Daftar Harga Mesin Cutting Stiker Semua Merk Terbaru November 2017

Harga Mesin Cutting Stiker – Di Indonesia bisnis cutting stiker makin hari makin berkembang dan keuntunan yang di dapat sangat menjanjikan bagi para pelaku usaha cutting stiker ini. Bisnis cutting stiker ini di peruntukan tidak hanya untuk cutting stiker motor tetapi mobil pun bias. Hampir di setiap daerah perkotaan bias kita temukan usaha kecil, sedang maupun besar yang bergerak dalam bidang cutting stiker ini. Dengan bertambahnya pengguna kendaraan baik motor maupun mobil ini dapat mendorong masyarakat untuk membuka bisnis cutting stiker ini, apalagi banyak juga anak muda yang mempunyai kendaraan hal itu dapat menjadi suatu alasan untuk membuka usaha ini, karena pada hakikatnya anak muda biasanya menginginkan tampilan keren pada mobil atau motornya.

Mesin Cutting Stiker
Mesin Cutting Stiker

Fenomena ini membuat beberapa produsen pembuat mesin cutting stiker lebih giat memasarkan produk buatannya yaitu mesin cutting stiker. Hingga saat ini yang perlu kita ketahui ada banyak sekali merk mesin cutting stiker yang beredar di pasaran Indonesia. Brand yang di tawarkan pun bermacam macam, mulai dari produk keluaran jepan , Taiwan dan china. Harga yang dibandrol ountuk bias mendapatkan mesin cutting stiker ini pun sangatlah bervariatif dari yang paling murah yaitu sekitar 3jutaan sampai dengan yang paling mahal bias sampai 200 jutaan. Tentunya perbedaan ini ditentukan oleh merk, asal pembuatan merk, dan juga kualitas yang ada pada mesin cutting stiker itu sendiri.

Brand dengan harga mahal ini biasanya di gunakan oleh perusahaan besar karena memang mempunyai modal yang besar, untuk pelaku bisnis kecil atau kelas menengah biasanya menggunkan brand dengan harga yang lebih murah karena memang keterbatasan modal yang ada. Karena pada dasarnya pelaku usaha ini terdapat pelaku usaha kecil menengah hingga besar, maka kami akan membuat daftar harga mesin cutting stiker ini untuk dapat memudahkan anda dalam memilih mesin cutting stiker mana yang anda butuhkan.

Dibawah ini ada beberapa contoh spesifikasi dan harga dari mesin cutting stiker :

Mesin Cutting Stiker Terbaik
Mesin Cutting Stiker Terbaik

Mesin Cutting Sticker Teneth T48L
Teneth seri T adalah seri terbaru dari salah satu produsen ternama, Teneth. Kualitas mesinnya telah melalui banyak perbaruan dan perbaikan dari seri sebelumnya (seri TH). Teneth T48L memiliki area potong sebesar 130cm. Mesin cutting sticker dengan tampilan elegan ini bisa diperoleh dengan harga 9.5 Juta saja. Yang menarik dari mesin teneth adalah tampilannya yang mewan dan elegan karena berbahan alumunium, bukan plastik. Produk yang mirip dengan Teneth tipe T adalah Teneth tipe G. Keduanya memiliki harga dan kualitas yang sama namun memiliki bentuk fisik yang berbeda.

Mesin Cutting Sticker Expert 24
Expert adalah salah satu seri mesin cutting sticker dari perusahaan besar Taiwan, GCC. Expert 24 memiliki area potong 60 cm. Mesin ini dibanderol dengan harga Rp8.000.000 rupiah.

Kelebihan mesin Taiwan GCC dibandingkan mesin Cina adalah bisa langsung memotong melalui software corel draw. Ada pihak yang menyebutkan Expert adalah mesin Jepang dengan harga Cina.
Jika Anda membutuhkan mesin yang bisa countur cut, Anda harus membeli GCC Expert 24 LX. Expert 24 belum mendukung untuk fitur countur cut (potong hasil print).

Mesin Cutting Stiker Silhouette Cameo 3
Mesin Cutting Stiker Silhouette Cameo 3

Silhouette Cameo 3
Silhouette Cameo adalah mesin cutting sticker dari Amerika. Kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Mesin ini memiliki area potong yang kecil, 30 cm. Makanya sering disebut mesin cutting mini. Harga silhouette cameo model terbaru sebesar 5.450.000 juta rupiah. Untuk produksi cutting sticker kecil, usaha garskin, produksi kaos, dll silhouette cameo bisa menjadi pilihan yang tepat.

Daftar Harga Mesin Cutting Stiker Semua Merk Terbaru

Varian Mesin Cutting StikerHarga
Teneth T48LRp 9.500.000
Innograph R1350Rp 8.250.000
Teneth TH 1330Rp 8.150.000
Expert 24Rp 8.000.000
Redsail RS1360cRp 7.000.000
Redsail RS720CRp 6.000.000
Jinka Pro 1351Rp 7.000.000
Graphtec CE6000-60Rp 18.000.000
Graphtec CE6000-120Rp 42.000.000

Kumpulan harga mesin cutting stiker diatas, dapat dijadikan sebagai referensi bagi anda yang akan membeli mesin cutting stiker, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • mesin cutting sticker teneth t48l

Tags: