Harga Parfum Syahrini

Siapa yang tidak mengenal artis sensasional Syahrini? karirnya di bidang entertainment memang sedang melejit. Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Jaelani ini pertama dikenal sebagai pasangan duet Anang Hermansyah kemudian memutuskan untuk bersolo karir membawakan lagu-lagunya sendiri. Beberapa trend telah diciptakannya sendiri akhir-akhir ini, sehingga membuat Syahrini terus bertahan di dunia entertainment. Asesoris dan brand fashion yang menunjang penampilannya pun memiliki harga yang fantastis. Selain mengandalkan ketenarannya tersebut, Syahrini juga memulai berbisnis di beberapa bidang.

Bisnis di bidang kuliner dan karaoke seperti yang sedang dilakukan oleh kebanyakan artis tanah air dijalani pula oleh Syahrini. Namun di tahun 2017 Syahrini juga berkolaborasi dengan In Love Parfums untuk meluncurkan jenis parfum yang khas dari Syahrini. Dengan jenis parfum Eau De Parfum atau parfum yang berbahan dasar air, sehingga dapat dipastikan akan lebih awet aromanya dibandingkan dengan parfum yang berbabahan dasar gas. Wanita kelahiran Sukabumi ini, me-launching parfumnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 35 pada 1 Agustus 2017. Kebetulan dari pihak manajemen dan In Love parfum menghendaki untuk launching pada tanggal tersebut. Bagi Syahrini, momen langka tersebut juga dapat ia manfaatkan karena biasanya di hari ulang tahunnya Syahrini berada di luar negeri.

Parfum Syahrini
Parfum Syahrini

Dari segi fisik, tampilan parfum In Love PrincesSyahrini memiliki nuansa merah elegan dengan perpaduan paras cantik dari Syahrini dibagian depan kemasan. Terdapat pita disamping kemasan untuk menarik isi kemasan parfum tersebut. Didasari kain berwarna merah di sekitar parfumnya sehingga memunculkan kesan layaknya tuan putri. Isi parfum Syahrini ini hanya 15 ml dengan botol parfum yang eksklusif. Pada bagian botol pengemas parfum Syahrini tersebut ditambahkan asesoris kecil berbentuk inisial SYR yang dibalut batu kristal swarovski. Penambahan swarovski tersebut membuat parfum Syahrini semakin mewah.

Tidak kalah eksklusif dari kemasannya aroma parfum Syahrini juga memiliki perpaduan aroma yang enak dan khas princess. Berdasarkan pengalaman Syahrini ketika berpergian keluar negeri untuk menemukan aroma parfum yang sesuai, pada parfum In Love PrincesSyahrini ini terdapat percampuran dari aroma vanila, aksen bunga, cendana dan patchouli. Dalam pembuatan aroma parfum, Syahrini juga dibantu oleh peracik parfum terkenal asal Prancis yaitu Pierre Negrin. Sehingga tercipta aroma parfum Syahrini yang mewah, elegan dan esklusif cocok digunakan untuk wanita yang lemah lembut.

Gambar Parfum Syahrini
Gambar Parfum Syahrini

Dengan kemasan serta aroma dari parfum yang ekslusif publik pun dibuat bertanya-tanya mengenai harga parfum Syahrini. Banyak orang mengira Syahrini akan menjual parfumnya tersebut dengan harga yang fantastis, karena selama ini barang-barang mahal biasa melekat pada dirinya. Ditambah lagi pada botol pengemas parfum terdapat asesoris yang terbua dari batu swarovski berinisial SYR menggantung di dekat penutupnya. Akan tetapi, nyatanya Syahrini menjual parfum tersebut dengan harga yang relatif terjangkau. Harga parfum Syahrini yaitu Rp 350.000, cukup terjangkau bukan? Dalam satu hari launching saja sudah terjual sebanyak 1000 botol parfum.

Baca Juga : Harga Parfum Zara

Penjualan pertama parfum Syahrini dibarengi dengan launching yang bertempat pada Plaza Indonesia. Launching tersebut dihadiri oleh banyak wartawan dan fans dari Syahrini. Disediakan 1000 botol parfum Syahrini pada saat itu dan terjual habis pada hari itu juga. Kini pembelian parfum Syahrini dapat dilakukan melalui online shop seperti di Shepora Indonesia. Demikian artikel mengenai harga parfum Syahrini yang dapat anda jadikan referensi sebelum membelinya, semoga bermanfaat.

Tags: