Daftar Harga Mesin Cuci Sanyo Terbaru November 2017

Harga Mesin Cuci Sanyo – Kehidupan yang serba canggih membuat perkembangan teknologi sangat pesat yang berimbas salah satunya pada peralatan rumah tangga. Orang- orang sekarang telah dimanjakan dengan berbagai produk elektronik yang serba mudah. Dengan keberadaan teknologi yang gampang dan praktis membuat orang – orang mencari cara dengan instan. Meskipun tergolong kebutuhan sekunder, bagi kalangan tertentu menjadi kebutuhan pokok untuk membantu dan mengurangi waktunya dalam beraktivitas

Mesin Cuci Sanyo 2 Tabung
Mesin Cuci Sanyo 2 Tabung

Mesin cuci adalah salah satu perabotan rumah tangga yang selalu banyak di pakai setiap hari, seperti untuk mencuci dan membilas pakaian bahakan bisa juga untuk mengeringkan. Dengan berkembangnya jaman di tahun sekarang ini, selalu memudahkan para ibu rumah tangga dalam melakukan pekerjaan yang rutin yang biasa di lakukan di rumah, salah satunya seperti mencuci pakaian. Mencuci pakaian semakin praktis dan ekonomis, dan tidak memakan waktu yang lama, Tidak seperti dulu ketika mencuci pakai dengan di bilas kedua tangan secara manual, dan ini pastinya memakan waktu yang lumayan lama. tidak seperti sekarang ini tingal memasukan saja pakian yang kotor kedalam mesin cuci, tinggal tunggu beberapa menit pakai yang kotor langsung bisa bersih. Harga mesin cuci sanyo sekarang ini menjadi salah satu info yang plaing dicari oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini mengingat mesin cuci Sanyo adalah salah satu produk andalan untuk mencuci pakaian dengan fitur-fitur yang mampu membersihkan noda membandel pada pakaian. Mesin cuci Sanyo sendiri menawarkan banyak kelebihan yang tentunya dipercaya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Mesin Cuci Sanyo 1 Tabung
Mesin Cuci Sanyo 1 Tabung

Anda pun tidak perlu khawatir karena semua produk mesin cuci Sanyo adalah produk terbaik yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan Anda. Apalagi mesin cuci Sanyo ini adalah salah satu produk terbaik di kelasnya. Mesin cuci Sanyo semakin menjadi unggulan mengingat banyaknya fitur-fitur yang diklaim dapat mempermudah pekerjaan konsumen saat mencuci pakaian. Anda juga tidak perlu repot-repot memasukkan pakaian berkali-kali hanya untuk mencuci dan mengeringkan. Semua kegiatan mencuci sudah diatur secara otomatis oleh mesin cuci Sanyo. Mesin cuci dari Sanyo memang selalu berhasil menarik minat para konsumen karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berteknologi tinggi sehingga diyakini mampu menjawab semua kebutuhan konsumen. Selain itu produk mesin cuci ini juga sangat mudah untuk digunakan sehingga anda tidak perlu merasa bingung. Jika pada kebanyakan mesin cuci terdapat tombol-tombol yang rumit untuk dimengerti, maka pada mesin cuci Sanyo, anda tidak akan menemui kebingungan tersebut. Semua kegiatan mencuci pun akan mudah dan menyenangkan jika menggunakan produk dari Sanyo ini. Jadi mulai sekarang anda tidak perlu ragu membeli produk ini.

Mesin Cuci Sanyo
Mesin Cuci Sanyo

Berikut beberapa contoh dan spesifikasi dari produk mesin cuci sanyo :

Sanyo ASW 90V1T (N)
Mesin cuci sanyo ini memiliki spesifikasi dengan kapasitas tabung sebesar 9 kg, Model mesin cuci sanyo ini ialah 1 tabung top load, berat dari mesin cuci sanyo tipe ini 31 kg, power atau daya listrik yang digunakan yaitu sebesar 390 watt. Mempunyai fitur Auto restart, low water preasure, fuzzy logic dan control. Harga mesin cuci sanyo ini di bandrol 2.8 jt – an.

Sanyo SW 740XTS
Mesin cuci sanyo ini memiliki spesifikasi dengan kapasitas tabung sebesar 5 kg, Model mesin cuci sanyo ini ialah 2 tabung top load, berat dari mesin cuci sanyo tipe ini 19 kg, power atau daya listrik yang digunakan yaitu sebesar 350 watt. Harga mesin cuci sanyo ini di bandrol 1.3 jt – an.

Daftar Harga Mesin Cuci Sanyo Terbaru

VarianHarga
SW740XTRp 1.300.000
SW755XTRp 1.320.000
SW711XTRp 1.500.000
SW800X2TRp 1.600.000
SW910XTRp 1.670.000
ASW A76HTRp 2.100.000

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Cuci Electrolux Terbaru

Semoga dengan artikel yang kami sajikan dapat dijadikan referensi bagi anda yang akan membeli mesin cuci sanyo ini. Sekian dan terimakasih !

Tags: