Daftar Harga Mesin Jahit Juki Terbaru November 2017

Harga Mesin Jahit Juki – Mesin jahit pada umumnya dapat diartikan sebuah alat mekanis yang berfungsi untuk membantu kegiatan manusia dalam urusan jahit menjahit seperti pakaian, tikar, sandal dan lain sebagainya.

Sejak awal peradaban manusia jahit menjait sudah mulai ada. Pada saat itu jahit menjait sudah menggunakan jarum kasar yang dibuat dari batu, tembaga, tulang ataupun gading, sementara untuk benangnya masyarakat pada saat itu membuat benang dengan otot hewan. Dan mulai pada abda 14 jarum yang digunakan telah dibuat dari logam dan memiliki lubang diujungnya yang umum kita jumpai pada saat ini.

Mesin Jahit Juki Terbaik
Mesin Jahit Juki Terbaik

Pada tahun 1755 Mesin jahit pertama kali ditemukan oleh Charles Weisenthal  yang merupakan imigran asal jerman yang kemudian berhasil disempurnakan oleh Walter Huntpada tahun 1834. Dewasa ini mesin jahit banyak digunakan oleh perusahaan maupun pabrik konveksi untuk menjahit produk setengah jadi atau produk jadi. Yang kemudian hasil produksi ini nantinya akan dipasarkan kebutik dan toko-toko baju baik lokal maupun internasional.

Juki merupakan perusahaan besar yang didirikan pada tahun 1938. Kantor pusat dari Juki berada di negara Jepang. Di Indonesia sendiri, Juki merupakan perusahaan pembuat mesin jahit yang cukup terkenal. Harganya cukup bersaing dengan brand lainnya sehingga produknya cukup laris di pasaran.

Berbicara tentang masalah mesin jahit juki, nama dari juki di ambil dari nama perusahaan nya, kualitas yang disuguhkan mesin jahit juki juga tak kalah bagusnya dari para pesaing lainnya seperti, singer, brorher, janome dll. Mesin jahit juki adalah mesin buatan jepang, perusahaan nya berfokus untuk membuat mesin jahit dengan kualitas yang dapat diandalkan dengan bertujuan agar dapat di gunakan pada ranah industri, maupun penjahit penjahit rumahan.

Mesin Jahit Juki
Mesin Jahit Juki

Juki coorporation merupakan perusahaan yang membuat mesin jahit juki, juki coorporation telah berkembang di pasaran selama 65 tahun dan telah mendominasi pasar, dan juga telah mendapat label atau berlabel OEM ( Original Equipment Manufacture ). Jika anda ingin membeli mesin jahit juki ini sebelum nya anda harus bisa mengetahui apa yang anda butuhkan dan seberapa dana anda untuk membeli mesin jahit ini, karena mesin jahit juki memiliki banyak varian darinya mulai harga sampe dengan spesifikasi yang di suguhkan.

Pembagian varian tersebut didasarkan pada fungsi dan target pasar itu sendiri, diantaranya :

  • Industrial Sewing Machine
  • Household Sewing Machine
  • Semi-profesionals/ Small Overlock Sewing Machine
  • SMT System
Mesin Jahit Juki Bekas
Mesin Jahit Juki Bekas

Mesin jahit juki ini juga tentunya mempunyai banyak tipe ataupun seri dan dari situ tentunya harga yang disuguhkan pun berbeda sesuai dengan fasilitas atau fitur yang ada pada mesin jahit tersebut, Harga  mesin jahit ini sangat bervarian tergantung tipe atau jenis nya dan juga perbedaan harga ini dapat dilihat dari spesifikasinya. Berikut kami akan mengulas atau akan kami sampaikan harga mesin jahit juki terbaru, semoga bias membantu anda dalam memilih mesin jahit yang cocok untuk anda gunakan.

Berikut contoh spesifikasi mesin jahit juki, mesin jahit juki dengan tipe HZL 12Z, mesin ini mengusung model portable dengan fitur yang tersedia di dalamnya yaitu portable multifungsi dengan 8 fungsi jahitan built in ( termasuk 1 lobang kancing) quilting dan bordir serta nyaman untuk menjahit, terdapat pengaturan panjang dan lebar jahitan mampu digunakan untuk menjahit apapun baik kain tebal atau tipis. Harga mesin jahit juki ini di bandrol dengan harha 1.5jt-an.

Daftar Harga Mesin Jahit Juki Terbaru

Tipe Mesin Jahit JukiHarga
Exceed HZL F600Rp 14.800.000
Quilting HZL F400Rp 12.500.000
Quilting HZL F300Rp 12.000.000
Obras MO 735Rp 10.600.000
HZL G210Rp 9.000.000
HZL G110Rp 8.400.000
HZL 27ZRp 3.100.000

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Jahit Bekas Terbaru

Bagi anda yang bingung memilih mesin jahit juki mana yang akan anda pilih, semoga artikel ini dapat dijadikan referensi bagi anda untuk memilih mesin jahit yang akan anda beli, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih !

Tags: