Daftar Harga Mesin Laminating Semua Merk Terbaru November 2017

Harga Mesin Laminating – Mesin klaminating sendiri yaitu merupakan mesin yang digunakan untuk melakukan pelapisan plastic pada suatu obyek dengan berbahan kertas. Obyek itu bisa berupa foto, gambar, ijazah, piagam, ktp, dan juga dokumen dokumen penting lainnya. Jika anda telah membuka usaha jasa photocopy atau percetakan baik foto ataupun yang lainnya, maka memiliki mesin laminating ini merupakan suatu hal yang bersifat sangat harus. Karena usaha seperti itu umumnya menyediakan fasilitas yang cukup lengkap beserta jasa laminating nya.

Mesin Laminating
Mesin Laminating

Di Indonesia ada banyak berbagai macam merk dari mesin laminating ini yang dapat anda jumpai di pasaran Indonesia diantaranya yaitu Royal, GBC, Secure, Aurora, dan Topas. Dari merk yand telah di sebutkan diatas tentu memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda beda dan juga menawarkan atau memamerkan kelebihan masih masing mesin laminating tersebut. Yang perlu kita ketahui mesin laminating ini dibedakan menjadi 2 jenis berdasarkan cara pemakaiannya. Yang pertama yaitu mesin laminating panas yaitu mesi laminating yang mana jika melakukan laminating ini dengan cara dipanaskan terlebih dulu mesin laminating nya sampai suhu tertentu baru bisa digunakan untuk melaminating kertas atau objek laminating. Yang kedua yaitu mesin laminating dingin, mesin ini bisa langsung digunakan dalam keadaan masih dingin atau tidak perlu memanaskan sampai suhu tertentu agar bisa digunakan untuk melaminating suatu objek. Mesin laminating ini mempunyai bahan laminating atau plastplasticnating dengan bahan atau kualitas yang berbeda. Dan juga hasil dari laminating kedua mesin tersebut juga berbeda, hasilnya juga lebih bagus atau baik mesin laminating panas di banding dengan mesin laminating dingin.

Mesin Laminating Rol
Mesin Laminating Rol

Memilih mesin laminating mana yang akan anda beli, yang dilakukan anda pertama kali itu anda harus memilih mesin laminating berdasarkan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Jika nantinya mesin laminating yang anda butuhkan hanya untuk melaminating kertas foto  maksimal dengan ukuran A4 atau hvs anda cukup membeli mesin laminating roll dengan system pemanas. Tapi jika anda membutuhkan mesin laminating untuk melaminating kertas dengan ukuran kertas A3 atau yang lebih besar maka anda perlu membeli mesin laminating yang berukuran besar, namun dari segi harga tentunya mesin laminating jenis ini memiliki harga jauh lebih mahal.

Berikut beberapa contoh spesifikasi dari mesin laminating yang akan kami sajikan:

GBC Fusion (5100L A3)
mesin laminating ini memiliki spesifikasi dengan kertas yang dapat delaminating maksimal berukuran A3, dengan kecepatan melaminating sendiri itu 1200mm per menit, dan juga memiliki 4 rollers. Untuk dapat membeli mesin laminating ini bisa dikatakan cukup mahal pasalnya bisa melaminating kertas dengan ukuran A3. Harga Mesin Laminating ini berkisar antara 6,5 juta-an.

Mesin Laminating TLC Laminator
Mesin Laminating TLC Laminator

GBC Heatseal (H535)
mesin laminating ini termasuk jenis mesin laminating dingin, mesin laminating ini memiliki spesifikasi dengan kertas yang dapat delaminating maksimal berukuran A3, dengan kecepatan melaminating mesin ini lebih lambat jika dibandingkan dengan GBC fusion diatas kecepatan nya hanya 1000mm per menit, dan juga memiliki 4 rollers. Untuk dapat membeli mesin laminating ini bisa dikatakan cukup mahal pasalnya bisa melaminating kertas dengan ukuran A3 tapi tidak semahal GBC Fusion diatas. Harga Mesin Laminating ini berkisar antara 5,5 juta-an.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat table dibawah ini untuk bisa melihat mesin laminating mana yang anda butuhkan untuk memenuhi tugas anda.

Daftar Harga Mesin Laminating Semua Merk Terbaru

VarianHarga
GBC Fusion 5100L A3Rp 6.500.000
GBC Heatseal 535Rp 5.500.000
GBC Fusion 5000L A3Rp 2.300.000
Secure instant A3Rp 1.100.000
Aurora LM3211HRp 1.100.000
Royal NR-1201Rp 1.500.000
Dynamic LM 120Rp 480.000
Origin OR 330Rp 600.000

Dengan artikel diatas semoga dapat di jadikan referensi bagi anda dalam memilih mesin laminating sesuai dengan kebutuhan anda, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih !

Tags: