Harga Lip Cream La Tulipe Februari 2018

Harga Lip Cream La Tulipe – La Tulipe merupakan brand kosmetik lokal yang sudah lama beredar di Indonesia. Memegang sertifikat halal dari MUI, La Tulipe terus mengembangkan produk-produk kosmetiknya mengikuti perkembangan kosmetik di dunia. Salah satu produk kosmetik yang terus memunculkan inovasinya yaitu lipstik. Berawal dari bentuk stik dengan warna-warna yang cerah, sekarang ini lipstik dapat ditemui dengan bentuk cair seperti cream atau biasa disebut dengan Lip Cream. La Tulipe memiliki varain lip cream yaitu La Tulipe Stay Matte Lip Cream.

La Tulipe Stay Matte Lip Cream berbeda dengan lip cream dari brand kosmetik lainnya. Perbedaannya nampak jelas pada penambahan formula soft focus effect pada lip cream ini. Dengan adanya soft focus effect dapat menjadikan bibir anda terlihat lebih mulus karena kerutan-kerutan pada bibir tersamarkan. Selain itu Lip Cream La Tulipe diperkaya oleh Vitamin E sebagai anti oksidan pada bibir. Pelembab juga ditambahkan di dalamnya sehingga anda tidak perlu khawatir akan pada penggunaan Lip Cream La Tulipe karena tidak menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah.

Lip Cream La Tulipe
Lip Cream La Tulipe

Lip Cream dari La Tulipe tersebut dikemas dalam bentuk botol kecil bening berbahan dasar plastik seberat 4.5 gr. Dari luar nampak shade warna pilihan lip cream, pada penutupnya yang berwarna putih terdapat kuas aplikator untuk mempermudah penggunaan. Dibawah kemasan tersebut akan tertera keterangan shade warna yang dipilih. Cara membuka kemasan Lip Cream La Tulipe dengan memutar penutupnya berlawanan arah jarum jam.

Pilihan Warna Lip Cream La Tulipe
Pilihan Warna Lip Cream La Tulipe

Lip Cream La Tulipe tersedia dalam 10 shade kode warna yaitu 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08, 09, dan 10. Warna-warna tersebut mulai dari warna terang hingga nude yang akan memberikan kesan soft pada bibir anda. Pemilihan warna tersebut dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda dan kesesuaian dengan tema make up anda. Shade warna dari Lip Cream La Tulipe tersebut diproduksi dengan warna khas yang cocok untuk wanita di Asia.

Pemakaian Lip Cream La Tulipe
Pemakaian Lip Cream La Tulipe

Penggunaan Lip Cream ini mudah, pertama buka penutupnya kemudian ambil isi lip cream menggunakan kuas aplikator yang tergabung dengan tutup. Ambil sedikit kemudian aplikasikan pada bibir, ulangi hingga anda mendapatkan warna yang anda inginkan. Lip cream ini tidak langsung mengering ketika diaplikasikan, sehingga anda dapat meratakannya terlebih dahulu. Untuk meratakannya dapat anda gunakan kuas aplikator tersebut, kuas berbentuk pipih sehingga akan memudahkan anda.

Lip Cream La Tulipe Menyamarkan Kerutan Bibir
Lip Cream La Tulipe Menyamarkan Kerutan Bibir

Hasil pemakaian menggunakan Lip Cream La Tulipe akan matte, bertahan lama di bibir, dan yang paling penting lip cream ini tidak menyebabkan bibir anda menjadi kering. Ketahanan Lip Cream La Tulipe dapat mencapa 5 jam setelah diaplikasikan pada bibir. Lip Cream  ini ringan di bibir baik saat masih awal digunakan maupun ketika sudah mengering. Lip Cream La Tulipe juga tidak memiliki aroma-aroma khas dari bahan kimia sehingga anda dapat menggunakannya dengan nyaman. Harga satu kemasan Lip Cream La Tulipe yaitu Rp 52.000.

Baca Juga : Daftar Harga Bedak Pixy

Pembelian produk La Tulipe dapat anda lakukan secara langsung di toko kosmetik maupun online. Berhati-hatilah dengan produk palsu yang dijual dengan harga murah karena memiliki formula yang berbeda dan dapat juga membahayakan bibir anda. Anda dapat melakukan pengecekan terleb dahulu mengenai bahan baku apa saja yang digunakan untuk produk tersebut pada kemasan. Demikian ulasan mengenai Lip Cream La Tulipe, semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • lip cream latulipe 2018

Tags: