Harga Sepatu Vans Original

Sneakers, jenis sepatu yang tak pernah ada habisnya. Dari dulu hingga kini sepatu sneakers ini sangat disukai oleh banyak orang. Anda pengguna sneakers juga?

Pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan Vans Of the Wall? Merek sepatu terkenal asal California Selatan ini digemari oleh kalangan muda.

Pendirinya Paul Van Doren, seorang pria kelahiran tahun 1930 yang bertempat tinggal di Boston. Paul bukan seorang akademisi, pendidikan terakhirnya hanya sampai kelas 3 SMP saja. Setelah itu Paul meneruskan hobinya untuk berkuda.

Gambar Sepatu Vans
walkjogrun.net

Kesukaannya dalam berkuda membuat Paul dijuluki “Dutch the Clutch”. Namun hal tersebut tidak serta merta membuat ibunya bangga kepadanya, karena dia tidak dapat menghasilkan uang.

Hingga akhirnya Paul memutuskan untuk bekerja di pabrik sepatu. Mulanya dia hanya seorang buruh pembuat sepatu dan office boy, lambat laun posisinya naik hingga menduduki jabatan Vice President karena keuletannya.

Pengalaman di perusahaan sepatu yang didapat Paul selama 20 tahun membuatnya bertekad untuk mendirikan perusahaan sepatu sendriri.

Gambar Sepatu Vans Ori
cdn.com

Pada tahun 1966 secara resmi Paul membuka pabrik sepatu sekaligus tokonya. Sebelumnya Paul sudah membuat smaple sepatu untuk dipajang di tokonya. Sistem awal yang Paul tawarkan yaitu made by order.

Dengan begitu usahanya tidak memerlukan modal terlalu banyak karena untungnya pun belum tentu sebanding. Hari pertama buka tokonya hanya dikunjingi oleh 16 orang.

Namun seiring berjalannya waktu Vans mulai menerima order pembuatan sepatu sekolah dan olahraga di kotanya sendiri. Hingga suatu saat dunia perfilman di Hollywood memesan secara khusus sepatu Vans untuk kepentingan produksi film.

Gambar Sepatu Vans Terbaru
medium.com

Dari situlah karir Vans meninggi dan dikenal luas oleh warga Amerika, hingga saat ini pun Vans masih memegang penjualan tertinggi untuk kategori sepatu.

Sepatu yang biasa ditwarkan oleh Vans yaitu sepatu untuk sketboard serta perlengkapan lain seperti untuk snowboard, BMX, dan selancar.

Sejak dulu hingga sekarang ini terdapat desain sepatu Vans favorit pilihan penggemarnya. Nah berikut ini 5 desain sepatu Vans favorit.

Model Sepatu Vans Paling Laku

Jika Anda sudah mengikuti Vans sejak dulu tentu tidak akan asing lagi dengan model sepatu berikut ini. Sepatu-sepatu ini sempat trending dimasanya dan sangat diburu oleh kalangan pembelinya.

Gambar Sepatu Vans Era
1.bp.blogspot.com

Vans Era 90 Veggie Tan

Seperti namanya, Veggie Tan, pada sepatu ini terdapat kulit sapi yang digunakan dalam pembuatan upper khusunya untuk bagian lidah (tongue) dan bagian back counter. Warna yang digunakan yaitu warna tan khas kulit.

Sepatu ini menjadi dambaan penggiat olahraga skateboard dan mahasiswa. Bagaimana tidak perpaduan warna kulit dengan warna abu-abu soft membuat sneakers satu ini manis dipandang.

Desain sepatu yang simpel dengan perpaduan warna yang selaras membuat Vans Era 90 Veggie Tan ramai dipasaran.

Gambar Sepatu Vans Putih
saltconcept.com

Vans U Authentic Sneakers

Jenis ini bisa dikategorikan sepatu unisex karena cocok dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan. Desain potongan lidah sepatu yang lebih turun dari sebelumnya membuat tampilan sepatu ini sangat casual.

Bahan yang digunakan pun kanvas kualitas unggulan dengan perpaduan outsole dari bahan rubber.

Pilihan warna yang paling banyak diminati yaitu true white dan all black karena dari segi penampilan kedua warna tersebut cocok dipadukan dengan outfit warna apapun.

Gambar Sepatu Vans Catur
alltricks.com

Vans U Classic Slip On Suitting

Kemunculan Slip On merupakan bentuk re-design dari bentuk-bentuk sneakers sebelumnya. Slip on diciptakan untuk mempermudah penggunaan tanpa tali sepatu namun bagian vamp masih menutup punggung kaki.

Penambahan karet fleksibel pada bagian outside mempermudah untuk memasukan kaki pada slip on. Vans mengeluarkan banyak desain slip on mulai dari warna polos saja hingga bermotif hitam putih.

Bagian outsole pada sepatu ini pun dipilih yang ringan dan lentur agar mudah untuk digunakan ketika berjalan. Sedangkan material upper sepatu yang dipilih yaitu full canvas.

Gambar Sepatu Vans Sk8
blibli.com

Vans U Sk8-Hi Canvas Sneakers

Berbeda dengan desain sepatu Vans lainnya, jenis ini menggunakan shoes middle cut atau sepatu dengan potongan menengah. Lebih rendah dari boot dan sedikit naik dari sneakers biasanya.

Vans U Sk8-Hi Canvas paling banyak dicari untuk warna upper sepatu hitam dengan kombinasi outsole putih.

Warna tersebut sangat cocok dipadukan dengan celana jeans yang menggantung. Anda akan terlihat santai namun tetap fashionable.

Gambar Sepatu Vans Hitam
blibli.com

Vans U Old Skool Core Sneakers

Nah inilah, jenis sepatu Vans yang saat ini masih saja boomingi dan dicari oleh penggemarnya. Desain sneaker satu ini terus berkembang mengikuti zaman, sehingga pelanggannya pun tidak bosan untuk membelinya.

Sebenarnya jenis ini hampir sama dengan Vans Era 90 Veggie Tan, namun beberapa bagian mengalami re-design dan juga pembaharuan material upper yang digunakan.

Seperti yang digunakan pada linning (bagian dalam) sepatu ini yaitu menggunakan bahan linen khusus untuk linning. Apakah Anda sudah menemukan model sepatu Vans yang cocok untuk Anda?

Gambar Sepatu Vans Original
foltibafficlub.com

Tips Memebadakan Sepatu Vans Original dan Tiruan

Hal utama yang harus diperhatikan saat membeli sepatu Vans yaitu jahitan. Sepatu Vans original tentu sudah melewati proses quality control yang ketat sehingga upper sepatu tidak akan cacat.

Kedua yaitu penulisan merek Vans pada bagian belakang outsole, pastikan tercetak dengan baik tanpa cacat selain itu cap tulisan Vans pada insole akan tepat menemukan tumit dengan huruf S serta tertulis miring ke arah kanan.

Kemudian hal yang sangat riskan dan harus diperhatikan yaitu kode Waffle. Kode ini terdapat pada bagian bawah outsole dan hanya ada tiga negara dengan kode berbeda. China berkode IFC, HF, DT, SHC, ZDC, & ICC, Vietnam EVB dan Indonesia GSI.

Gambar Vans Original
foltibafficlub.com

Yang keempat Anda harus memperhatikan potongan variasi pada upper sepatu, pastikan terpotong dengan rapi. Selain itu pada box sepatu pun terdapat kode yang dapat Anda cek secara langsung di google.

Terakhir, jangan tergiur dengan harga murah. Harga sepatu Vans sekitar Rp 600.000 – Rp 1.000.000, jika Anda ditawari harga dibawah bandrol tersebut sudah dapat dipastikan sepatu Vans tersebut tiruan.

Agar Anda tidak tertipu dari segi harga simak daftar harga sepatu Vans original berikut ini.

Daftar Harga Sepatu Vans Original

Model Sepatu VansHarga
VANS Sk8-Hi BlackRp 849.000
VANS Mn Slip-On ProRp 1.199.000
VANS Sk8-Hi Reissue CapRp 1.599.000
VANS Ua Slip-On CapRp 1.249.000
VANS U Authentic BlackRp 699.000
VANS Ua Comfycrush Old SkoolRp 1.499.000
VANS Ua Old SkoolRp 1.199.000
VANS Ua EraRp 899.000
VANS Ua Old Skool (Jersey Lace) DressRp 1.124.000
VANS Ua Old Skool BlackRp 749.000
VANS Sk8-Hi (Blur Check) BlackRp 1.499.000
VANS U Authentic Black/RubberRp 749.000
VANS Ua Old Skool (ColorBlock) TrueRp 1.049.000
VANS Ua Old Skool (Otw Sidewall)Rp 989.100
VANS U Era-Black/Black (Canvas)Rp 799.000
VANS Mn Slip-On Pro-Black/White/GumRp 1.199.000
VANS Ua Comfycrush Slip OnRp 1.249.000
VANS Ua Old Skool Strawberry Pink/True WhiteRp 1.149.000
VANS Ua Old Skool (Blue Check) Black/ClassicRp 1.249.000
VANS Ua Classic Slip-On (Outside In)Rp 949.000
VANS Ua Old Skool Mule – Black/True WhiteRp 999.000
VANS Ua Classic Slip-On (Check Foxing)Rp 799.000
VANS Ua Classic Slip-On (Mega Checker)Rp 899.000
VANS Ua Classic Slip-On (Vans Mash Up)Rp 949.000
VANS Ua Old Skool (Sidestrip V) BlackRp 1.169.000
VANS U Authentic – NavyRp 699.000
VANS Ua Old Skool – (Checker Flame) Navy/TrueRp 1.099.000
VANS Mn Slip-On Pro (Ronnie Sandoval) NorthermRp 1.359.000

Store Vans Original di Indonesia

Tentu Anda tidak ingin tertipu bukan saat membeli sepatu Vans impian Anda? Nah berikut ini informasi pembelian Vans original di Indonesia yang sudah dapat dipastikan keasliannya.

VANS OFFICIAL STORE

JAKARTA

  • Grand Indonesia, Sky Bridge Lt. 2
  • Mall Kota Kasablanka 1st Floor
  • Gandaria City Mall, Ground Floor

BEKASI

  • Summerecon Mall Bekasi, Unit 1F-123

BANDUNG

  • Paris Van Java Resort Lifestyle Place. Unit RL-B-36

YOGYAKARTA

  • Plaza Ambarukmo, Level 1

SURABAYA

  • Tunjungan Plaza 3, Unit 20-21

MAKASSAR

  • Mall Panakkukang, Level 1

Selain pembelian langsung ke official store Vans, sekarang ini Anda dapat membelinya melalui marketplace seperti JD.id, Zilingo, Zalora dan juga Blibli.com

Demikian informasi daftar harga sepatu vans original, semoga membantu menentukan pilihan sepatu Vans Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Gambar Sepatu Compass
SELENGKAPNYA

Harga Sepatu Compass

Belakangan, sepatu lokal bermerek Compass tengah naik daun. Padahal, sepatu asal Bandung ini telah didirikan sejak tahun 1998…
Gambar Sepatu Fila dengan harga Murah
SELENGKAPNYA

Harga Sepatu Fila

Siapa yang tidak mengenal sepatu Fila? Salah satu sepatu terbaik yang memiliki banyak konsumen setia diberbagai negara. Fila…