Harga Lip Tint Body Shop

The Body Shop merupakan brand asal Brazil yang kini memiliki pusat perusahaan di Inggris. Kiprahnya di dunia terus membaik dan dikenal sebagai brand kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu The Body Shop pun kerap mendukung pelestarian terhadap hewan dan lingkungan hidup. Sehingga memunculkan kepercayaan tersendiri bagi para pelanggannya. Jenis-jenis produk yang dipasarkan oleh Body Shop berupa perawatan badan dan wajah.  Penggunaan bahan alami dalam setiap produk The Body Shop dapat mempercantik dan menutrisi tubuh tanpa perlu khawatir akan efek sampingya.

Meski dikenal sebagai produk perawatan badan, akan tetapi Body Shop juga memiliki perlengkapan make up yang lengkap. Body Shop memiliki foundation, bedak, lipstik, dan berbagai pewarna wajah untuk riasan. Tentunya jenis pewarna bibir berupa lip tint juga diproduksi oleh The Body Shop. Lip tint Body Shop biasa disebut Lip and Cheek Stain. Lip tint sendiri  merupakan pewarna bibir yang memiliki tekstur cair dan dibuat dengan kandungan air yang lebih banyak. Warna yang dihasilkan oleh lip tint akan memberikan kesan natural pada bibir serta dapat bertahan lebih lama.

The Body Shop Lip and Cheek Stain
The Body Shop Lip and Cheek Stain

The Body Shop Lip and Cheek Stain tersedia dalam dua kemasan yang berbeda yaitu berisi 8 ml dan 7.2 ml. Dari segi kemasan lip tint dari Body Shop ini dikemas seperti lip cream yang pada bagian penutupnya terdapat kuas aplikator. Isi lip tint berbentuk cair dan mengaplikasikannya pada bibir dengan bantuan kuas aplikator tersebut. The Body Shop Lip and Cheek Stain tersedia dalam 5 varian warna yaitu Pink Hubiscus, Dusty Rose, Bright Peony, Dark Cherry, dan Deep Berry. Warna lip tint The Body Shop ini akan memberikan waran yang intens dan dapat digunakan pada semua warna kulit wajah.

Banyak Body Shop Lip and Cheek Stain review yang menggunakan lip tint ini sebagai pewarna pada pipi. Dengan begitu akan memunculkan warna serasi antara bibir dan pipi. Bahan yang digunakan untuk lip tint ini bebas dari unsur hewani tentunya halal dan aman untuk digunakan pada wajah terutama pipi. Untuk mengaplikasikan pada bibir dapat dimulai dari bagaian dalam bibir kemudian menyeluruh ke bagian luar bibir. Atau dalam menggunakan lip tint dapat juga menggunakan teknik ombre lip agar bibir terlihat sangat natural. Bahan yang digunakan untuk Lip and Cheek Stain tidak  menyebabkan lengket di bibir serta dilengkai dengan Community Trade honey dan Community Trade aloe vera.

Lip tint lebih dipilih oleh wanita bukan hanya warnanya saja yang nampak natural di bibir tetapi juga ketahanannya ketika di aplikasikan pada bibir. Bahan yang digunakan oleh lip tint tahan terhadap minyak dan air sehingga ketika makan dan  minum pun warnanya tidak akan transfer. Karena warna lip tint yang bertahan lebih lama, sebaiknya sebelum menggunakan lip tint The Body Shop dapat juga disiasati menggunakan lip balm The Body Shop agar tetap menjaga kelembaban bibir. Lip tint The Body Shop sendiri dapat ditemui di Indonesia, harga The Body Shop Lip and Cheek Stain kemasan 7.2 ml yaitu Rp 159.000, sedangkan The Body Shop Lip and Cheek Stain kemasan 8 ml yaitu Rp 179.000.

Baca Juga : Harga Lipstik Kissproof

Untuk  membeli lip tint The Body Shop dapat dilakukan secara langsung di konter The Body Shop yang ada di Indonesia. Atau pun dapat dibeli secara online di online store terpercaya yang menjual produk asli. Semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga liptint the body shop
  • warna liptint the body shop
  • lip tint the body shop
  • harga lip tint body house
  • Harga lipstik wardah terbaru cheek and tint
  • harga lip and check the body shop
  • harga wardah cheek and lip tint
  • harga wardah check liptint
  • harga check & liptint
  • harga lipstik cheeck and liptint wardah

Tags: