Harga Printer HP DeskJet 2135

Saat ini harga printer HP Deskjet 2135 terbaru tahun 2019 mengalami penurunan, dan berada di kisaran harga 600 hingga 900 ribu rupiah saja.

Harga tersebut berlaku pada produk printer yang masih bersegel dan baru. Untuk bekas tentu jauh lebih murah, tetapi Anda disarankan untuk memilih produk baru karena kualitas keduanya memiliki perbedaan cukup jauh.

Spesifikasi Lengkap Printer Hp Versi Deskjet 2135 Terbaru

Printer HP DeskJet 2135
bhinneka.com

Setelah Anda mengetahui harga printer Hp DeskJet 2135, spesifikasi printer tersebut harus dipahami lebih detail dan rinci.

Hal itu akan memudahkan Anda untuk mengetahui setiap lokasi untuk memanfaatkan fitur-fitur canggihnya.

Serta agar Anda dapat membuktikan teknologi printer yang didesain sesuai kebutuhan dan harapan para pengguna mesin cetak otomatis.

HP merupakan salah satu brand ternama yang mampu menciptakan produk berkualitas modern dan canggih.

Kualitas tersebut diciptakan lewat beberapa fitur multifungsi yang bersifat all in one, dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan hanya lewat satu mesin saja.

Meski menyediakan banyak fitur canggih, HP pun membandrol produknya dengan harga yang relatif murah.

Hampir semua produk HP dijual dengan harga sangat terjangkau tetapi dengan kualitas yang tidak murahan. Dengan harga tersebut, Anda bisa memperoleh sebuah printer HP versi Deskjet 2135 dengan beberapa spesifikasi sebagai berikut.

1. Fitur All In One

Printer HP Deskjet 2135 merupakan printer yang dirancang untuk memenuhi semua keperluan dokumentasi semua orang melalui satu mesin.

Anda dapat melakukan beberapa hal dengan printer ini, mulai dari mencetak file dokumen, menyalin dokumen, dan menscannya.

Ketiga fungsi tersebut juga dapat dilakukan dengan mudah tanpa bantuan seorang professional sehingga sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan.

Setiap fungsi fitur yang disediakan oleh printer tersebut memiliki kecepatan yang berbeda-beda. Untuk mencetak, Anda bisa memperoleh kecepatan hasil sekitar lebih dari 16 ppm.

2. Kualitas Hasil Cetakan

Hasil cetakan printer memiliki kualitas yang sangat bagus, sudah tidak diragukan lagi karena semua produk printer HP memang mengutamakan hasil cetakan. Resolusinya mencapai lebih dari 1200 x 1200 dpi.

Anda dapat mengoperasikannya secara normal selama sebulan untuk 1000 halaman dengan ukuran kertas A4.

Ketika telah mencapai jumlah tersebut Anda perlu memperbarui beberapa komponen yang perlu diganti pada bagian penyusun printer.

3. Catrid Spesial

Berbeda dari printer dengan merk lainnya, HP memiliki sisi unik karena sarana untuk menghubungkan tinta ke kertas menggunakan catrid dengan tipe tertentu.

Catrid HP hanya bisa digunakan untuk printer dengan tipe tertentu saja, seperti Deskjet 2135. Untuk tinta hitam Anda bisa menggunakan Catrid HP 680 Black Ink.

Sedangkan untuk mendapatkan hasil cetakan berarna Anda bisa menggunakan HP 680 Tri Colour Ink.

Catrid hitam dapat digunakan dengan hapasitas cetakan sebanyak 480 lembar, sedangkan yang berwarna bisa digunakan untuk 150 halaman saja. Catrid ini tidak bisa Anda gunakan untuk printer lainnya meskipun dengan merk yang sama.

Catrid menjadi masalah utama yang sering dikeluhkan oleh para pengguna karena kapasitasnya yang kecil.

Dan tidak ada catrid lainnya yang memberikan ruang lebih besar agar tinta tidak boros atau cepat mengering. Tidak disediakan alat pompa tinta sehingga saat bermasalah Anda terpaksa harus mengganti catrid dan membeli yang baru.

4. Teknologi Cetakan dan Kualitas Warna

Teknologi mesin pada printer HP Deskjet 2135 menggunakan HP Thermal Inkjet dengan kualitas warna terbaik yang telah banyak diakui oleh para pengguna.

Kualitas warnanya sangat jernih dan bagus jika dibandingkan printer dengan merk lainnya. Resolusinya mencapai lebih dari 4800 x 1200 dpi dengan optimalisasi warna terbaik.

5. Kapasitas Kertas Untuk Cetakan

Kapasitas normal untuk menginput kertas sebelum dicetak yakni sekitar 60 lembar, sedangkan sistem output cetakannya dapat mencapai 25 lembar sekali cetak.

Ketentuan tersebut berlaku ketika Anda menggunakan kertas berukuran normal A4. Sedangkan beberapa jenis kertas yang didukung pada printer ini yakni A4, B5, DL Envelope, dan A6.

Printer HP 2135 tidak mendukung sistem mencetak dengan media Eprint, namun menyediakan koneksi USB 2.0.

Anda bisa menghemat sediki energi listrik namun tidak seberapa, karena konsumsi selama bekerja sekitar 10 watt. Sedangkan ketika dalam kondisi mati printer tersebut mengkonsumsi daya sebanyak 0.1 W, dan 1.9 W ketika standby, di posisi tidur hanya sebesar 0.9 W.

Cara Menginstall Printer HP Deskjet 2135 ke Perangkat Untuk Pertama Kalinya

Printer HP DeskJet 2135 Reviwe
database.id

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk mengaktifkan dan menginstall sistem untuk menghubungkan printer HP 2135 dengan perangkat. Di sini akan membahas salah satu cara mudahnya saja yang dapat dipahami oleh semua orang.

Pertama, Anda harus mengunduh Drive printer HP Deskjet 2135 melalui situs resmi agar tidak salah memilihnya.

Jangan lupa untuk menghidupkan printer dengan menghubungkan kabelnya ke sumber listrik. Kemudian sambungkan media printer ke perangkat PC Anda untuk setelah mengunduh dan menginstall driver.

Setelah kabel disambungkan tanpa ada kesalahan, Anda hanya perlu menunggu hingga perangkat PC mendeteksi koneksi printer.

Di layar PC akan muncul tampilan instalasi printer secara otomatis dengan petunjuk langkah berurutan. Anda hanya perlu mengklik install dan tunggu hingga proses selesai. Kemudian Anda bisa menggunakan fitur all in onenya.

Cara mengoperasikan printer HP sangatlah mudah dan fiturnya pun sangat canggih mengingat harga printer Hp Deskjet 2135 yang murah meriah.

Printer ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencetak dokumen untuk kepentingan kerja atau perkuliahan secara rutin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Printer Epson L220
SELENGKAPNYA

Harga Printer Epson

Printer meruapakan salah satu barang elektronik yang sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang pekerjaan. Seperti pekerja kantoran, warnet, dan…