Daftar Harga Mesin Pompa Air Terbaru November 2017

Harga Mesin Pompa Air – Siapa yang tidak tau tentang mesin pompa air, yap mesin ini adalah mesin yang paling banyak di cari saat ini. Pompa air berfungsi sebagai penyedot air yang ada di dalam tanah atau sumber air yang di alirkan ke permukaan. Mesin ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat, pasalnya mesin ini sangat mempermudah bagi masyarakat untuk mendapatkan air yang ada di dalam tanah, jika dulu mengambil air dari dalam sumur atau dari dalan tanah dengan tenaga manual yaitu menggunakan timba, saat ini setelah hadirnya mesin pompa air ini sangat membantu untuk mendapatkan air. Cara kerjanya cukup sederhana, yakni memberikan tekanan pada air sampai air terbawa arus angin yang terus memutar dan mengarah ke permukaan.

Mesin Pompa Air Sanyo
Mesin Pompa Air Sanyo

Tak hanya digunakan di pemukiman penduduk mesin pompa air ini juga biasa digunakan para petani untuk mengairi sawahmya. Yang perlu anda ketahui Banyak sekali brand yang memproduksi mesin pompa air, seperti Sanyo, Shimizu, Panasonic, Hitachi, Wasser, Lakoni dan lain sebagainya. Harga mesin pompa air berbagai brand di Indonesia cukup bervariasi, tergantung dari spesifikasi serta jenisnya. Pompa jenis sumur dangkal di bandrol dengan harga yang terjangkau, sedangkan untuk jneis semi jet atau jet pump di bandrol dengan harga yang cukup mahal.

Cara kerja dari mesin pompa air ini ialah satu pompa bekerja bersama langkah memindahkan beberapa volume air lewat ruangan suction menuju ke ruangan outlet bersama memakai impelere hingga semua ruangan udara terisi penuh oleh air serta mendapatkan desakan fluida dan di tarik dari basic sumur atau dalam tanah menuju ke ruang penampungan.

Mesin Pompa Air Shimizu
Mesin Pompa Air Shimizu

Sanyo
Di bawah naungan perusahaan SANYO Electrik Co.Ltd , produk sanyo telah menyertai kehidupan masyarakat sejak puluhan tahun silam dalam berbagai bentuk produk elektronik mulai dari pompa air, audio video, perkakas dapur, mesin cuci, AC dan masih banyak lagi.

SANYO juga telah membina hubungan kerjasama dengan beberapa produsen elektronik besar lainnya seperti SONY dan Panasonic. Meskipun saat ini sekitar 50% saham perusahaan sudah berada dalam kekuasaan Panasonic, namun secara teknis produk yang mengusung merk sanyo masih tetap memberikan kualitas yang sangat memuaskan dan tidak diragukan lagi oleh konsumen serta masyarakat luas

Shimizu
Sebagai produsen elektronik yang sudah cukup terkenal di Indonesia khususnya produk mesin pompa air dalam berbagai jenis dan type. Saat ini sudah ada lebih dari 10 macam model atau type unit pompa merk shimizu yang telah beredar dan sangat disukai oleh masyarakat karena sudah teruji dan terbukti kualitasnya.

Mesin Pompa Air
Mesin Pompa Air

Konsumen Indonesia pada umumnya mengenal pompa air shimizu untuk sumur dangkal dengan kedalaman antara 6 sampai 10 meter selain dengan konsumsi daya listrik yang sangat irit, type atau model tertentu juga memiliki harga yang relatif terjangkau untuk kebutuhan rumah tangga.

Sedangkan untuk keperluan sumur dengan kedalaman sekitar 30 meter, Shimizu juga menyediakan type pompa air double jet (pompa jet pump) dengan konsumsi daya listrik antara 250 watt hingga 500 watt. Untuk melihat model serta spesifikasi selengkapnya anda bisa simak langsung tabel di bawah ini sebagai informasi detail dan bahan perbandingan.

Diatas adalah beberapa contoh dari produk mesin pompa air, untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat tabel yang kami sajikan di bawah ini, tentang varian dan harga mesin pompa air.

Daftar Harga Mesin Pompa Air Terbaru

VarianHarga
SANYO PWH137CRp 430.000
SANYO PH137ARp 560.000
SANYO PWH236Rp 635.000
Shimizu PS128bitRp 375.000
ShimizuPS135ERp 450.000
Grundfos JPC 4Rp 2.999.999
Grundfos JPC 3Rp 2.600.000
Panasonic GL 75JXKRp 350.000
Panasonic GP 200JXKRp 625.000
DAB Aqua 125ARp 250.000
DAB Ascell 1Rp 285.000

Semoga artikel diatas bisa dijadikan referensi untuk memilih mesin pompa air mana yang akan anda beli, semoga bermanfaat. sekian dan terimakasih !

Tags: