Harga Pensil Alis Pixy Terbaru Desember 2018

Harga Pensil Alis Pixy – Pensil alis digunkan untuk memberikan efek alis yang tebal bagi penggunanya. Biasanya pensil alis juga digunakan untuk menyeimbangkan riasan wajah. Penggunaan pensil alis dapat dibuat sesuai dengan keinginan pemakainya. Biasanya bentuk alis yang dibuat menggunakan pensil alis, disesuaikan dengan bentuk wajah agar nampak serasi. Ketabalan alis pun dapat diatur oleh pemakainya sesuai  dengan keinginan masing-masing.

Semakin banyaknya pengguna pensil alis, semua brand kosmetik pun memilikinya. Salah satu brandkosmetik lokal, yaitu Pixy, memiliki dua jenis pensil alis. Kedua jenis pensil alis Pixy tersebut yaitu, Pixy Eye Brow dan Pixy Eye Brow Soft. Masing-masing pensil alis tersebut memiliki bentuk dan formula yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Harga dari dua pensil tersebut pun berbeda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pensil alis Pixy, simak ulasan berikut ini.

Pixy Eye Brow
Pixy Eye Brow

Pixy Eye Brow

Pixy Eye Brow memiliki bentuk seperti pensil alis pada biasanya, berwarna pink dengan ujung penutupnya berwarna bening. Satu pensil alis seberat 1.14 gr berupa pensil kecil yang ramping sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Anda dapat menyimpannya pada tasmake upatau pun langsung pada tas bawaan anda karena Pixy Eye Brow memiliki penutup diatasnya sehingga tidak akan mengotori bagian tas anda. Pixy Eye Brow sendri memiliki dua varian warna yaitu hitam dan coklat.

Untuk pemakaian pensil alis ini anda dapat membuka penutupnya terlebih dahulu kemudian buat aplikasikan pada alis. Pertama anda dapat membuat garis luar untuk bentuk alis yang anda inginkan kemudian anda dapat mengisi bagian dalamnya. Anda dapat mempertajam bagian ujung pensil alis dengan merautnya, untuk mempermudah penggunaan. Pensil alis ini dapat menempel pada alis dengan mudah. Pixy Eye Brow dijual seharga Rp 28.000, sangat terjangkau bukan?

Pixy Eye Brow Soft
Pixy Eye Brow Soft

Pixy Eye Brow Soft

Pixy Eye Brow Soft hampir mirip dengan Pixy Eye Brow pada segi bentuknya, hanya saja Pixy Eye Brow Soft memiliki warna coklat pada pensilnya. Dilenglkapi dengan penutup pensilnya, pensil alis ini memiliki tekstur yang lebih lembut, sehingga lebih mudah menempel pada alis. Warna yang dihasilkan pun akan melekat baik serta membuat alis berkesan lebih tebal. Ujung pensilnya memiliki penampang yang lebar, membuatnya sangat mudah untuk diaplikasikan. Hanya tersedia satu warna pada Pixy Eye Brow yaitu hitam.

Pemakaian pensil alis ini sangat mudah, dalam sekali gambar akan menghasilkan warna yang kuat. Anda dapat memulainya pada bagian tepi kemudian mengisi bagian dalam. Ketebalannya dapat anda samakan dengan bagian tepi agar terlihat rapi. Meski menghasilkan warna hitam yang tebal tetapi Pixy Eye Brow Soft akan tetap menghasilkan kesan yang natural. Warnanya pun dapat bertahan beberapa jam setelah pengaplikasian pada alis. Satu kemasan Pixy Eye Brow Soft seberat 1.14 gr dijual seharga Rp 28.000.

Baca Juga : Harga Blush On Pixy

Demikan ulasan mengenai harga Pensil Alis Pixy, cukup murah bukan? Diandingkan dengan merk kosmetik lain, produk Pixy memang lebih murah akan tetapi hasil yang didapatkanpun tidak kalah. Pembelian produk Pixy dapat anda lakukan di toko kosmetik, gerai Pixy maupun pembelian secara online di toko kosmetik online yang terpercaya. Berhati-hatilah ketika membeli produk kosmetik karena sudah banyak produk-produk palsu yang beredar di pasaran dengan harga jual yang lebih murah. Semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga pensil alis pixy
  • pensil alis pixy
  • harga pensil alis pixy coklat
  • harga pixy eyebrow pencil
  • harga pensil alis pixy 2018
  • harga pensil alis fanbo 2018
  • pensil alis pixy harga
  • pixy pensil alis
  • harga eyebrow pixy
  • review pensil alis pixy

Tags: