Harga Printer Epson L565

Bagi Anda yang mengetahui dan memahami berbagai hal tentang mesin cetak otomatis tentu tahu bahwa harga printer Epson L565 kini masih di kisaran harga cukup fantasitis.

Nilainya berada di kisaran harga 4 jutaan. Harga tersebut sangat sepadan dengan kualitasnya yang benar-benar canggih sehingga semua pengguna printer ini bisa dipastikan tidak akan kecewa.

Spesifikasi Printer Epson L565 Terbaru

Printer Epson L565
Shopee.co.id

Epson tidak henti-hentinya menciptakan dan melakukan inovasi produk mesin cetak otomatis paling baru.

Produknya yang cukup populer dan sangat canggih yakni seri L565, yang dibandrol dengan harga lebih mahal dibandingkan printer lainnya.

Sebenarnya harga printer Epson L565 tersebut tergolong murah jika Anda menilainya dari segi performa dan fiturnya yang menarik.

Memang fiturnya sangat canggih mengingat beberapa versi L yang dikeluarkan sebelumnya pun juga sangat inovatif karena didesain mengikuti kebutuhan para pengguna.

Tetapi Anda perlu menyimak lebih detail tentang spesifikasinya agar yakin sebelum memilihnya. Untuk digunakan dan difungsikan di ruang kantor maupun untuk Anda pribadi di rumah.

Berikut detail spesifikasi printer Epson L565 yang sangat canggih dan memiliki banyak peminat di pasaran.

1. Fungsi Komplit All in One

Printer Epson tipe L565 merupakan produk mesin cetak otomatis yang dirancang paling canggih dengan fitur terlengkap.

Mesin ini tidak hanya berfungsi sebagai mesin cetak saja, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk fotokopi, melakukan scanning, dan mengirimkan fax.

Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat alat ini sangat praktis dan ramah ruang. Ada berbagai tipe yang menyusun beragam fitur yang terdapat pada Epson L565.

Pada tipe printernya sendiri tergolong sebagai Inkjet sehingga tintanya berupa cairan. Sedangkan tipe  untuk fitur scannernya berupa flatbed dan ADF, dan untuk tipe faxnya adalah walk-up b/w and colour.

2. Koneksi Mesin Lengkap

Anda bisa mencetak file beragam jenis dokumen melalui berbagai perangkat, mulai dari komputer, laptop, telepon pintar, dan sebagainya.

Epson tipe L565 menyediakan beragam koneksi, yakni USB 2.0, WiFi Direct, Ethernet, dan WiFI. Artinya Anda dapat mencetak bahkan dari jarak jauh beberapa meter sesuai dengan jangkauan WiFi.

3. Kecepatan Unggul

Beragam fitur canggihnya semakin didukung dengan kecepatan proses cetak yang mengagumkan.

Printer Epson L565 mampu mencetak dengan kecepatan lebih dari 9.2 ip untuk hasil hitam putih tanpa warna, dan lebih dari 4.5 ipm untuk hasil berwarna. Sedangkan maksima resolusinya sebesar 5760 x 1440 dpi.

Kecepatan scan dengan tipe faltberd 300 dpi tanpa warna bisa mencapai waktu 16 detik saja, sementara untuk scan berwarna hanya 34 detik.

Scan dengan tipe ADF monokrom  ataupun berwarna bisa Anda lakukan dalam 3.8 ip dengan kapasitas 300 dpi.

Sebagai mesin fotokopi, Epson L565 mampu menyalin dengan kecepatan lebih dari 7.7 ipm untuk hasil tanpa warna.

Anda bisa melakukan penyalinan dokumen atau fotokopi berwarna dengan kecepatan lebih dari 3.8 ipm.

4. Memiliki Batas Maksimal Kertas Cetak

Sama seperti berbagai printer dengan merk lainnya, Epson L565 juga memiliki batas kapasitas kertas untuk dicetak.

Anda dapat mencetak dengan menginput kertas sebanyak 100 lembar, dan mengeluarkan hasil sebanyak 20 lembar untuk satu kali cetak. Serta dengan ukuran kertas maksimal sekitar 21.59 cm x 11.76 cm.

5. Kapasitas Tinta Lebih Besar

Meskipun dilihat dari bentuknya secara sekilas cukup normal seperti printer pada umumnya, namun dibuat dengan desain secara bersusun.

Printer ini sebenarnya memiliki box tempat tinta yang cukup besar sehingga Anda tidak perlu mengisinya berulang kali dalam rentang waktu dekat.

Karena tinta yang dikeluarkan untuk hasil cetakan berkualitas juga cukup irit.

Review Penggunaan Printer Epson L565 All in One

Printer Epson L565 review
batamonlineshop.com

Brand Epson pertama kali mengeluarkan seri L pada produk printernya sejak 2015 dengan gebrakan yang langsung memperoleh respon baik di masyarakat.

Brand asal Jepang ini kemudian memperkenalkan beragam fitur unggulannya. Dengan salah satu spesifikasi series L seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya.

Para pengguna produk ini memiliki banyak kepuasan karena kecanggihan inovasi yang dikembangkan pada fiturnya.

Printer ini memiliki layar LCD monocrom berukuran 2.2 inch serta panel control agar kita dapat mengoperasikannya dengan mudah.

Bahkan lewat printer Epson L565 Anda juga bisa mengirim fax berwarna melalui perangkan PC secara langsung.

Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya, bahwa printer ini dapat menampung lebih banyak volume tinta karena terdapar Ink Tank.

Inilah yang membuat Anda sangat hemat ketika menggunakan tinta dengan printer Epson ini. ANda hanya perlu membeli tinta original yang harganya kurang lebih 75 ribu saja.

Dari tinta tersebut Anda telah dapat mencetak lembaran dokumen sebanyak 7000 untuk hasil hitam putih, sedangkan sebanyak 4500 lembar untuk hasil berwarna.

Cara mengisinya pun sangat mudah, dapat diketahui semua orang bahkan yang tidak terbiasa mengoperasikan printer sekalipun.

Uniknya, Epson L565 dilengkapi dengan fitur digital canggih yang memungkinkan Anda untuk mengirim file dokumen dari media online ke printer.

Epson L565 dilengkapi dengan fitur Epson iPrint yang memungkinkan terhubungnya scan untuk ke smart device dan cloud Anda. Remote Prin Driver dapat memudahkan Anda mencetak secara online melalui via aplikasi.

Melihat beragam kecanggihan super tersebut, tentu harga printer Epson L565 bisa dianggap murah.

Printer ini masih memiliki banyak peminat karena fiturnya sangat berbeda dari printer dengan merk lain pada umumnya. Sebelum membelinya sebaiknya simaklah reviewnya terlebih dahulu seperti yang dijelaskan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait