Harga Samsung J5 Pro

Kini ada cukup banyak perkembangan di dalam dunia teknologi yang terus menerus berkembang dengan pesatnya.

Ada begitu banyak barang-barang terbaru yang bahkan hadir saat ini dan dianggap mampu untuk mencukupi kebutuhan akan setiap manusia itu sendiri.

Sebagai sebuah bukti dari adanya perkembangan dalam dunia teknologi adalah kemunculan dari smartphone dengan berbagai jenis, fungsi dan juga kelebihannya masing-masing.

Kemunculan Brand Smartphone Terbaik

Siapa pun orangnya pasti menginginkan untuk memiliki sebuah smartphone terbaik yang bias membantu mereka dalam melakukan berbagai macam hal.

Ditambah lagi banyak orang yang pastinya ingin mendapatkan sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau.

Berbagai brand smartphone yang ada di seluruh Indonesia ini bahkan berlomba-lomba untuk memberikan dan mengeluarkan brand terbaik mereka agar banyak orang yang membeli produk yang akan mereka jual.

Dari sekian banyak brand yang nantinya bisa Anda beli, salah satunya adalah brand dari Samsung. Samsung merupakan salah satu smartphone yang berasal dari Korea dengan beberapa kelebihannya masing-masing.

Brand ini memiliki cukup banyak jenis, seri dan juga varian dengan harga yang bermacam-macam. Di Indonesia, salah satu smartphone yang cukup diunggulkan dan banyak diminati oleh banyak orang adalah smartphone Samsung J5 Pro.

Spesifikasi

Spesifikasi Samsung J5 Pro
Sandroid.me

Untuk harga Samsung J5 Pro ini dibanderol di Indonesia dengan harga 2 jutaan. Smatphone ini memang merupakan varian yang mampu memberikan kepuasan bagi siapa pun yang akan menggunakan smartphone ini.

Smartphone ini memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama baik antara kamera depan dan belakang yaitu sama-sama berukuran 13 MP.

Untuk video, memiliki 1080 p, 30 fps dan juga menyediakan beberapa fitur baik Geo-tagging, touch focus, face detection, dan juga panorama.

Samsung J5 Pro ini juga didukung oleh dual SIM yang terdiri atas chip nano dan juga nano. Memiliki jaringan GSM/ HSPA/ LTE dan juga akan didukung oleh jaringan 4G LTE.

Smartphone ini juga memiliki RAM yang bias dibilang cukup besar yaitu 3GB dan juga akan melakukan sebuah kolaborasi dengan prosesor octa-core yang memiliki kecepatan 1.6 GHz dari Exynos 7870.

Dengan spesifikasi ini, maka siapa pun penggunannya akan merasa puas. Bahkan untuk urudan grafis, smartphone Samsung ini juga sudah memberikan kepercayaan kepada GPU Mall-T830 MP2.

Desain

Desain Samsung J5 Pro
Sandroid.me

Samsung J5 Pro memiliki desain yang bisa dibilang elegan dan juga mulus. Bahkan untuk smartphone Samsung ini juga memiliki bentuk slim sehingga siapa pun yang akan menggenggam smartphone ini akan merasa nyaman.

Bahkan untuk urusan tampilan smartphone, Samsung J5 Pro juga mengadopsi desain Galaxy J5 dengan versi yang biasa.

Kemudian, smartphone ini juga memiliki bobot 160 gram saja. Sedangkan untuk keempat sudut yang dibuat melengkung ini akan membuat siapa pun yang memilikinya tampak senang dengan desain elegan.

Smartphone ini juga bisa dibilang termasuk pada jaringan kelas menengah. Kemudian untuk desain Samsung Galaxy J5 Pro bisa dibilang desain yang unggulan.

Selain terlihat dengan desain yang modis, material metal ditambah dengan balutan kaca ini akan membuat smartphone ini jauh terlihat lebih solid. Kemudian, smartphone Samsung ini juga menyediakan warna biru, hitam, pink dan juga gold.

Untuk sector layar, smartphone Samsung ini memiliki teknologi Super AMOLED dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang memiliki kesamaan dengan Samsung J5 tahun 2017.

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi bahwa panel andalan yang dimiliki oleh smartphone Samsung ini mampu menyajikan sebuah gambar yang tajam serta detail.

Ditambah lagi dengan adanya layar yang berukuran 52. Inci tersebut sudah dibalut dengan adanya lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 agar siapa pun yang memiliki smartphone ini akan terhindar dari berbagai goresan.

Begitu juga dengan ukuran bezel dari smartphone ini yang cukup tipis sehingga membuat smartphone ini terlihat jauh lebih luas.

Jadi, siapa pun yang akan mengoperasikan smartphone ini bisa dengan leluasa dan nyaman meskipun hanya menggunakan 1 tangan.

Kamera

Kamera Samsung J5 Pro
Kamera Samsung J5 Pro

Smartphone ini akan dibekali dengan kamera depan dan juga kamera belakang 13 MP.

Begitu juga dengan fasilitas yang ada diberikan dari smartphone ini pada bagian depan dan belakang yang telah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash yang akan siap menemani Anda semua untuk bisa mengabadikan momen dengan bebasnya.

Baterai

Smartphone ini nantinya juga akan dilengkapi dengan baterai yang bisa dibilang mampu bertahan lama.

Baterai yang akan digunakan untuk smartphone ini adalah Li-ion 3.000 mAh yang mampu bertahan lama meskipun digunakan membuka beberapa aplikasi.

Fitur

Untuk keamanan yang dimiliki smartphone Samsung J5 Pro ini adalah adanya keamanan. Di mana keamanan yang akan didapatkan ini berupa keamanan data yang akan menjadi prioritas bagi para pengguna Samsung.

Selain itu, adanya sensor finger print ini juga akan ditambah dengan keamanan Secure Folder. Hal ini pastinya akan memberikan kemudahan bagi seluruh penggunanya untuk mengunci dan mengamankan data mereka dari orang-orang yang nantinya tidak bertanggung jawab.

Harga

Untuk harga Samsung J5 Pro yang terbaru saat ini, dibanderol dengan harga Rp 2.200.000,-. Tentunya harga ini akan berubah-ubah sesuai dengan daerah dan permintaan yang ada pada beberapa daerah di seluruh Indonesia.

Untuk membelinya, Anda bisa mendapatkannya di beberapa gerai Samsung resmi yang ada di kota Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Samsung Note Galaxy 8
SELENGKAPNYA

Harga Samsung Note 8

Siapa tak kenal dengan Samsung, produsen elektronik asal negeri ginseng Korea Selatan ini merupakan salah satu produsen elektronik…
Samsung J7 Prime
SELENGKAPNYA

Harga Samsung J7 Prime

Sedang cari smartphone canggih dengan kualitas terjamin? Samsung adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Merk asal Korea…
Samsung J2
SELENGKAPNYA

Harga Samsung J2

Sampai saat ini, Samsung masih menjadi salah satu pelopor ponsel pintar yang sangat digandrungi dan disenangi oleh para…