Harga Pensil Alis Fanbo November 2018

Harga Pensil Alis Fanbo – Fanbo pertama kali muncul dengan menghasilkan produk bedak yang ditujukan hanya untuk putri-putri Tiongkok kalangan atas. Tepatnya 1903 sebagai awal terbentuknya Fanbo sebagai brand kosmetik pembuat bedak. Semakin berkembangnya zaman, Fanbo pun ikut memproduksi varian make up tidak hanya bedak. Terbagi kedalam beberapa seri yang mengikuti trend make up. Produknya dipasarkan ke berbagai negara tropis seperti Indonesia. Masuk di Indonesia pada tahun 1968 menjadikan Fanbo amat terkenal oleh kalangan terdahulu.

Memiliki visi untuk mempercantik wanita Indonesia, Fanbo terus mengembangkan produk kosmetiknya. Dibuat dengan kualitas tinggi tetapi tetap memberikan harga jual yang terjangkau sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. Produk kosmetiknya berupa perlengkapan make up, produk perawatan wajah, dan produk perawatan badan. Pada produk riasan, Fanbo memiliki jenis produk riasan yang lengkap dan mengikuti kebutuhan pasar. Mulai dari jenis bedak dan alasnya hingga lipstik dan pensil alis. Pensil alis sebagai decorative riasan ini memang sedang naik daun.

Perbedaan Pensil Alis Fanbo Merah dan Gold
Perbedaan Pensil Alis Fanbo Merah dan Gold

Fanbo memiliki dua seri terbaru yaitu Fanbo Fantastic dan Fanbo Gold. Fanbo Fantastic sendiri bernuansa merah, semua produknya dikemas dalam wadah berwarna merah. Berbeda dengan Fanbo Gold yang pastinya memiliki kesan mewah dengan nuansa emas. Kedua seri tersebut pun memiliki varian pensil alis, pensil alis Fanbo Fantastic biasa orang menyebutnya dengan pensil alis merah dan pensil alis Fanbo Gold biasa disebut dengan pensil alis gold. Sebenarnya tidak hanya dari segi warna kemasan pensil yang berbeda tetapi formula dari masing-masing pensil alis pun berbeda,

Pensil alis Fanbo merah lebih dulu dikeluarkan oleh Fanbo setelah itu baru muncul pensil alis Fanbo Gold. Pensil alis Fanbo merah memilik dua warna yaitu Brown dan Black. Pensil alis ini sudah dilengkapi dengan teknologi waterproof sehingga mampu bertahan meski terkena air dan keringat. Selain itu pensil alis Fanbo merah juga mudah untuk diaplikasikan pada alis, menjadikan area mata terlihat cantik. Dan yang menjadi poin penting pensil alis Fanbo merah ketika di aplikasikan pada alis akan memberikan warna natural di alis. Ini cocok untuk anda yang terbiasa dengan make up natural.

Sedangkan pada pensil alis Fanbo gold memiliki formula yang lebih kompleks. Tidak hanya untuk menebalkan alis, pensil alis Fanbo gold juga dapat memberikan perawatan untuk alis. Karena di dalam pensil alis ini terdapat Vitamin C dan E yang siap membantu merawat alis dan memberikan perlindungan pada alis. Selain itu pensil alis Fanbo gold juga dapat memberikan ketegasan pada alis sehingga mata kan terpancar ketajamannya. Tersedia dalam satu varian warna yaitu hitam, oensil alis ini akan memberikan kesan natural pada riasan wajah.

Dalam menggunakan pensil alis terdapat beberapa kriteria agar nampak serasi di wajah, sperti pemilihan warna pensil alis juga harus disesuaikan dengan warna kulit wajah. Selain itu kepiawaian menggunakan pensil alis juga akan menentukan hasil akhirnya. Dari kedua perbedaan pensil alis Fanbo di atas tentu mentukan harga dari kedua pensil alis tersebut. Harga pensil alis Fanbo merah yaitu Rp 30.000 dan harga pensil alis Fanbo Gold yaitu Rp 29.000.

Baca Juga:Daftar Harga Lip Tint Etude

Pensil alis Fanbo tersedia di toko kosmetik dan konter Fanbo sendiri, serta dijual secara online oleh toko-toko kosmetik online. Demikian ulasan mengenai pensil alis Fanbo dan juga informasi harganya, semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga pensil alis fanbo
  • pensil alis fanbo
  • pensil alis fa
  • pensil alis fanbo harga
  • harga pensil alis fanbo gold
  • pensil alis fanbo hitam
  • harga pnsil alis fanbo
  • berapa harga pensil alis fanbo
  • harga pencil alis fanbo
  • pencil alis fanbo harga

Tags: