Harga Oppo A3S

Kehadiran Oppo dengan smartphone Selfie Expert memang berhasil menggaet banyak konsumen di Indonesia.

Produsen smartphone terbesar asal negeri tirai bambu ini bahkan menjadi salah satu merek yang paling populer.

Oppo terus mengembangkan teknologinya dan menghadirkan berbagai seri untuk konsumen setianya.

Salah satu seri yang dihadirkan adalah Oppo A3S. Selain soal harga Oppo A3S, keunggulan dari Selfie Expert ini adalah memori internal yang disematkan cukup lega yakni 32GB.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari seri Oppo A3S.

Spesifikasi

Spesifikasi Oppo A3S
epiclopedia.com
  1. Body ponsel dilapisi material full metal
  2. Layar dengan lebar 6,2 inch dilengkapi gorilla glass 4
  3. Layar HD+ dengan resolusi 1520 x 720 piksel
  4. Android Oreo 8.1 custom U1 Color OS 5.1
  5. Smartphone dengan prosesor Octa-core dan RAM 3GB
  6. Smartphone dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB
  7. Dual kamera dengan sensor masing-masing 13MP dan 2MP
  8. Kamera depan memiliki sensor 8MP
  9. Kapasitas baterai jumbo 4230 mAh
  10. Dilengkapi teknologi finger print

Desain

Desain Oppo A3S
rancahpost.com

Oppo membuktikan diri sebagai salah satu merek paling populer, termasuk di pasar tanah air. Pada tahun 2018 lalu, Oppo memperkenalkan smartphone dual kamera pertama mereka pada seri A3S ini.

Ponsel yang dilapisi bahan full metal tersebut memiliki layar dengan lebar 6,2 inch. Oppo kembali mengusung desain layar poni atau notch dengan fitur beauty recognition andalannya.

Layar smartphone ini memiliki tampilan yang cukup modern dengan aspek rasion 19:9. Harga Oppo A3S di Indonesia memang mahal dibandingkan di pasar luar negeri.

Walaupun dari segi desain dan tampilannya sama, Oppo A3S yang dipasarkan di tanah air memiliki spesifikasi yang lebih bagus dan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Oppo A3S di Indonesia tersedia dalam dua warna yaitu Red dan Dark Purple. Smartphone dengan layar besar ini juga memiliki tampilan HD+ dengan resolusi 1520 x 720 piksel. Resolusi layar yang besar tersebut menjadi salah satu keunggulan dari seri A3S.

Kamera

Kamera Oppo A3S
daily.oktagon.co.id

Konsumen Oppo benar-benar dipuaskan dengan teknologi kamera yang dipasangkan pada perangkat A3S ini. Smartphone dual kamera yang tentu akan menghasilkan foto lebih bagus termasuk autofocus.

Layar notch ponsel ini memuat kamera depan yang memiliki sensor sebesar 8MP, cukup bagus untuk konsumen yang hobi selfie. Teknologi dual kamera pada A3S menggunakan kamera dengan masing-masing 2MP dan 13MP.

Seri yang diperkenalkan sebagai smartphone dual kamera pertama Oppo ini membawa fitur andalannya yakni teknologi A.I Beauty Recognition.

Berbagai fitur yang mumpuni juga disematkan untuk pengaturan kamera sehingga hasilnya lebih sesuai seperti yang diinginkan.

Pengguna dapat mengatur tingkat kecerahan termasuk untuk tone kulit dan menambah tingkat kehalusan kulit.

Fitur kamera cantik ini memang menjadi andalan Oppo dan berhasil menarik banyak konsumen. Harga Oppo A3S dapat langsung dicek, baik secara online maupun offline.

Selfie Expert Smartphone ini biasanya banyak diburu bahkan hanya beberapa saat setelah dirilis di pasar Indonesia.

Baterai

Oppo membekali smartphone seri A3S ini dengan baterai berkapasitas 4230 mAh. Baterai tersebut dapat memberi sumber tenaga untuk ponsel hingga 14 jam untuk penggunaan secara normal. Telephone pintar ini menggunakan jenis baterai tanam atau non-removable battery.

Performa

Smartphone seri ini memiliki performa mumpuni dengan dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core.

Oppo A3S di Indonesia tersedia dengan dua pilihan kapasitas RAM dan memori internal yaitu 3GB/ 32GB dan 2GB/ 16GB.

Jika membutuhkan ruang lebih besar, ponsel ini dilengkapi dengan slot microSD untuk penyimpanan eksternal sesuai kebutuhan.

Kelebihan lain yang ditawarkan dari seri A3S ini adalah teknologi pengolah grafis GPU Mali-T860 untuk tampilan grafis yang dinamis.

Harga Oppo A3S dapat dikatakan terjangkau untuk android kelas menengah dengan sistem OS Android Oreo 8.1 custom UI color OS 5.1.

Fitur

Fitur fingerprint scanner disematkan pada Oppo A3S seperti yang ada pada seri Oppo terbaik lainnya.

Teknologi pengaman ini dapat memindai dengan cepat sekitar 0,2 detik. Teknologi Touch Access Oppo ini memang menjadi fitur pengaman pada ponsel yang ukurannya cukup tipis hanya sekitar 0,1 milimeter.

Pabrikan asal Cina ini memang terus mengembangkan teknologi mereka, termasuk untuk self-learning pada pemindai sidik jari agar dapat bekerja dengan lebih akurat.

Uniknya, pengguna dapat langsung ke menu setelah membuka dengan ponsel dengan finger scanner ini.

Anda dapat menempatkan hingga 5 perintah, misalnya saja setelah fingerprint Anda menggeser jari ke kanan untuk kamera dan lain sebagainya.

Harga

Smartphone yang meluncur di Indonesia pada pertengahan tahun 2018 ini dipasarkan dengan harga 1,9 hingga 2,6 juta.

Konsumen yang membutuhkan ponsel dengan kapasitas besar bisa memilih Oppo A3S dengan RAM dan ROM 3GB dan 32GB yang harganya sekitar 2,6 jutaan.

Sedangkan untuk versi lite atau yang lebih kecil Oppo A3S menawarkan ponsel dengan RAM dan ROM 2GB dan 16GB sekitar 1,9 jutaan.

Walaupun lebih mahal dibanding negara lain, Oppo A3S ini termasuk terjangkau dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur yang mumpuni.

Mulai dari teknologi dual kamera dan fitur beautification hingga kapasitas baterai besar. Tampilan mewah dan elegan juga menjadi keunggulan dari A3S yang dibalut metal dengan bezel tipis.

Bagi pecinta selfie, Oppo A3S ini bisa menjadi pilihan tepat dengan harga Oppo A3S yang cukup terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Oppo F3
SELENGKAPNYA

Harga Oppo F3

Oppo F3 merupakan salah satu seri yang dirilis di Indonesia akhir 2017. Harga Oppo F3 yang terjangkau dan…
Xiaomi Redmi 5A
SELENGKAPNYA

Harga Xiaomi Redmi 5A

Kini perkembangan di dalam dunia komunikasi sudah berkembang dengan pesatnya. Anda bisa memastikan bahwa akan ada banyak hal…