Harga Lip Cream Purbasari Terbaru November 2018

Harga Lip Cream Purbasari – Lip Cream atau bisa juga disebut sebagai lipstik cair, memiliki bentuk cair yang creamy sehingga mudah menempel di bibir. Lip Cream menjadi trend kosmetik beberapa tahun lalu dikarenakan inovasi lipstik terbaru yang mudah untuk diaplikasikan. Terlebih lagi hampir semua jenis lip cream dari berbagai brand kosmetik diciptakan matte di bibir, hal ini menjadikan lip cream lebih di cari karena trend lipstik matte pun sedang diminati. Mengingat jenis lipstik matte dapat betahan lama di bibir sehingga tidak memerlukan penggunaan berkali-kali,

Brand kosmetik baik lokal mapun luar memiliki jenis lip cream, salah satunya Purbasari. Purbasari sebagi brand kosmetik dalam negeri yang terkenal akan lulurnya, memproduksi kosmetik terbarunya yaitu varian lipstik matte. Terdapat lipstik matte dan lip cream matte dari brand kosmetik Purbasari. Lip Cream Purbasari memiliki nama Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Purbasari Hi-Matte Lip Cream diformulasikan khusus sehingga berbeda dengan brand lain. Anda penasaran dengan Lip Cream Purbasari? Simak ulasannya berikut ini.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream
Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Purbasari Hi-Matte Lip Cream memiliki kemasan yang lebih mewah dari produk kosmetik purbasari lainnya. Dus pembungkusnya berwarna hitam dengan tulisan tegas. Di bagian pembungkus ini tertera pilihan warna lip cream, komposisi bahan dan tanggal kadaluarsa. Wadah dari lip cream berbentuk jar bening dan penutpnya berwarna hitam dihiasai warna emas sebagi pemisah antara jar dengan penutup. Dengan wadah yang berwarna bening tentu akan mempermudah membedakan shade warnanya. Isi dari lip cream ini berupa cairan creamy yang memiliki tekstur agak kental.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream diperkaya oleh Highly Pigmanted Formula sehingga dapat langsung memberikan warna pada bibir dalam sekali pulas. Selain itu lip cream ini juga di perkaya oleh Vitamin E yang dapat melembabkan bibir serta merawat kesehatan bibir, Mengingat jenis lip cream ini matte, sehingga Vitamin E sangat diperlukan. Tak tertinggal pula dilengkapi dengan UV Filter untuk menjaga bibir dari radiasi sinar matahari. Sayangnya, lip cream Purbasari ini hanya memiliki 5 varian warna yaitu 01 Vinca, 02 Azalea, 03 Lantana, 04 Zinnia, dan 05 Freesia.

Shade Warna Lip Cream Purbasari
Shade Warna Lip Cream Purbasari

01 – Vinca

Shade warna Vinca mirip-mirip dengan waran nude, berwarna coklat dengan sedikit penambahan warna orange. Variasi warna ini tentu akan lebih diminati karena trend warna saat ini bertemakan nude. Selain itu warna ini juga cocok untuk diaplikasikan kesemua warna kulit wajah.

02 – Azalea

Azalea memiliki warna pink kecokelatan, warna cokelat disini lebih dominan sehingga tidak terlalu nampak nuansa pinknya. Shade warna Azalea terkesan lebih lembut dan dapat dijadikan pilihan untuk anda, jika anda tidak menyukai warna-warna terang.

03 – Lantana

Warna Lantana sebagi kebalikan dari warna Azalea, warna Lantana masih percampuran antara pink dengan cokelat, akan tetapi warna pink disini lebih dominan. Sehingga warna cokelat tidak begitu nampak. Shade warna ini juga masih terkesan soft.

04 – Zinnia

Jika anda mencari varian warna pink yang natural, anda dapat mencoba shade warna Zinnia. Warna Zinnia ini tidak soft tetapi juga tidak terang, lebih berada diantara keduanya. Warna Zinnia ini lebih cocok untuk kulit wajah kuning gading sehingga tidak terlihat pucat di bibir.

05 – Freesia

Shade warna Freesia memiliki warna yang paling terang diantara ke empat warna di atas. Freesia berwarna merah bold namun tidak akan terlihat menor ketika diaplikasikan. Warna merah ini justru sedikit gelap seperti terdapat penambahan warna cokelat.

Pemilihan warna lip cream dapat anda sesuaikan dengan warna kulit wajah anda agar nampak serasi. Selain itu tema riasan dan busana yang akan dikenakan juga menjadi unsur penting sebagai pertimbangan untuk memilih warna lip cream. Sebelum menggunakan lip cream alangkah baiknya jika didasari dengan lip balm agar bibir lebih halus dan merata serta lip cream tidak retak ketika diaplikasikan pada bibir. Satu kemasan Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini dijual seharga Rp 42.000.

Baca Juga : Harga Foundation Purbasari Terbaru

Untuk pembelian produk Purbasari dapat dilakukan secara langsung dengan mengunjungi toko kosmetik ataupun konter Purbasari. Selain itu anda juga dapat membelinya secara online di toko online terpercaya agar mendapatkan produk yang asli. Semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga lip cream purbasari
  • harga purbasari lip cream
  • purbasari hi matte lip cream harga
  • harga lipcream purbasari
  • harga lipstik purbasari lip cream
  • harga lipstik purbasari hi matte
  • harga purbasari hi matte
  • lip cream purbasari harga
  • harga purbasari hi matte lip cream
  • harga lipstik purbasari matte lip cream

Tags: