Harga Samsung J7 Pro

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, tidak heran jika penyebaran informasi semakin cepat.

Salah satu faktor pendukungnya adalah denganadanya ponsel yang semakin canggih atau yang lebih umum dikenal dengan smartphone.

Berbagai brand smartphone di seluruh dunia, seolah berlomba memberikan fitur yang terbaik bagi kepuasan para pelanggan setianya.

Mulai dari fitur kamera dengan kualitas gambar yang tinggi, ruang penyimpanan yang besar hingga baterai ponsel yang diklaim dapat bertahan lama.

Salah satu brand yang tengah naik daun adalah Samsung. Perusahaan ponsel asal Korea Selatan ini hampir setiap tahun merilis jenis ponsel terbaru dengan kualitas mutakhir.

Salah satu smartphone keluaran Samsung yang menjadi buruan para pecinta Samsung adalah Samsung J7 Pro.

Selain kualitas dan fitur yang canggih, harga Samsung J7 Pro terbilang cukup ekonomis. Tidak heran jika smartphone ini banyak diburu oleh para pengguna smartphone.

Spesifikasi

Spesifikasi Samsung J7 Pro
droidpoin.com

Samsung J7 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada Juli 2017 lalu. Didukung dengan sistem Android 7.1 (nougat), smartphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan sebesar 32 GB.

Kamera Samsung J7 Pro memiliki kamera dengan resolusi yang cukup tinggi, kamera depan dan belakang memiliki resolusi sebesarr 13MP.

Samsung S7 Pro sudah didukung dengan konektivitas jaringan LTE atau 4G LTE. Dengan pilihan warna Silver, Blue, Gold dan Pink, harga Samsung J7 Pro baru adalah Rp 3.500.000,00.

Desain

Desain Samsung J7 Pro
Lemoot.com

Dengan harga Rp 3 jutaan, Samsung J7 Pro mampu memanjakan para pecintanya dengan desain yang modis dan elegan.

Desain Samsung J7 Pro cocok digunakan oleh segala usia, baik remaja maupun orang dewasa.

Dengan dimensi 152.5 x 74.8 x 8 mm, Samsung J7 Pro memiliki body yang slim serta tampilan premium yang cocok digunakan untuk menunjang penampilan Anda.

Tampilan Samsung J7 Pro tidak berbeda jauh dengan pendahulunya Samsung J Pro series. Namun Samsung J7 Pro memiliki body yang lebih besar dari Samsung J Pro series.

Selain itu, bobot Samsung J7 Pro lebih berat, yakni 181 gram. Tampilan Samsung J7 Pro yang lebih modis ini didukung dengan layaryang memiliki ukuran 5.5 inci menggunakan teknologi Super AMOLED.

Ukuran layar yang luas ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda para pecinta film atau game. Anda dapat melihat gambar lebih besar.

Kamera

Kamera Samsung J7 Pro
daily.oktagon.co.id

Siapa yang bisa meragukan kualitas dan hasil gambar dari kamera Samsung J7 Pro ini. Samsung J7 Pro ini dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 13MP.

Dengan jargon “More Than Selfie”, tidak heran jika Samsung selalu memberikan yang terbaik dan terus meningkatkan kualitas kameranya.

Bagi Anda yang memiliki hobi membuat video blog atau vlog, Samsung J7 Pro akan sangat membantu Anda dalam melakukan aktivitas.

Pasalnya, kamera depan Samsung J7 Pro ini memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi full HD. Selain itu, Samsung J7 Pro juga memiliki kamera belakang yang tak kalah canggih.

Kamera belakang dengan resolusi 13MP aperture f/1.7 ini memiliki fitur autofocus, sehingga Anda tidak perlu khawatir mendapatkan hasil gambar yang buram.

Selain itu, Anda tidak perlu ragu untuk megambil gambar saat pencahayaan kurang atau saat malam hari, Samsung J7 Pro memiliki fitur LED flash yang membantu Anda dalam pencayahaan.

Baterai

Samsung J7 Pro dibekali dengan kapasitas baterai 3600 mAh yang tentunya dengan kapasitas sebesar itu membuat smartphone Anda mampu bertahan seharian.

Selain itu, Samsung J7 Pro juga dilengkapi dengan teknologi fast charging. Dengan teknologi ini, Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu baterai ponsel penuh. Samsung J7 Pro cocok untuk dibawa hangout seharian bersama orang tersayang.

Performa

Samsung J7 Pro merupakan smartphone seri Galaxy J yang memegang kasta tertinggi. Performa smartphone ini tentunya sudah tidak diragukan lagi.

Dibandingkan dengan Samsung J3 dan Samsung J5, Samsung J7 Pro memiliki spesifikasi paling tinggi dengan fitur paling lengkap.

Dengan baterai yang memiliki daya sebesar 3600 mAh, Samsung J7 Pro dapat bertahan seharian meski tetap digunakan.

Fitur

Sebagai pemegang kasta tertinggi di seri Galaxy J, Samsung J7 Pro tentunya dilengkapi dengan fitur terlengkap dan tercanggih.

Samsung J7 Pro dilengkapi dengan layar full HD dengan ukuran layar 5.5 inci yang dilengkapi dengan teknologi super AMOLED. Selain layar dengan kualitas terbaik, Samsung J7 Pro dilengkapi dengan teknologi fast charging untuk baterai.

Untuk prosesor sendiri, Samsung J7 Pro menggunakan prosesorExynos 7870 dngan kecepatan yang bisa mencapai 1.6 GHz. Prosesor canggih ini dapat membantu Anda untuk dapat mengoperasikan smartphone dengan lancar.

Untuk menjaga privasi Anda, Samsung J7 Pro memilik fitur keamanaan dengan sensor sidik jari yang terletak pada tombol home.

Selain untuk membuka layar, sensor sidik jari ini membantu Anda untuk melakukan verifikasi pembayaran, membuka aplikasi dan lain sebagainya.

Harga

Smartphone yang dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp 3.900.000,00 ada awal rilis.

Namun, saat ini harga Samsung J7 Pro sudah bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 3.500.000,00. Harga smartphone yang masih cocok untuk kalangan menengah ini sebanding dengan fitur canggih yang akan Anda dapatkan.

Bagaimana, Anda tertarik memiliki ponsel pintar dengan kualitas terbaik ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Samsung A7
SELENGKAPNYA

Harga Samsung A7

Persaingan di dunia yang serba canggih seperti sekarang ini semakin sengit, terutama dalam bidang perkembangan teknologi salah satunya…
Samsung A6
SELENGKAPNYA

Harga Samsung A6

Samsung menghadirkan Galaxy A6 sebagai seri kelas menengah dengan menyasar generasi milenial, khususnya mereka yang baru bekerja. Galaxy…
Samsung S7
SELENGKAPNYA

Harga Samsung S7

Ponsel merupakan alat komunikasi yang memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat. Lahir sebagai alat penunjang komunikasi jarak jauh,…