Harga Purbasari Lipstik Matte Terbaru Desember 2018

Harga Lipstik Purbasari Matte – Purbasari merupakan produk perawatan kecantikan wajah dan tubuh. Memproduksi berbagai jenis produk perawatan untuk wanita asia, terutama Indonesia. Kiprahnya sudah meerambah ke beberapa negara seperti Taiwan dan Hongkong. Brand kosmetik yang dikepalai oleh PT. Gloria Origita Cosmetics ini selain memiliki rangkaian perawatan badan, juga memiliki perlengkapan tata rias wajah. Produk-produknya pun mengikuti perkembangan make up tetapi tetap memberikan ciri khas dari Purbasari.

Make up series dari Purbasari ini terbilang lengkap, menyediakan mulai dari dasar make up hingga pewarna wajah, baik eyeshadow, blush on maupun lipstik. Rangkaian produk make up nya pun mengikuti trend make up sekarang, seperti pada varian lipstik Purbasari. Lipstik Purbasari pun memiliki varian matte yang sekarang ini lebih diminati oleh kaum hawa. Lipstik matte sendiri dapat memberikan hasil yang matte dan bertahan lama. Nah, berikut ini ulasan beserta informasi harga Lipstik Purbasari Matte.

Purbasari Lipstick Color Matte
Purbasari Lipstick Color Matte

Dari segi kemasan, Lipstik Purbasari Matte terlihat elegan dengan nuansa hitam dilengkapi tulisan berwarna emas dan pink. Pada kemasan tertera lambang hati dengan warna yang disesuaikan dengan warna shade. Isi didalamnya berupa lipstik matte yang memiliki wadah hitam pula. Tertera tulisan Purbasari pada bagian bawah wadah, untuk memperpanjang isi lipstik dapat dengan memutar kemasan bagian bawah tersebut. Tekstur dari lipstik matte ini creamy sehingga mudah untuk menempel pada bibir.

Memiliki pigmanted  yang bagus pada bibir serta dilengkapi oleh Innovative Formula, menjadikan Purbasari Lipstick Color Matte akan terasa ringan di bibir. Sehingga dengan menggunakan lipstik matte ini tidak akan membuat kering di bibir dan akan terasa lembab. Dengan hasil matte yang bertahan lama membuat lipstik ini lebih dicari. Ujung dari Lipstik Purbasari Matte ini menyamping untuk mempermudah pemakaian pada bibir. Sebelum menggunakan lipstik dapat menggunakan lip balm terlebih dahulu.

Purbasari Lipstick Color Matte All Shades
Purbasari Lipstick Color Matte All Shades

81 – Diomand

Shade pertama yaitu Diomand, berwarna coklat pucat yang cocok untuk tampilan soft. Warna ini dapat anda jadikan sebagai pilihan jika tidak menyukai warna-warna cerah. Meski memiliki warna yang soft, namun ketika diaplikasikan sekali pada bibir sudah memunculkan warna.

82 – Mirah

Warna Mirah memunculkan warna yang bold dan sangat pekat. Hasil warnanya dapat langsung menutup warna bibir. Sebaiknya dalam pemakaian jenis warna ini tidak terlalu tebal agar bibir tetap lembab. Sekali oles pada bibir sudah dapat menghasilkan warna yang pekat.

83 – Pirus

Pirus merupakan warna percampuran antara pink dengan ungu, warna ungu lebih terlihat dominan. Warnanya soft dan tetap memunculkan warna yang pekat. Warna ini cocok untuk anda yang ingin tampil berwarna tetapi tampak lembut.

84 – Ruby

Warna Ruby ini memiliki warna yang cerah, percampuran antara merah dan orange, namun warna orange ini tidak terlalu nampak. Warna ini cocok untuk anda yang menukai warna merah cerah. Dengan warna ini akan membuat tampilan wajah lebih berwarna dan fresh.

85 – Safir

Warna Safir lebih berwarna merah terang dibandingkan dengan Ruby, warna merah bercampur pink ini akan membuat wajah lebih cerah. Pigmentasi warna ini kuat di bibir, sehingga untuk menghapusnya diperlukan make up removal agar tidak menyisakan bekas warna.

86 – Topaz

Topaz merupakan warna coklat yang lebih pekat dari warna shade warna Diamond. Warnanya sangat coklat dan cocok untuk tampilan smokey eyes. Warna ini lebih baik untuk digunakan pada beberapa kegiatan ketimbang untuk tampilah sehari-hari.

87 – Zamrud

Warna Zamrud memiliki warna yang lebih merah dari warna Pirus sehingga tidak membuat tampilan wajah menjadi kusam. Dengan warna Zamrud akan memberikan kesan cerah dan berwarna seperti warna berry. Pemilihan warna ini dapat dijadikan tampilan sehari-hari.

88 – Amethyst

Warna Amethyst yaitu warna orange cerah natural. Jenis warna ini cocok untuk anda yang percaya diri menggunakan lipstik warna orange cerah. Dalam sekali oles pada bibir, akan langsung memunculkan warna pada bibir.

89 – Jade

Shade warna ini merupakan perpaduan antara nuansa rose petal dengan penambahan warna merah. Hasil dari warna Jade ini akan nampak soft tetapi tetap memunculkan sedikit warna merah. Shade warna Jade dapat dijadikan pilihan untuk semua jenis warna kulit.

90 – Crystal

Varian warna nude ada pada warna Crystal ini, jika diaplikasikan pada kulit akan menghasilkan warna coklat. Tetapi jika diaplikasikan pada bibir warna Crystal akan menghasilkan warna pink kecoklatan dan sangat terkihat nude. Ini cocok untuk anda yang menyukai warna-warna nude.

91 – Opal

Warna Opal memiliki shade warna yang lebih terang dari warna Mirah. Keduanya hampir sama hanya berbeda tingkat kecerahannya. Dalam pemakaian warna ini pun harus berhati-hati karena sekali oles sudah menghasilkan warna yang sangat pigmen.

92 – Rose

Jika anda mencari warna pink yang natural, anda dapat mencoba varian warna Rose. Warna rose ini berwarna pink tanpa ada penambahan warna merah. Warna ini cocok untuk  kulit putih karena tidak menimbulkan kesan pucat di wajah.

93 – Beryl

Warna Beryl hampir mirip dengan warna merah maroon, pada shade warna ini warna merahnya tua dan dapat memberikan kesan kulit wajah lebih cerah. Warna ini memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga dalam sekali oles sudah memunculkan warna.

94 – Azotic

Azotic merupakan warna pink menyala, beberapa warna kulit akan nampak cerah namun tidak sedikit yang justru tampak pucat. Warna ini seperti baby pink, dengan pigmentasi yang bagus, sehingga akan tetap mudah memunculkan warna.

95 – Amber

Warna Amber sebagai percampuran antara warna pink dengan sedikit coklat sehingga menghasilkan warna pink lebih gelap dari varian warna pink lainnya. Warna ini akan terkesan soft dan memiliki pigmentasi yang kuat pula.

Satu kemasan Lipstik Sariayu Matte hanya terdiri dari satu warna. Pemilihan warna dapat anda sesuaikan dengan warna kulit wajah anda agar tidak mengakibatkan kesan pucat pada wajah. Satu kemasan Lipstik Sariayu Matte seberat 4 gr, tentu lebih menghemat karena memiliki pigmentasi yang bagus dan dapat bertahan lama. Satu Lipstik Sariayu Matte ini dijual sekitar harga Rp 26.000.

Baca Juga : Daftar Harga Lip Tint Tony Moly

Produk kosmetik Purbasari banyak ditemui di departemen store, toko kosmetik, dan konter Purbasari. Untuk pembelian dapat dilakukan secara langsung dengan mendatangi toko-toko tersebut, atau secara online melalui toko kosmetik yang terpercaya.

Pencarian Harga Terbaru

  • purbasari lipstik
  • harga lipstik matte purbasari
  • harga lip matte purbasari
  • harga purbasari lipmatte
  • harga purbasari matte
  • purbasari lipstick
  • Harga purbasari lipstik
  • Harga lipstik purbasari ma
  • lipstik purbasari
  • harga lipstik purbasari colour matte

Tags: