Harga Samsung S7

Ponsel merupakan alat komunikasi yang memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat. Lahir sebagai alat penunjang komunikasi jarak jauh, ponsel berkembang menjadi alat komunikasi canggih yang dilengkapi dengan berbagai fitur dengan teknologi yang canggih.

Saat ini, peran ponsel tidak hanya sebagai alat untuk saling bertukar pesan atau telfon, melainkan lebih dari itu.

Ponsel pintar yang lebih dikenal dengan sebutan smartphone ini berkembang menjadi alat serbaguna, baik untuk mengambil foto, merekam video, bahkan bisa bertukar file penting hanya melalui sentuhan. Salah satu brand smartphone ternama adalah Samsung.

Perusahaan yang memproduksi berbagai barang elektronik ini telah memiliki pelanggan setia di berbagai belahan dunia.

Salah satu produknya adalah Samsung S7. Smartphone yang tergolong dalam keluarga Samsung Galaxy S series ini termasuk dalam ketagori smartphone dengan harga yang menyasar pengguna dari kalangan menengah ke atas. Harga Samsung S7 adalah Rp. 6.000.000,00 di pasaran.

Spesfikasi

Spesifikasi Samsung S7
arenasmartphone.com

Samsung S7 pertama kali dirilis pada Maret 2016. Meski terbilang lawas, namun smartphone ini masih mampu untuk mempertahankan eksistensinya di pasar elektronik dibuktikan dengan masih banyak pengguna smartphone yang melirik ponsel ini.

Samsung S7 dengan spesifikasi RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB ini dioperasikan dengan sistem Android 6.0 (Marshmallow) yang bisa Anda upgrade ke sistem Android 7.0 (Nougat).

Selain itu, Samsung S7 dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan resolusi 5Mp dan 12 MP. Dengan dibekali daya 3000 mAh, ponsel ini mampu bertahan seharian meski tetap digunakan.

Dengan ukuran layar 5.1 inci, ponsel ini memiliki 3 varian warna, yaitu Black, Silver dan Gold. Samsung S7 sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE. Harga Samsung S7 dibrandol Rp 6.000.000,00.

Dengan harga Rp. 6 jutaan, Anda sudah dapat menikmati Samsung S7 yang elegan dan mewah ini. Selain itu, Samsung S7 merupakan smartphone yang telah mengantongi sertifikat IP 68.

Artinya, Anda tidak perlu khawatir jika ponsel Anda terkena debu atau air karena Samsung S7dilengkapi dengan perlindungan anti air. Anda bahkan bisa membawa Samsung S7 berenang dengan kedalaman maksimal 1,5 meter selama 30 menit.

Desain

Desain Samsung S7
techno.okezone.com

Rangka dari Samsung S7 ini memiliki dimensi dengan ukuran 142.4 x 69.6 x 7.9 mm. Bodi Samsung S7 terbuat dari material aluminium, maka tidak heran jika ponsel ini memiliki bobot yang ringan.

Dengan bobot 152 gram, ponsel ini sangat ringan dibawa kemana-mana. Untuk bodi Samsung S7 bagian depan dan belakang dilapisi dengan balutan kaca sehingga terkesan mewah dan elegan.

Selain nyaman untuk digenggam, Samsung S7 menawarkan 3 pilihan warna bagi Anda yang ingin memiliki ponsel mewah ini, yaitu Black, Silver dan Gold.

Dengan ukuran layar yang ideal yaitu 5.1 inci, Anda akan sangat mudah menjangkau keseluruhan layar hanya dengan satu genggaman tangan. Kualitas layar dengan resolusi Quah-HD yaitu setara dengan 2560×1440 piksel.

Kamera

Kamera Samsung S7
gsmarena.com

Berbekal seperangkat hardware yang canggih saja tentunya belum cukup untuk menarik minat para pengguna smartphone. Untuk itu, Samsung S7 juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang beresolusi 5MP untuk kamera depan dan 12MP untuk kamera belakang.

Dengan kamera berteknologi Dual Pixel, Anda tidak perlu khawatir jika memotret gambar di ruangan yang minim cahaya.

Selain itu, Samsung S7 juga dilengkapi kamera dengan fitur auto HDR yang memungkinkan Anda untuk melakukan dual video call.

Meski belum bisa menyandang predikat terbaik di kelasnya, namun kamera Samsung S7 cukup memadai digunakan untuk memotret.

Baterai

Samsung S7 dibekali dengan daya baterai 3000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging. Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu memakan waktu lama untuk mengisi daya ponsel.

Performa

Kinerja Samsung S7 sudah tidak diragukan lagi. Meski terhitung ponsel lawas, namun Samsung S7 masih diperhitungkan hingga kini.

Bagi Anda pecinta game, Samsung S7 akan memanjakan Anda dengan fitur-fitur yang mendukung para gamers. Meski memiliki daya 3000 mAh, Anda tidak perlu khawatir menggunakan Samsung S7 untuk bermain game.

Meski Anda memainkan game berat sekalipun, baterai tidak mudah terkuras dengan signifikan. Selain itu, Samsung S7 dilengkapi dengan liquid cooling system, sehingga meski digunakan berjam-jam ponsel tidak cepat panas. Dikenal sebagai pelopor smartphone yang mendukung vulkan, Samsung S7 memberikan performa terbaik bagi para gamers.

Fitur

Samsung S7 memanjakan pecintanya dengan fitur multitasking. Anda dapat membuka dua aplikasi dalam satu layar secara bersamaan.

Selain multitasking screen, Samsung S7 juga memiliki fitur yang tidak kalah keren, yaitu fitur always on display. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan untuk waktu dan tanggal. Tidak perlu khawatir, meski layar selalu menyala, namun fitur ini tidak menghabiskan daya yang signifikan.

Selain itu, untuk sistem keamanan, Samsung S7 dilengkapi dengan fitur sensor fingerprint. Dengan fitur keamanan seperti ini, Samsung S7 akan menjaga keamanan privasi Anda.

Sistem keaman yang diterapkan Samsung S7 adalah fitur find my mobile, jika tejadi hal yang tidak diinginkan, Anda dapat melacak keberadaan ponsel dari jarak jauh.

Harga

Meski saat ini telah banyak produk smartphone terbaru, nanmu Samsung S7 masih memiliki banyak peminat.

Harga Samsung S7 adalah Rp 6.000.000,00 yang bisa Anda dapatkan secara online maupun datang ke gerai Samsung terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Samsung A9
SELENGKAPNYA

Harga Samsung A9

Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa arus teknologi menjadi bagian dari hidup Kita. Munculnya alat elektronik berbasis digital menjadi…
Samsung J Pro
SELENGKAPNYA

Harga Samsung J Pro

Samsung sebagai salah satu brand besar yang memproduksi smartphone terus berinovasi dalam menciptakan smartphone sesuai dengan perkembangan teknologi.…
Performa Samsung Galaxy J7 2015
SELENGKAPNYA

Harga Samsung J7 2015

Teknologi memang berkembang dengan sangat pesar terbukti dengan makin canggihnya beragam gadget yang ada termasuk ponsel. Produsen ponsel…