunyai kapasitas air yang besar yakni 145 ml. Artinya kamu tidak perlu sering-sering mengisi ulang airnya ketika kamu hendak menyetrika banyak pakaian.

Kamu tidak perlu khawatir pakaian akan rusak saat menyetrika karena Philips GC1418 ini mempunyai lapisan anti lengket.

Terdapat tombol pengatur uap serta tanpa uap yang bisa mempermudah kamu untuk memilih menyetrika menggunakan uap atau tanpa uap.

7. Oxone Travel Iron OX-838 Setrika Uap

Oxone Travel Iron OX-838 Setrika Uap

Setrika ini cocok bagi kamu yang gemar bepergian keluar kota atau luar negeri, pasalnya bisa dilepas pasangkan sehingga bisa lebih menghemat tempat di koper atau tas kamu.

Oxone Travel Iron OX-838 dilengkapi dengan lapisan dasar alas dari bahan stainless steel anti lengket yang tidak mudah terkelupas atau lengket di baju.

Terdapat juga fitur pengatur temperatur yang disediakan ditambah lagi dengan adanya over heating safety yang akan melindungi setrikaan dari panas berlebihan.

8. Maspion EX1000

Maspion EX1000

Harga yang ekonomis dan fungsi yang banyak adalah daya tarik utama dari Maspion EX100. Setrika model ini menjadi salah satu produk setrika unggulan dari Maspion.

Maspion EX1000 sudah dilengkapi dengan proteksi ganda yaitu thermostat dan thermofuse, sehingga produk ini aman untuk kamu pakai.

Setrika ini juga dilengkapi genggaman yang tidak terlalu besar serta kabel yang fleksibel semakin membuat setrika ini nyaman digunakan.

Lapisan lancip dan panas yang merata sehingga mudah diaplikasikan ke pakaian kamu menjadi rapi.

9. Kirin KEI-500ST Setrika Uap

Kirin KEI-500ST Setrika Uap

Kirin KEI-500ST adalah solusi yang tepat untuk kamu yang belum terbiasa dalam hal menyetrika pakaian, hal ini karena setrika uap keluaran dengan tombol pengatur suhu dan sistem setrika yang berguna ganda alias atau dapat dipakai untuk setrika normal dan setrika uap.

Setrika ini juga dilengkapi dengan tombol penyemprot air untuk membantu melicinkan pakaian yang sedang kamu setrika.

Karin KEI-500ST memiliki Heating element yang terbuat dari bahan kuat dan anti lengket sehingga tidak akan merusak pakaian yang sedang kamu setrika.

10. Miyako EI-1000

Miyako EI-1000

Apabila kamu mencari setrika listrik yang mempunyai banyak fungsi dengan harga relatif murah? Miyako EI-1000 cocok untuk kamu miliki dirumah.

Setrika produksi dari Miyako ini mempunyai fungsi yang tidak kalah menarik dengan setrika pada umumnya, contoh seperti lampu indikator, pengaman thermostat, dan tombol pengatur temperatur.

Mempunyai lapisan anti lengket yang tak akan membuat baju kamu rusak, genggaman nya pun sangat nyaman untuk tangan dan berat juga ringan. Hal tersebut akan membuat kamu tidak akan mudah lelah saat menyetrika baju.

 

Daftar Harga Setrika Terbaru

Produk SetrikaHarga
Philips Diva GC122 Setrika KeringRp 179.000
MASPION EX-1010 Setrika ListrikRp 125.000
Cosmos CIS-318F Setrika ListrikRp 107.000
NIKO NK999S Dry IronRp 95.000
Kirin KEI-500ST Setrika UapRp 165.000
Miyako EI1000M Setrika ElektrikRp 96.000
Kirin KEI-500ST Setrika UapRp 200.000
Oxone Travel Iron OX-838 Setrika UapRp 339.500
Electrolux EDI 2004 Setrika SprayRp 195.000
LaCarla CL-258B Travel Iron Steam HetianRp 115.000
SANKEN Dry IronRp 100.000
Bosch TDA2325 Steam IronRp 850.000
Panasonic NI-V100NRp 235.000
Maspion HA-110Rp 102.000
Philips Diva GC122/37Rp 230.000
Whizhome Steam Q G-665Rp 599.000
Cosmos Dry Iron CIS438Rp 106.000
Miyako EI-1000MRp 89.900
Maspion EX1000Rp 78.900
Philips GC1418Rp 269.000
Turbo Dry Iron EHL 3018Rp 159.000
Tobi Travel SteamRp 179.100

Sekarang kamu tinggal pilih untuk memakai setrika merk dan model yang sudah direkomendasikan diatas.

Pastikan juga sesuai dengan kebutuhan kamu untuk menggosok  sehingga dapat membantu secara maksimal untuk menghaluskan dan melicinkan pakaian.

Untuk harga sudah tertera pada tabel harga diatas yang dirangkum dari sumber-sumber terpercaya seperti e-commerce terbaik di Indonesia.

Demikian uraian informasi mengenai setrika, seperti harga setrika, serta beragam merk setrika terbaik.

Baca Juga: Harga Mesin Cuci Aqua

Apakah kamu sudah mendapatkan informasi yang cukup dari ulasan atas? Jika sudah semoga bisa menjadi referensi kamu sebelum membeli setrika sesuai kebutuhan kamu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *