Harga Lipstik Wardah Long Lasting Februari 2018

Harga Lipstik Wardah Long Lasting – Wardah merupakan brand kosmetik lokal asli Indonesia yang sudah menunjukan kiprahnya di bidang  kecantikan. Semua produknya bersertifikat MUI, sehingga halal untuk digunakan wanita muslimah. Wardah tidak hanya terkenal di dalam negeri, dengan adanya tour wardah ke berbagai negara menjadikannya dikenal oleh negara lain. Salah satu produk yang sudah mendunia yaitu lipstick dari Wardah.

Lipstik Wardah sendiri memiliki berbagai macam varian. Varian yang paling dicari cari yaitu Lipstik Wardah Long Lasting. Kemampuannya bertahan berjam-jam pada bibir menjadikan lipstick tersebut sebagai dambaan kaum hawa. Hasil yang didapatkan pun matte di bibir serta tidak menjadikan bibir kering. Dengan formula khusus Wardah Long Lasting justru dapat memberikan kelembaban untuk bibir anda.

Wardah Long Lasting Lipstick
Wardah Long Lasting Lipstick

Nuansa silver keabu-abuan nampak jelas pada varian lipstick dari Wardah ini. Pada bagian bawah kemasan tersebut tertera kode dan shade warna yang di pilih. Cara membuka wadah lipstick tersebut dengan memisahkan penutupnya kemudian putar berlawanan arah jarum jam, lipstik akan keluar dari dalam wadah. Hasil pemakaian lipstick Wardah Long Lasting akan terasa ringan di bibir dan tidak menyababkan kering karena kandungan Jojoba Oildi dalamnya.

Wardah Long Lasting dapat bertahan lama hingga berjam-jam di bibir serta memberikan hasil matte. Tak tertinggal pula Wardah Long Lasting dilengkapi dengan Vitamin E, sehingga pemakaian yang lama Wardah Long Lasting dapat memberikan perawatan untuk bibir anda. Tersedia dalam 12 varian warna yaitu 01 Fabulous Peach, 02 Pink Sorbet, 03 Simply Brown, 04 Antique Pink, 05 Fuschia Fever, 06 Delicate Pink, 07 Raspberry Hip, 08 Red Velvet, 09 Vibrant Red, 10 Stylish Mocca, 11 Cherrie Glam, 12 Lustrous Red, 13 Brown dan 14 Violet Pink.

All Shades Wardah Long Lasting Lipstick
All Shades Wardah Long Lasting Lipstick

01 Fabulous Peach

Warna Fabulous Peach yang dihasilkan memunculkan warna pink soft dengan penambahan sedikit orange. Perpaduan tersebut membuat Fabulous Peach memiliki warna yang unik.

02 Pink Sorbet

Pink Sorbet memiliki warna soft yang lebih gelap dari Fabulous Peach sehingga sedikit memberikan kesan lebih pucat dibangding shade warna nomor 01.

 03 Simply Brown

Simply Brown masih bercampur dengan warna orange sehingga warna coklat tidak terlihat murni pada shade ini. Simply Brown cocok untuk anda yang tidak menyukai warna terlalu gelap.

04 Antique Pink

Warna soft pink akan muncul jelas pada shade Antique Pink, warna ini akan memberikan kesan lembut untuk bibir anda dan tidak menyebabkan bibir terkesan pucat.

05 Fuschia Fever

Fuschisia Fever memiliki warna yang lebih merah dibanding dengan warna Antique Pink. Warna ini akan memberikan kesan tegas dan fresh pada bibir.

06 Delicate Pink

Warna Delicate Pink berada diantara warna Antique Pink dan Fuschia Fever. Lebih merah dari Antique Pink tetapi tidak melebihi penambahan warna merah dari Fuschia Fever.

07 Raspberry Hip

Raspberry Hip sudah memunculkan warna merah yang nampak jelas, tetapi masih sedikit bercampur dengan warna pink. Warna ini cocok untuk anda yang tidak menyukai warna merah asli.

08 Red Velvet

Warna merah pada Red Velvet hampir ke warna merah maroon namun tidak terlalu tua. Warnanya sedikit gelap dan tidak terlalu bold.

09 Vibrant Red

Vibrant Red memiliki warna yang lebih soft dari Red Velvet, sehingga tidak terlalu memunculkan warna merah pada bibir. Warna ini dapat anda gunakan untuk make up nuansa lembut.

10 Stylish Mocca

Warna coklat lembut muncul pada sahde Stylish Mocca, seperti warna coklat yang bercampur dengan warna putih susu. Sehingga menghasilkan warna coklat yang sedikit muda.

11 Cherrie Glam

Cherrie Glam memiliki warna merah tua hampir seperti warna merah maroon. Tampilan warna ini berkesan glamor, tebal di bibir, dan memiliki warna merah tua yang kuat.

12 Lustrous Red

Warna Lustrous Red merupakan percampuran antara warna coklat dengan warna merah, sehingga menghasilkan warna merah gelap bercampur coklat.

13 Brown

Warna Brown hampir mirip dengan warna Stylish Mocca, bedanya warna Brown memiliki warna lebih mudah dari Stylish Mocca, warnanya juga lebih soft dan coklat muda natural.

14 Violet Pink

Warna Violet Pink merupakan campuran dari warna Ungu dan Pink, hasilnya menampakan warna ungu sedikit pink. Tetapi warna pink masih mendominasi di shade warna Violet Pink.

Pemilihan warna pada lipstick dapat anda sesuaikan dengan warna kulit anda agar terlihat menyatu. Jika anda tidak terbiasa dengan warna-warna yang menyala anda dapat menjadikan warna-warna soft sebagai pilihan anda. Satu kemasan Lipstik Wardah Long Lasting dijual seharga Rp 45.000, cukup terjangkau untuk sekelas brand kosmetik seperti Wardah yang sudah terkenal.

Baca Juga:Harga Lip Tint Maybelline Terbaru

Pembelian produk kosmetik dari Wardah dapat anda lakukan secara langsung di toko kosmetik maupun gerai Wardah. Anda juga dapat melakukan pembelian secara online di toko kosmetik online yang terpercaya. Untuk pemilihan jenis lipstik dapat anda sesuaikan dengan jenis bibir anda agar tidak menimbulkan bibir kering dan pecah-pecah. Semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga lipstik wardah long lasting

Tags: