Daftar Harga Mesin Jahit Bekas Terbaru November 2017

Harga Mesin Jahit Bekas –Saat ini mesin jahit yang lebih mendominasi pasaran yaitu mesin jahit dengan tipe listrik atau elektrik, berbeda dengan beberapa tahun yang lalu penggunaan mesin jahit masih dengan menggunakan tenaga manual, daftar harga mesin jahit bekas untuk sekarang ini bisa dilihat dari seberapa bagus kualitas dan merk mesin jahit, serta mesin jahit yang akan digunakan yaitu untuk industri atau untuk skala kecil misal penjahit rumahan. Mesin jahit dalam tipe listrik jauh lebih mudah di gunakan dalam pengoperasian nya, dan listrik yang digunakan pun hemat listrik. Meskipun pertanyaan tentang hemat listrik itu kembali kepada jenis dan merk mesin jahit tertentu. Kondisi barang yang merupakan barang bekas pakai juga akan mempengaruhi kinerja mesin mesin jahit itu sendiri. Beruntung ketika anda membeli mesin jahit bekas yang masih terdapat garansi nya, karena anda bisa mendapat harga lebih murah tetapi tetap terjamin jika barang itu mengalami kendala karena masih adanya garansi.

Mesin Jahit Bekas
Mesin Jahit Bekas

Mesin jahit bekas sering dicari oleh para pelaku pembuka usaha industri konveksi rumahan yang hanya mempunyai modal terbatas dan tidak mampu untuk membeli mesin jahit baru. Untuk memperluas pesanan dan menambah jumlah produksi, memang perlu adanya tambahan mesin jahit untuk merealisasikannya. Mesin jahit yang sering dipakai masyarakat biasanya mesin jahit dengan merek singer, butterfly, brother, dll. Jika anda tidak mampu atau mempunyai modal yang terbatas dan tidak sampai untuk membeli mesin jahit baru, anda bisa membeli mesin jahit bekas, tetapi dengan memperhatikan kondisi dari mesin tersebut. Kami akan sedikit mengulas tentang mesin jahit bekas yang mungkin bisa dijadikan sebagai referensi anda untuk membeli mesin jahit bekas.

Harga Mesin Jahit Bekas Typical GC-281
Typical GC-281 merupakan salah satu seri keluaran merk Typical dengan teknologi listrik atau dynamo untuk memutar poros jahit. Harga mesin bekas ini sekitar 1,4 juta, dimana harga tersebut dilihat dari harga pasaran di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya Bandung dan Jogja yang hampir sama kisaran harganya. Dengan spesifikasi dan fitur bawaan pabrik lengkap seperti meja, dynamo dan kaki menajadikan mesin ini cukup banyak diminati. Berbeda lagi dengan seri M150 apabila dijual dalam kondisi siap produk 80-90% harganya sampai 1,8 juta.

Mesin Jahit Bekas Brother
Mesin Jahit Bekas Brother

Harga Mesin Jahit Bekas Brother Portable
Brother sebagai salah satu pemegang merk mesin jahit ternama terus melakukan inovasi, salah satunya yaitu GS2700. Salah satu model mesin jahit portable dengan harga terjangkau cocok untuk industry konveksi rumahan. Meskipun masih termasuk keluaran baru, jika Anda ingin membeli mesin jahit Brother GHS2700 juga sudah banyak dijumpai yang second. Untuk harga mesin jahit baru sekitar 2 juta, sedangkan second menyesuaikan kondisi barang dan selisihnya hanya sekitar 300 sampai 500 ribu dari harga baru.

Dari ulasan diatas anda bisa menyimpulkan untuk membeli mesin jahit bekas ataupun baru, itu semua tergantung pada diri anda sendiri, sebenarnya harga mesin jahit bekas selisihnya tidak terlalu jauh dengan membeli mesin jahit yang baru. Tetapi jika memang terdapat kendala oleh budget ataupun dana yang anda miliki, belilah mesin jahit bekas saja yang masih bagus kondisi nya, anda harus benar benar meneliti betul kondisi yang ada pada mesin jahit bekas tersebut, jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena membeli mesin jahit dengan kondisi yang banyak minus nya.

Daftar Harga Mesin Jahit Bekas Terbaru

Tipe Mesin JahitHarga Bekas
Juki HZL 12ZRp 900.000
Butterfly JH8190SRp 1.000.000
Butterfly 8530ARp 1.000.000
Brother JS 1410Rp 750.000
Janome NS311ARp 1.100.000
Singer 1306 STARTRp 1.150.000
Messina SH 393Rp 1.000.000

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Jahit Portable Terbaru

Demikian diatas sedikit ulasan tentang mesin jahit bekas, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih !

Tags: