Harga Lip Cream Emina Terbaru 2018

Harga Lip Cream Emina – Lip Cream sekarang ini sedang menjadi trend di Indonesia, teksturnya yang cair serta penggunaannya yang mudah menjadikan Lip Cream semakin diminati oleh para wanita. Semua brandkosmetik berlomba-lomba meluncurkan produk lip cream yang berkualitas. Tak terkecuali pada Emina, Emina sebagai produk lokal asli Indonesia turut meramaikan dunia Lip Cream. Memunculkan satu produk lip cream yaitu Emina Creammatte.

Setiap brand kosmetik memiliki bahan-bahan tertentu untuk dijadikan sebagai lip cream-nya. Hal tersebut yang melandasi perbedaan harga pada lip cream di masing-masing brand. Pada Emina sendiri yang terkenal sebagai brandkosmetik dengan harga produk terjangkau, tetap menjual lip cream dengan harga yang ramah di kantong meski lip cream sedang banyak di cari saat ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Emina lip cream, simak ulasan berikut ini.

Lip Cream Emina All Shades
Lip Cream Emina All Shades

Kali ini Emina meluncurkan produk dengan kemasan elegan dan jauh dari kata unik. Emina Creammatte dikemas dengan botol bening dengan penutup yang berwarna hitam. Penulisan nama pada botol tersebut juga terkesan tegas dan tidak menampakan kasan girly. Pada bagian penutupnya terdapat kuas aplikator berbentuk pipih yang akan memudahkan pemakaian.

Pada nama produknya yaitu Creammatte, Lip Cream Emina ini setelah diaplikasikan pada bibir akan menghasilkan tampilan matte di bibir. Tekstur pada lip cream Emina creamy¸tetapi tetap ringan ketika diaplikasikan pada bibir. Diperkaya oleh Macadamia Extract, Emina Creammatte akan menjaga kelembaban pada bibir anda sehingga terhindar dari bibir kering. Tersedia dalam 7 varian warna yaitu Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, Frost Bite, Flamingo, Jelly Bean, dan Tumbleweed.

01 Choco Lava

Warna coklat dari lip cream Emina memiliki warna coklat yang pekat dan murni, tidak terdapat campuran orange sedikitpun sehingga warananya coklat natural.

02 Fuzzy Wuzzy

Fuzzy Wuzzy masih dalam nuansa coklat tetapi sudah mendapatkan campuran orange, jadi hasil akhirnya akan nampak warna coklat bercampur orange.

03 Mauvelous

Mauvelous memiliki warna pink soft sehingga tidak terlalu menyala ketika digunakan. Warna ini tidak menampakan pink yang cerah tetapi juga tidak membuat bibir pucat.

04 Frost Bite

Warna dari Frost Bite memunculkan percampuran antara warna pink dan sedikit ungu. Frost Bite bukanlah warna soft sehingga akan menyala ketika digunakan.

05 Flamingo

Falmingo memiliki warna merah pekat seperti bold dan sedikit maroon. Warna ini dapat digunakan pada make up dengan nuansa warna yang merona.

06 Jelly Bean

Jelly Bean hampir mirip dengan Frost Bite, tetapi Jelly Bean mendapat penambahan warna merah sehingga menghasilkan warna merah dengan percampuran pink.

07 Tumbleweed

Tumbleweed merupakan warna yang paling menyala diantara ke 6 shade warna di atas. Memunculkan warna orange yang nyata, Tumbleweed cocok untuk ombre lip.

Pemilihan warna pada lipstick dapat anda sesuaikan dengan warna kulit anda agar terlihat menyatu. Jika anda tidak terbiasa dengan warna-warna yang menyala anda dapat menjadikannya sebagai ombre lip atau dapat juga dijadikan campuran antara dua warna lip cream. Satu kemasan Emina Creammatte 5.5 gr dijual seharga Rp 47.000, cukup terjangkau bukan?

Baca Juga : Harga Lip Cream La Tulipe

Pembelian produk kosmetik dari Emina dapat anda lakukan secara langsung di toko kosmetik maupun gerai Emina. Anda juga dapat melakukan pembelan secara online di toko kosmetik online yang terpercaya. Untuk pemilihan jenis lipstik dapat anda sesuaikan dengan jenis bibir anda agar tidak menimbulkan bibir kering dan pecah-pecah. Semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • daftar harga lip matte emina

Tags: