Harga Lipgloss Wardah Terbaru September 2018

Harga Lipgloss Wardah – Jenis perawatan untuk bibir kini makin bervariasi, jika dulu hanya ditemu lipstick sebagai pemberi warna pada bibir. Sekarang dapat ditemui banyak produk untuk bibir dengan kegunaanya masing-masing. Seperti Lipbalm, liptint maupun Lipgloss. Ketiga jenis tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Jika anda mencari produk untuk perawatan bibir yang maksimal anda dapat menggunakan lipbalm. Tetapi jika anda ingin memberikan efek berkilau pada bibir anda, anda dapat menggunakan lipgloss.

Lipgloss sempat booming sebelum munculnya trend tampilan lipstick matte. Lipgloss sendiri memberikan efek glossy pada bibir. Semua brandkosmetik pun memiliki jenis produk ini, mulai dari brandlokal maupun luar. Brand lokal seperti Wardah juga turut memproduksi Lipgloss, bahkan Wardah memiliki dua jenis varian Lipgloss, yaitu Wardah Lipgloss dan Wardah Hydrogloss. Keduanya memiliki formula yang berbeda, sehingga harga keduanya pun berbeda. Untuk informasi harga mengenai Lipgloss Wardah, anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Lipgloss Wardah
Lipgloss Wardah

Wardah Lipgloss

Wardah lipgloss dikemas dalam bentuk seperti lipstik khas dari Wardah. Warna kemasan tersebut memunculkan kesan brand Wardah yang kental. Pada bagian bawah kemasan tersebut terdapat keterangan bertuliskan “lipgloss” untuk membedakan dari yang lainnya. Lipgloss Wardah ini hanya memiliki warna putih dan tidak memunculkan warna pada bibir ketika digunakan. Tekstur dari Lipgloss Wardah creamy sehingga mudah untuk digunakan di bibir serta dapat melekat baik pada bibir. Lipgloss juga akan memperhalus bibir sehingga mempermudah dalam penggunaan lipstik.

Di dalam lipgloss ini diperkaya oleh Vitamin E yang dapat menutrisi serta memberi perawatan untuk bibir. Selain itu dilengkapi pula oleh Ultra Moisturizing Complex untuk melembabkan bibir selama seharian. Setelah penggunaan lipgloss bibir akan nampak lebih berkilau dan lembab serta memudahkan dalam penggunaan lipstik. Meski lipgloss juga melembabkan bibir tetapi lebih diperuntukan untuk memberikan kesan berkilau untuk bibir sehingga lebih baik menggunakan lipbalm terlebih dahulu sebelum lipgloss dan lipstik. Lipgloss Wardah dijual dipasaran seharga Rp 27.000, sangat terjangkau bukan?

Wardah Hydrogloss
Wardah Hydrogloss

Wardah Hydrogloss

Wardah Hydrogloss memiliki kemasan yang mirip dengan Lipsgloss Wardah, yang membedakan nantinya yaitu keterangan pada bagian bawah kemasan tersebut. Perbedaan dari Hydrogloss dengan Lipgloss dari wardah berada pada varian warna yang tersedia. Wardah Hydrogloss memiliki 4 varian warna yaitu 01 Invisible Pink, 02 Autumn Peach, 03 Sheer Brown dan 04 Glazing Plum. Invisible Pink memiliki warna pink soft, Autumn Peach memiliki warna orange soft sedikit pink, Sheer Brown memiliki warna cokalt dengan sedikti penambahan orange, dan Glazing Plum memiliki warna ungu soft dengan sedikit warna pink.

Meski Hydrogloss akan memunculkan warna di bibir, tetapi warna tersebut tidak akan mengganggu warna lipstik yang akan digunakan. Akan tetapi lebih disarankan untuk menggunakan warna lipstik yang senada dengan warna Hydrogloss agar memunculkan warna yang kuat. Hydrogloss memiliki fungsi sama seperti Lipsgloss yaitu melembabkan bibir serta memberikan efek glossy pada bibir. Hydrogloss dilengkapi denga Triple Moist Secure Complex yang sangat membantu dalam menjadikan bibir segar alami. Wardah Hydrogloss dijual di pasaran seharga Rp 32.000.

Baca Juga : Harga Parfum Wardah Terbaru

Pembelian produk Wardah dapat anda lakukan di toko kosmetik, gerai Wardah maupun pembelian secara online. Berhati-hatilah ketika membeli produk kosmetik karena sudah banyak produk-produk palsu yang beredar di pasaran dengan harga jual yang lebih murah. Semoga bermanfaat, jangan lupa baca artikel tentang harga lipstik wardah.

Pencarian Harga Terbaru

  • lipgloss wardah
  • harga lipgloss wardah
  • lip gloss wardah
  • harga lip gloss wardah
  • wardah lip gloss
  • wardah lipgloss
  • harga wardah lip gloss
  • lipglos wardah
  • harga wardah lipgloss
  • lip glos wardah

Tags: