Harga Printer HP

Printer HP memang sudah lama beredar di pasaran Indonesia dan bisa dikatakan usianya lebih lama dibandingkan pesaingnya.

Meskipun sudah tenar di kalangan banyak orang, namun harga printer HP bisa dikatakan masih masuk akal. Ada banyak sekali variasi yang muncul di pasaran, berikut beberapa rekomendasi yang cocok untuk Anda.

Daftar Harga Printer HP 

 

1. HP DeskJet 2135

HP DeskJet 2135
database.id

Desainnya yang elegan dan ukurannya yang tidak terlalu besar inilah yang menjadikannya diburu banyak orang.

Harga yang ditawarkan juga masuk akal, yaitu berkisar antara 550-650 ribu saja. Fitur yang ditawarkan juga tidak kalah dengan pesaingnya, diantaranya adalah scan, copy dan print berbagai macam jenis kertas.

Dari segi kecepatan cetak sendiri sudah cukup cepat, yaitu 16 page per minutes untuk dokumen berwarna dan 20 ppm untuk dokumen hitam putih.

Berbicara soal hasil cetak dari DeskJet 2135 juga sangat memuaskan, pasalnya hasilnya sangat rapi, jelas dan ketajamannya bagus.

2. HP Laser Jet P1102

HP Laser Jet P1102
clasnet.co

Printer keluaran HP kali ini memiliki kelebihan pada sektor energi yang digunakan ketika operasional. Series Laser Jet P1102 ini sangat cocok untuk Anda yang sedang merintis usaha kecil yang membutuhkan mesin cetak dokumen. Harga pasaran dari HP Laset Jet P1102 berkisar 850 ribuan saja.

Ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh printer series HP ini, diantaranya adalah fitur AirPrint hingga dukungan teknologi instant-on.

Fitur AirPrint ini akan memudahkan Anda dalam mencetak dokumen melalui jaringan wifi yang terhubung ke printer dengan ponsel. Sedangkan fitur instant-on ini berfungsi untuk mencetak dokumen pada saat printer sedang mode sleep.

3. HP DeskJet Ink Advantage 3775

HP DeskJet Ink Advantage 3775
tokopedia.com

Dengan konsep printer all in one ultra compact, series DeskJet Ink satu ini patut Anda perhitungkan.

Inovasi baru juga ditawarkan pada printer HP satu ini, salah satunya adalah kemudahan dalam mengoperasikannya dengan ponsel Anda. Pastikan Anda telah menginstall aplikasi pendukungnya terlebih dahulu.

Ada juga fitur HP Scroll Scan yang memudahkan penggunanya dalam melakukan task scan dokumen secara praktis.

Jika tintanya habis juga tidak perlu cemas karena Anda dapat mencarinya dengan mudah di gerai resmi ataupun distributor terkait.

Harga untuk tintanya juga sangat terjangkau dan kualitasnya tidak kalah dengan kompetitornya. Sedangkan untuk harga produknya berkisar antara 900-1,2 juta saja.

4. HP OfficeJet Pro 7730 Wide Format All-in-One Printer

HP OfficeJet Pro 7730 Wide Format All-in-One Printer
store.hp.com

HP OfficeJet Pro 7730 hadir dengan menawarkan format all in one printer terbaru dan mengalami banyak inovasi dibandingkan produk all in one printer sebelumnya.

Dari segi hasil cetaknya, pada seri HP OfficeJet kali ini mengalami peningkatan, yaitu dapat mencetak ukuran kertas A3. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan printer ini untuk mencetak pamflet sekalipun.

Fungsi yang dijalankan tidak hanya mencetak saja, namun bisa digunakan dalam urusan scan dokumen, fotokopi hingga mengirim fax.

Karena sudah didukung teknologi terbaru, tidak mengherankan jika printer dari HP ini juga dapat dikendalikan melalui ponsel pintar Anda. Untuk harga printer HP satu ini memang cukup mahal, yaitu sekitar 3 juta.

5. HP DeskJet GT 5810 All-in-One Printer

HP DeskJet GT 5810 All-in-One Printer
bhinneka.com

 Produsen HP memang seringkali menawarkan printer model all in one, seperti DeskJet GT 5810. Beberapa kelebihan dari printer ini diantaranya adalah desain tangki tintanya yang berukuran besar dan tidak mudah tumpah.

Hal tersebut dikarenakan adanya dukungan katup pengaman pada tangki tinta tersebut. Berbicara soal harga, GT 5810 dijual dengan harga 1,5-2 jutaan saja.

6. HP OfficeJet 7110 Wide Format ePrinter

HP OfficeJet 7110 Wide Format ePrinter
metrodataonline.com

Printer keluarga HP ini berbeda dari beberapa produk sebelumnya, mengingat seri ini mampu mencetak dokumen hingga ukuran kertas A3+.

Kualitas hasil cetaknya juga sangat baik karena mendukung hingga resolusi 4800×1200 dpi. Model printer ini sangat cocok digunakan untuk bisnis percetakan ataupun ditempatkan di kantor.

Kualitas teks cetakannya juga tinggi seiring dengan kecepatan cetaknya yang menakjubkan. Adapun kecepatan rata-rata mencetaknya mencapai 30 lembar per menit.

Dukungan teknologi wireless juga akan memudahkan tugas Anda dalam mencetak karena tidak perlu mengoperasikannya melalui laptop ataupun PC. Dengan fasilitas tersebut, printer HP ini dijual dengan harga sekitar 2,1 juta saja.

7. HP OfficeJet Pro 8610

HP OfficeJet Pro 8610
klikglodok.com

Printer satu ini sangat cocok digunakan untuk bisnis percetakan. Pasalnya kecepatan mencetaknya cukup cepat, yaitu 15 lembar per menit untuk cetakan berwarna dan 19 lembar per menit untuk cetakan hitam putih biasa.

Adanya teknologi jaringan nirkabel ini dapat membantu Anda untuk mencetak dokumen dengan mudah dan praktis.

Menariknya adalah printer ini sudah memiliki dukungan CopySmart Solution. Sebuah fitur yang berfungsi untuk menyimpan hasil scan dokumen untuk dipindahkan ke Folder Network.

Dengan demikian, Anda dapat melihat hasil scan dokumen tersebut dengan praktis dan mudah. Fiturnya yang canggih ini membuat harga jualnya juga cukup mahal, yaitu sekitar 3,1 jutaan.

8. HP LaserJet Pro M102a

HP LaserJet Pro M102a
store.hp.com

Salah satu jenis printer monochrome dengan dukungan teknologi laser yang memudahkan dalam urusan cetak dokumen. Hasil cetaknya tajam, rapi, tebal serta sesuai dengan format yang Anda setting sebelumnya.

Kecepatan cetaknya yang mencapai 22 lembar per menit ini tentunya akan menghemat waktu Anda. Adapun harga jualnya berkisar 1,3 jutaan saja.

Jika Anda ingin mencari model printer yang multifungsi, merek printer HP bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Adapun harga printer HP yang beredar di pasaran juga masuk akal, sekalipun model all in one printer. Jadi, sudah memantapkan pilihan mau membeli printer mana?

Daftar Harga Printer HP Terbaru

Produk Printer HPHarga
HP DeskJet 2135Rp 550.000-650.000
HP Laser Jet P1102Rp 850.000
HP DeskJet Ink Advantage 3775Rp 900.000-1.200.000
HP OfficeJet Pro 7730 Wide Format All-in-One PrinterRp 3.000.000
HP OfficeJet 7110 Wide Format ePrinterRp 2.100.000
HP OfficeJet Pro 8610Rp 3.100.000
HP LaserJet Pro M102aRp 1.300.000

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Printer A3
SELENGKAPNYA

Harga Printer A3

Printer A3 merupakan jenis printer yang dapat mencetak dokumen hingga ukuran A3. Hingga saat ini sudah banyak produsen…