Harga Minyak Telon My Baby

Dalam merawat bayi anda sering mengalami kesulitan untuk menjaga kesehatan dari bayi tersebut.

Apalagi bagi anda orang tua yang notabenenya masih baru atau anak pertama anda, pasti lebih sering khawatir bukan?

Perlu anda ketahui juga, kulit bayi masih sangat tipis begitupun juga daya tahan tubuh bayi yang masih sangat rendah.

Tahukah anda, perlindungan yang anda berikan juga masih dirasa kurang, sehinga diperlukan sekali perlindungan tembahan seperti Minyak Telon produk dari My Baby.

Nah untuk lebih lanjutnya, silahkan anda simak ulasan berikut mengenai daftar harga dan segalanya tentang Minyak Telon My Baby.

My Baby Minyak Telon Yang Dipercaya Turun Temurun

mariasoraya.com

Jika anda mencium aroma bayi, sering sekali anda mencium aroma khas bayi bukan ? ya tidak lain dan tidak bukan, itulah bau khas dari minyak telon produk dari my baby.

Nah dari situ terbukti bahwa minya telon my baby memang sudah dipercaya oleh masyarakat luas di Indonesia.

Bagi anda yang belum tahu pasti mengenai apa itu minyak telon, adalah minyak yang biasa atau sering dibalurkan pada tubuh bayi seusai bayi tersebut mandi, dengan campuran dari minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa dalam kadar yang berbeda-beda.

Komposisi yang biasa dipakai adalah 3:3:4. Minyak kelapa disini berfungsi sebagai pelarut dalam pembuatan minyak telon.

Sangat Berguna Bagi Bayi

Ya jika anda orang tua yang baru saja memiliki buah hati atau buah hati anda masih beberapa bulan, dipastikan anda akan sangat membutuhkan sentuhan minyak telon bagi bayi anda.

Berikut beberapa kegunaan bagi sang buah hati :

1. Menjaga Kuliat Bayi Agar Tetap Lembut

Hal ini erat kaitannya dengan kondisi iklim di Indonesia yang terbilang panas, maka dari itu bayi baru lahir akan lebih cepat berkeringat terlebih lagi di saat cuaca panas.

Minyak Telon Plus MY BABY tidak lengket dan cepat menyerap di kulit si Kecil. Formula natural yang dibuat dari bahan-bahan alami membuat Minyak Telon MY BABY tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif si Kecil.

Nah maka dari itu untuk mengurangi gesekan yang berlebih pada lipatan kulit bayi maka gunakanlah minyak telon. Sehingga kulit bayi menjadi lebih licin.

Tuang sedikit minyak telon di tangan Ibu, usapkan ke daerah-daerah lipatan tubuh bayi dengan lembut.

2. Pijat Bayi

Tahukah ibu, buah hati kita yang masih berumur beberapa bulan, sangat membutuhkan pijat bayi secara berkala, tidak hanya yang beberapa bulan saja, hingga mereka menjadi kanak kanak pun kita harus rutin memijatnya.

Pijat bayi merupakan perawatan bayi baru lahir yang tak boleh dilupakan. Sentuhan penuh kasih sayang Ibu dapat sekaligus sebagai momen menjalin bonding dengan bayi baru lahir.

Waktu yang tepat untuk memijat bayi adalah ketika si Kecil sedang bangun dan tidak rewel. Pijat dapat menenangkan bayi dan membantunya tidur lebih nyenyak. Ibu dapat menggunakan MY BABY Minyak Telon Plus.

3. Menghangatkan, Mencegah Perut Kembung, Masuk Angin Pada Bayi

Selain dapat dimanfaatkan sebagai minyak pijat, MY BABY Minyak Telon Plus ini dapat menghangatkan bayi, mencegah perut kembung, masuk angin, dan melindungi bayi dari gigitan nyamuk hingga 8 jam.

Kombinasi Citronella, Chamomile dan Eucalyptus pada Minyak Telon Plus MY BABY, selain dapat menghangatkan tubuh si Kecil, adalah kandungan yang dapat meredakan perut kembung dan melindungi si buah hati dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam.

4. Melancarkan Peredaran Darah Bagi Si Kecil

Mengoleskan minyak telon dengan cara memijat dapat melancarkan peredaran darah dan tubuh pun menjadi rileks.

Oleskan pada bagian perut, dada, punggung, telapak kaki, dan leher. Bagian tubuh ini kerap terbuka dan memiliki pembuluh darah halus sehingga tepat sasaran bila dioleskan minyak telon.

Kandungan Minyak Telon

babyzania.com

Minyak telon my baby, di racik dari berbagai campuran yang baik untuk menjaga si buah hati, agar tetap nyaman terlindungi.

Berikut beberapa kandungan dari minyak telon my baby yang mungkin perlu anda ketahui.

1. Minyak adas

Sakit perut, dan hidung meler akibat dingin bisa kita atasi dengan minyak adas, yang terkandung di dalam minyak telon.

Selain itu, dalam minyak adas juga terkandung senyawa antimikroba yang dipercaya mampu mencegah infeksi dan menghambat pertumbuhan jamur tertentu yang mungkin menyebabkan penyakit kulit.

2. Minyak kelapa

Kandungan minyak kelapa yang terdapat dalam minyak telon bermanfaat untuk melembapkan kulit, tidak terkecuali kulit bayi.

Kandungan ini mampu menghidrasi kulit dengan baik, serta terbukti mampu mengatasi gejala eksim yang ditandai dengan ruam dan gatal.

Minyak kelapa yang memiliki sifat antimikroba, juga mampu melindungi kulit dari mikroorganisme yang mungkin bisa menyebabkan infeksi kulit.

3. Minyak kayu putih

Kehangatan si kecil bisa anda peroleh selain dari selimut, adalah dengan mengoleskan minyak telon ke tubuh si kecil, nantinya minyak telon akan secara otomatis menghangatkan si buah hati.

Kandungan minyak kayu putih yang terdapat dalam minyak telon menciptakan sensasi rasa hangat saat dioleskan ke kulit.

Kandungan ini tidak hanya menghangatkan, tetapi juga dapat meredakan rasa gatal akibat gigitan tungau.

Cara Menggunakan Minyak Telon Pada Si Kecil

antaranews.com

Seperti pada umumnya, untuk lebih spesifik mengenai tata caranya, silahkan anda bisa baca panduan penggunaan bagi ibu, untuk membalurkan minyak telon pada bayi.

Biasanya pada label kemasan tertera kandungan, tata cara penggunaan, dan juga tanggal kedaluwarsa.

Membaca label kemasan sangatlah penting dan tidak bisa untuk di sepelekan, karena untuk mengetahui keamanan penggunaan, apalagi minyak telon ini akan digunakan pada si buah hati.

Namun apabila anda tidak menemukan panduan penggunaannya, silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

  • Anda dapat mengoleskan sedikit minyak telon ke bagian kaki dan lengan untuk melihat kemungkinan munculnya reaksi alergi.
  • Jika sudah, tunggu selama 24 jam, Jika dalam waktu 24 jam setelah minyak telon dioleskan, kulit bayi terlihat mengalami kemerahan atau peradangan, hentikan penggunaannya.
  • Kemungkinan hal ini disebabkan bayi alergi terhadap kandungan yang terdapat pada minyak telon tersebut.
  • Minyak telon dipercaya membawa berbagai macam manfaat. Tapi hingga saat ini, belum ada bukti ilmiah yang memastikan fungsi dan dosis penggunaan minyak telon, termasuk pada bayi.
  • Tidak disarankan untuk mengoleskan minyak telon terlalu banyak pada kulit bayi.

Perlu di ketahui, untuk selalu memperhatikan tanggal kedaluarsa pada kemasan minyak telon, penggunaan minyak telon melebihi tanggal kedaluarsa, bisa menyebabkan bayi terkena iritasi yang sangat berbahaya bagi bayi.

Di anjurkan juga untuk selalu konsultasi ke dokter anak mengenai jenis kulit pada buah hati anda, nantinya cocok apa tidak dengan penggunaan minyak telon tersebut.

Daftar Harga Minyak Telon My Baby

VarianHarga
My Baby Minyak Telon Plus 145 mlRp 29.000
My Baby Minyak Telon Plus 90 mlRp 25.000
My Baby Minyak Telon Plus 85 mlRp 21.500
My Baby Minyak Telon Plus 57 mlRp 15.000

Itu adalah daftar harga dibedakan menurut banyaknya isi dari setiap varian minyak telon, anda bisa mendapatkan minyak telon di toko toko terdekat, karena memang dari dulu minyak telon my baby sudah terkenal hingga ke pelosok negeri, jadi tidak perlu susah.

Baca Juga : Harga Susu Ensure

Ya mungkin sampai disini pembahasan mengenai minyak telon My Baby yang perlu ibu ketahui. Jangan pernah lengang untuk menjaga kesehatan buah hati. Karena si buah hati merupakan harapan kita di masa tua nanti.

Sekian dan terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Gambar Mie instan dengan sajian menarik
SELENGKAPNYA

Harga Mie Instan

Sering mengkonsumsi mie instan? Atau bahkan kamu mengkonsumsi mie instan ini hampir setiap hari. Asal jangan berlebihan boleh…
SELENGKAPNYA

Harga Anakan Kambing

Kebutuhan sumber pangan sekarang semakin beraneka ragam, contohnya kebutuhan daging yang sekarang ini banyak diminati di kalangan masyarakat.…
SELENGKAPNYA

Harga Bambu

Anda, orang yang sedang terpikir untuk membuat sebuah tempat duduk atau gazebo yang digunakan untuk sekedar bersantai ria…