Harga Lampu Emergency

Pada malam hari penerangan menjadi hal yang sangat diperlukan untuk menunjang segala aktivitas. Dengan adanya penerangan tersebut kita akan mudah melihat sekitar dan melakukan aktivitas sehari hari kita dengan baik.

Nanum rata rata semua lampu tersebut terkoneksi langsung dengan aliran listrik di ruangan kita. Jika listrik padam maka otomatis kita tidak bisa menyalakan lampu tersebut dan tidak bisa melakukan aktifitas dengan normal.

Sering kali kita menyalakan lilin untuk memberikan sedikit penerangan saat listrik padam di malam hari akan tetapi, menyalakan lilin pada malam hari merupakan tindakan yang bisa saja membuat kita celaka.

Kecelakaan yang sering terjadi saat kita menyalakan lilin saat pemadaman listrik pada malam hari adalah kebakaran.

Kita seringkali lalai saat menggunakan benda tersebut, mulai dari lupa mematikannya hingga lilin menyala yang jatuh ke atas benda benda yang mudah terbakar seperti kain, kertas, plastik, dan lain sebagainya.

Selain harganya terjangkau lilin memang benda yang sangat mudah didapat di semua toko atau warung -warung terdekat.

Lampu Emergency LED
Lampu Emergency LED

Saat ini dengan adanya perkembangan teknologi yang kian hari kian maju, inovasi demi inovasi terus dikembangkan oleh perusahaan perusahaan alat-alat elektronik di seluruh penjuru dunia.

Salah satu kemajuan teknologi itu ialah dengan hadirnya produk Lampu Emergency yang akan memudahkan kita pada saat keadaan darurat. Emergency Lamp atau lampu emergensi atau lampu darurat adalah sejenis lampu yang dilengkapi dengan baterai (aki) kering di dalamnya.

Fungsi umum dari Lampu Emergency adalah saat dalam keadaan darurat (emergency) maka lampu itu bisa menyala otomatis tanpa perlu di tancapkan ke listrik karena alat ini sudah memiliki baterai di dalamnya yang menyimpan energi listrik sebelum listrik padam.

Pengisian daya lampu emergency kini pun bisa kita dapat dari berbagai sumber seperti Tenaga surya atau matahari (solar), cas langsung listrik (kabel charge sudah termasuk), dan Bvaterai AA 3 pcs (baterai belum termasuk).

Gambar Lampu Emergency

Jenis lampu darurat kini sudah menggunakan teknologi bohlam LED (Light Emitting Diode) karena LED memang dikenal dengan lampu yang sangat hemat dalam konsumsi daya , sehingga dengan kapasitas baterai yang sama bisa didapat durasi lebih lama dan cahaya yang lebih terang untuk menyalakan Lampu Emergency LED tersebut.

Pada dasarnya setiap tempat usaha ataupun rumah memerlukan lampu ini. Jadi lampu ini termasuk alat rumah tangga yang tergolong penting.

Terlebih lagi kini sering sekali adanya pemadaman listrik bergilir di berbagai wilayah di Indonesia yang sering kali membuat aktivitas kita terganggu saat membutuhkan penerangan. Adanya lampu emergency ini memang akan sangat membantu kita dalam hal penerangan di saat pemadaman listrik bergilir menimpa wilayah Anda.

Lampu LED Emergency
Lampu LED Emergency

Berbagai jenis/varian dan merk merk lampu emergensi memang telah banyak beredar mulai dari toko toko alat elektronik hingga toko-toko online.

Tersedia berbagai macam lampu emergency mulai dari lampu emergency yang biasa kita jumpai di rumah rumah hingga lampu emergency khusus untuk para traveller yang memiliki daya yang lebih besar dan nyala lampu yang begitu terang.

Dalam segi harga, lampu emergency dibanderol mulai dari Rp 4rb untuk lampu emergency LED berbentuk seperti sikat gigi yang dapat Anda pakai dengan cara menancapkan ujung USB pada lampu emergency LED ini pada powerbank atau lain sebagainya. Sedangkan untuk harga termahal ada pada kisaran Rp 850rb yaitu Lampu Emergency LED yang memiliki remot sebagai pengatur tingkat pencahayaannya.

Daftar Harga Lampu Emergency Terbaru

Varian Lampu EmergencyHarga
Lampu LED Emergency AC/DC 12 watt HannochsRp 110.000
Lampu LED Emergency GENIUS 10 watt HannochsRp 95.000
Lampu lentera solar/emergency & powerbankRp 24.000
Lampu Emergency PHILIPS 18 wattRp 230.000
Lampu Solar Emergency Mitsuyama MS504 EA028Rp 57.200
Lampu Darurat Luby Tenaga surya L905Rp 462.000
Lampu Emergency Arashi 11 wattRp 50.000
Lampu Surya Ajaib 14 wattRp 60.500
Lampu Emergency Arashi 15 WattRp 54.500

Baca Juga : Harga Lampu Philips

Pastikan bahwa Anda memilih Lampu Emergency dengan tepat dan sesuai denga kebutuhan Anda.

Demikian artikel mengenai Lampu Emergency ini, semoga dapat bermanfaat menjadi sumber referensi Anda. Harga sewaktu waktu dapat berubah. Sekian dan terimakasih !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Dekorasi Cantik Kamar Tidur
SELENGKAPNYA

Harga Lampu Hias Kamar

Sebuah ruangan didalam rumah yang paling sering kita tempati adalah kamar tidur. Beberapa aktivitas yang paling sering kita…
Lampu Sorot LED
SELENGKAPNYA

Harga Lampu Sorot LED

Saah satu pencahayaan yang sering kali kita jumpai adalah lampu. Lampu merupakan suatu alat elektronik yang mengubah energi…
Lampu Projie Terbaik
SELENGKAPNYA

Harga Lampu Projie Motor

Dunia otomotif kini memang telah terus berkembang semakin maju dan semakin membaik dari waktu ke waktu. Salah satu…