Harga Scott Emulsion

Daya tahan tubuh merupakan kemampuan tubuh makhluk hidup untuk melawan kelelahan yang datang pada saat menjalankan segala aktivitas dalam waktu yang lama.

Nah dari definisi tersebut, kita tahu bahwa daya tahan tubuh sangat lah penting bagi kita agar tubuh kita selalu terjaga dalam beraktivitas.

Selain itu, daya tahan tubuh yang baik juga dapat menjaga kita dari serangan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun virus jahat.

Maka dari itu, daya tahan tubuh perlu kita jaga apalagi untuk anak anak yang lebih rentan sakit atau dalam masa masa pertumbuhan, dimana tubuh mereka membutuhkan perlindungan lebih.

Disini kita akan membahas mengenai suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi anak. Apa lagi kalau buka Scott Emulsion.

Penyebab Sitem Imun Lemah

deherba.com

Sebelum kita membahas manfaat penting Scott Emulsion bagi anak anda, alangkah baiknya kita mengetahui penyebab utama sistem imun anak anda lemah, sehingga menyebabkan anak anda mudah terserang penyakit.

Tidak ada yang mau bukan jika anak kesayangan kita terkena atau terserang penyakit. Mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Tingkat Stres

tribunenews.com

Tingkat stres memang jarang kita temukan pada anak, namun tidak menutup kemungkinan bahwa anak kita juga bisa stres.

Misalnya akibat tekanan atau bullying dari teman teman di sekolah, Takut dengan orang tua sendiri, sering dimarahi orang tua, tidak dituruti kemauannya, dan lain sebagainya.

Faktor stres sangatlah berpengaruh bagi daya tahan tubuh, karena pada saat stres, daya tahan tubuh akan bekerja lebih keras untuk mempertahankan tubuh dari ancaman kesehatan.

2. Kurang Aktif

lifestyle.okezone.com

Anak jaman sekarang berbeda dengan anak jaman dahulu yang lebih suka bermain dan berinteraksi dengan teman, anak jaman sekarang lebih suka untuk berdiam diri dan asik dengan gadgetnya masing-masing.

Nah masalah itu lah yang perlu diperhatikan anda selaku orang tua, karena anak yang tidak sering bergerak membuat daya tahan tubuh menurun.

Sebuah penelitian menunjukan bahwa olahraga yang teratur dapat membantu fungsi neutrofil, yaitu jenis sel darah putih yang membunuh mikroorganisme yang tidak diingainkan dan terkadang sangat membahayakan.

Ayo mulai sekarang ajaklah anak anda untuk bergerak, berolahraga, berinteraksi, serta bermain diluar, agar anak anda mengeluarkan keringat sekaligus agar daya tahan tubuh anak anda terjaga.

3. Dehidrasi

republika.co.id

Seperti yang kita ketahui, sebagian besar tubuh kita adalah cairan, maka dari itu air sangatlah penting bagi kita terutama anak anak  yang dimana mereka dalam masa pertumbuhan.

Air dapat membantu membawa nutrisi dan mineral ke sel, dan menjaga mulut, hidung, dan tenggorokan Anda lembap, juga untuk menghindari penyakit.

Nah jika nutrisi yang dibawa air itu tersalurkan dengan baik, tidak menutup kemungkinan daya tahan tubuh anak kita akan baik juga.

4. Kurangnya Asupan Nutrisi

republika.co.id

Banyak yang sudah tau bahwa tubuh kita sangalah membutuhkan dengan yang namanya nutris.

Dengan memakan makanan yang seimbang   termasuk buah-buahan, sayur-sayuran, dan sumber gandum utuh yang membantu mendukung sistem daya tahan tubuh dengan menyediakan vitamin, mineral, fitokimia dan antioksidan.

Nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh antara lain  vitamin C, ginseng dan bunga echinacea. Vitamin C diperlukan tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi tubuh dari penyakit jantung, mata dan kerutan pada kulit.

5. Kurang Tidur

hellosehat.com

Normalnya orang dewasa memerlukan sedikitnya 8 jam untuk beristirahat atau tidur.

Pada anak anak kita membutuhkan lebih dari itu untuk tidur, saat anak anda tidur, sel sel dalam darah melawan infeksi sehingga daya tahan tubuh anak anda terjaga dengan baik dan bebas dari infeksi kuman.

Apa itu Scott Emulsion?

bukalapak.com

Scott Emulsion adalah suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak. Selain itu suplemen ini juga dapat mencegah anak anda kekurangan vitamin D, kekurangan Vitamin A, Gangguan Nutrisi, dan kondisi lainnya.

Suplemen ini mengandung asam lemak seperti Omega 3 (DHA dan EPA), Vitamin A, Vitamin D, dan Kalsium yang baik untuk tulang.

Selain beragam kandungan yang bermanfaat tersebut, Scott Emulsion juga diklaim dapat membantu perkembangan kerja otak dan tumbuh kembang anak.

Aturan Pakai

Youtube.com

Sebenarnya petunjuk mengenai aturan pakai sudah terpampang jelas di dalam kemasan obat, atau bisa juga dengan resep yang diberikan dokter.

Pengkonsumsian obat ini adalah melewati mulut dan setelahnya diikuti dengan minum air.

Jangan sekali kali meningkatkan dosis dari yang tertera pada petunjuk dalam kemasan atau resep yang diberikan dokter, karena ini bisa berdampak buruk bagi anak, usahakan untuk selalu menggunakan gelas ukur khusus yang tersedia.

Jangan juga asal menggunakan sendok dirumah anda, karena dikhawatirkan takaran yang ada di sendok rumah dengan gelas ukur yang disediakan, memiliki takaran yang berbeda.

Cara Menyimpan Scott Emulsion

thalithalubis.com

Sering kita tidak terlalu memperhatikan dalam menyimpan obat atau suplemen di tempat yang sama, justru cara tersebut bisa fatal, suplemen bisa terkontaminasi dengan bahan kimia lain yang dihasilkan obat.

Selain itu suhu ruangan juga bisa mempengaruhi kandungan di dalam scott emulsion. maka dari itu anda perlu perhatikan beberapa faktor berikut.

  • Simpan Scott Emulsion pada suhu ruangan dan hindari terkena sinar matahari langsung.
  • Jangan simpan Scott Emulsion di dalam kamar mandi.
  • Jangan simpan Scott Emulsion di dalam frezer.
  • Jauhkan dari jangkauan anak anak
  • Jauhkan dari jangkauan hewan peliharaan
  • Jangan menyiram Scott Emulsion ke dalam saluran pembuangan atau toilet
  • Buang produk apabila masa berlakunya sudah habis atau sudah tidak dipakai lagi
  • Konsultasikan kepada dokter untuk penanganan lebih lanjut

Dosis

hellosehat.com

Dosis Scott Emulsion untuk anak-anak

  • Untuk usia 1-3 tahun, konsumsi 5 ml (1 sendok makan/sendok takar) sekali dalam satu hari
  • Untuk usia 4-8 tahun, konsumsi 15 ml (1 sendok makan/sendok takar)  sekali dalam satu hari
  • Untuk usia 9 tahun ke atas, konsumsi 15 ml (1 sendok makan/sendok takar) tiga kali dalam satu hari

Scott Emulsion Tersedia Dalam

Obat ini tersedia dalam sediaan sirup 400 ml dan permen jelly.

Effect Samping

moesama.net

Semua jenis obat pasti memiliki effect samping, meski kadang ada obat yang tidak ada (tetap ada namun effect nya kecil).

Nah effect samping dari Scott Emulsion sendiri adalah :

  • Muntah
  • Mengalami kemerahan pada kulit
  • Sakit kepala
  • Sulit atau sesak napas
  • Gatal kulit
  • Pembengkakan wajah atau bibir
  • Mual

Apabila terjadi gejala-gejala tersebut dianjurkan bagi anda untuk mengubungi dokter terdekat.

Tidak semua orang mengalami efek samping saat menggunakan obat ini. Mungkin juga ada beberapa efek samping yang belum disebutkan di atas.

Pertolongan Pertama Saat Overdosis

Pada saat anda mengalami overdosis, segera bawa kedokter terdekat, atau bisa anda hubungi no 119 atau 118.

Daftar Harga Scott Emulsion Terbaru Oktober 2019

qiahladkiya.com

Tidak ada salahnya kita meluangkan sedikit uang kita apalagi untuk buah hati kita, demi daya tahan tubuh anak anda, sehingga anak anda bisa bermain gembira bersama teman temannya.

Nah berikut ini adalah daftar harganya.

VarianHarga
Scott’s Emulsion [200 mL]Rp28.400
Scott’S Emulsion Vita Orange[400 mL]Rp74.700
Scott’s Emulsion Original Multivitamin Anak [400 mL]Rp 54.000
Scott’s Emulsion Original Multivitamin Anak [200 mL]Rp 29.000
Scott’s Emulsion Vita Rasa Jeruk [400 mL/ Twinpack]Rp 109.800

Anda bisa mendapatkan Scott Emulsion di toko apotek terdekat atau bisa memesannya secara online.

Baca Juga : Harga Susu Indomilk

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Gambar Folavit
SELENGKAPNYA

Harga Folavit

Masa kehamilan tentu menjadi masa-masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Banyak hal baru yang akan dilalui…
Harga Nourish Skin
SELENGKAPNYA

Harga Nourish Skin

Suplemen Nourish Skin dapat membantu kamu yang ingin memiliki kulit cerah, putih, dan halus. Nourish Skin memiliki kandungan…