Daftar Harga Mesin Cuci Sanken Terbaru November 2017

Harga Mesin Cuci Sanken – Ketika anda mendengar tentang mesin cuci pasti pertama kali yang keluar di pikiran anda yaitu mesin cuci pakaian , yap Mesin cuci adalah salah satu alat rumah tangga yang sangat dicari oleh masyarakat khususnya kaum ibu untuk mempermudah dalam melakukan pekerjaan rumah yaitu mencuci pakaian. Apalagi bagi orang yang tidak biasa dengan kegiatan yang ribet tapi menginginkan yang simple cepat dengan hasil yang memuaskan. Dengan adanya mesin cuci ini tentunya sangat membantu sekali bagi para ibu untuk mencuci pakaian keluarga yang kotor dengan waktu yang terbilang cukup singkat dan membuat pekerjaan menjadi praktis.

Mesin Cuci Sanken 2 Tabung
Mesin Cuci Sanken 2 Tabung

Di masa yang sekarang ini ada banyak sekali brand brand besar atau perusahaan perusahaan ternama yang memproduksi mesin cuci dengan menawarkan kelebihan dan keunggulan spesifikasi dari masing masing produk yang di buatnya, hingga hal ini bisa membingungkan konsumen untuk memilih mesin cuci mana yang akan dibeli karena banyaknya varian tipe dan jenis model. Yang tersedia. Maka sebelum anda membeli mesin cuci ada baiknya untuk anda mencari tahu terlebih dahulu tentang spesifikasi dan harga dari mesin cuci tersebut. Dengan tahu lebih banyak tentang spesifikasi mesin cuci atau tentang mesin cuci incaran anda misalnya sanken ini anda bisa dikatakan sudah paham betul dengan fitur fitur atau fasilitas yang tersedia didalam mesin cuci sanken ini. Harga mesin cuci sanken ini dipasarkan Dengan harga yang relatif murah, hampir semua kalangan bisa membelinya dan harganya pun bersaing dengan brand brand  yang mengeluarkan produk mesin cuci lainnya. Selain itu sanken juga sudah mendapatkan nama baik di hati masyarakat Indonesia karena kualitas dan keunggulan yang ada pada mesin cuci sanken ini dan sudah terjamin kualitas nya.

Mesin Cuci Sanken 1 Tabung
Mesin Cuci Sanken 1 Tabung

PT Sanken Argadwija ( SANKEN ) sendiri telah dikenal sebagai salah satu prosudes elektronik terbesar di Indonesia yang menciptakan berbagai produk elektronik diantaranya ialah mesin cuci keluaran sanken ini. Sanken juga terus berinovasi dengan memproduksi dengan kualitas terbaik demi memenuhi kebutuhan para konsumennya. Ada beberapa varian mesin cuci yang dikeluarkan oleh sanken, yaitu mesin cuci 1 tabung dengan system full otomatis, mesin cuci sanken 2 tabung, dengan system semi otomatis, dan juga mesin cuci sanken front load. Mesin cuci Sanken diproduksi dengan berbagai fitur dan teknologi yang canggih yang di klaim dapat memudahkan pekerjaan konsumen dalam mencuci pakaian.

Mesin Cuci keluaran Sanken memang dikenal sebagai produk dengan kualitas produk mesin cuci terbaik. Fitur fitur yang disuguhkan lengkap tentunya akan memudahkan para konsmen untuk hal mencuci pakaian. Dengan teknologi yang canggih ini mencuci menjadi rasa yang menyenangkan dan anda juga tidak perlu repot. Sanken mengeluarkan mesin cuci dengan varian ragam yang berbeda beda dan juga dengan kemampuan yang berbeda tapi tetap bisa diandalkan dan juga sanken berbekal inovasi terbarunya dan keahlian dalam menciptakan produk mesin cuci yang berkualitas.

Mesin Cuci Sanken
Mesin Cuci Sanken

Sanken TW899CF
Mesin cuci sanken ini memiliki spesifikasi dengan 2 tabung, dan kapasitas yang di usung tipe mesin cuci sanken jenis ini seberat 8kg, dengan penggunaan daya listrik 150 watt termasuk hemat listrik. Harga Mesin Cuci Sanken ini sekitar 1,3 juta-an.

Sanken AW805
Mesin cuci sanken ini memiliki spesifikasi dengan 1 tabung top load, dan kapasitas yang di usung tipe mesin cuci sanken jenis ini seberat 8kg, dengan penggunaan daya listrik 250 watt termasuk hemat listrik. Harga Mesin Cuci Sanken ini sekitar 1,8 juta-an.

Daftar Harga Mesin Cuci Sanken Terbaru

VarianHarga
TW899CFRp 1.250.000
TW810Rp 1.300.000
TW815FNRp 1.350.000
TW870Rp 1.325.000
TW1555Rp 2.000.000
AW805Rp 1.800.000
AWS803Rp 1.850.000
AWS805Rp 2.000.000

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Cuci Panasonic Terbaru

Demikian artikel diatas semoga dapat dijadikan referensi bagi anda yang akan membeli mesin cuci sanken, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih !

Tags: