Harga Koin Ignis Hari Ini November 2018

Harga Koin Ignis – Koin BTC dan rata-rata alternatif koin pada tanggal 22 Desember 2017 telah mengalami penurunan atau bearish, penurunan tersebut paling rendah terjadi pada koin Bitcoin Cash hingga 19,3% pada saat itu. Sedangkan kenaikan atau bullish paling bagus berada pada koin NXT dengan harga saat pertama kali launching hanya sebesar Rp 5000 namun saat ini sudah menembus Rp 15.000 per NXT. Ini merupakan sebuah kenaikan NXT yang sangat luar biasa disaat BTC mengalami penurunan.

Koin Ignis di VIP Bitcoin
Koin Ignis di VIP Bitcoin

Terdengar kabar jika akan ada sebuah acara bernama Even AirDrop yang diselenggarakan oleh Marketplace bitcoin Indonesia untuk menyambut Koin Baru Ignis dan spesialnya bagi pemilik koin NXT akan terkena untungnya karena akan menerima 50% dari NXT yang dimiliki. Diperkirakan pada saat blok nomor 1.630.000 terbit atau tepat pada tanggal 28 Desember 2017 akan terjadi airdrop token Ignis. Dengan adanya airdrop token Ignis ini diperkirakan akan ada penutupan wallet guna mempersiapkan snapshot yang memerlukan waktu kurang lebih hingga 12 jam. Hal ini akan membuat anda tidak bisa melakukan deposit ataupun withdraw koin NXT. Namun jika anda tetap melakukan deposit atau withdraw tersebut maka transaksi tersebut akan mengalami pending hingga proses snapshot selesai.

Proses airdrop sangat bergantung dengan saldo koin NXT yang anda miliki saat blok nomor 1.630.000 terbit sehingga jika pada saat itu anda memiliki 100 koin NXT, maka secara otomatis anda juga akan mendapatkan 50 koin Ignis setelah proses airdrop tersebut selesai. Terdapat kabar lagi jika sebelum rilisnya fitur deposit, market dan withdraw koin Ignis akan rilis terlebih dahulu ARDOR wallet. Sedangkan tanggal rilis Iginis adalah pada tanggal 4 November 2018 dan fee untuk memperjual belikan Ignis dengan Rupiah sama seperti BTC yaitu dengan rasio 0,3% untuk market taker dan 0% untuk market maker.Seperti yang kita ketahui Ignis merupakan airdrop dari NXT pada tanggal 28 Desember 2017 dan sekaligus menjadi koin terbaru yang ada pada daftar cryptocurrency pada tahun ini.

Gratis Koin Ignis bagi pemilik Koin NXT
Gratis Koin Ignis bagi pemilik Koin NXT

Harga koin Ignis hari ini berkisar pada RP 190.000 per 1 koin Ignis (untuk mata uang Indonesia) dan berkisar pada $13.94 per 1 koin Ignis (untuk mata uang Amerika Serikat). Bagi anda pemilik koin Ignis ini, tolong jangan terlalu tergesa gesa untuk menjual koin Ignis tersebut karena saat ini grafik koin Ignis baru mengalami kenaikan sebesar 7,9% saja. Kenaikan tersebut masihlah terbilang kecil dibandingkan dengan koin cryptocurrency lainnya.

Demikian artikel mengenai harga koin Ignis hari ini yang sudah anda baca. Semoga dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah anda dan dapat menambah pengetahuan bagi anda. Maaf bila ada kekeliruan dalam penulisan dalam artikel harga koin Ignis hari ini. Sekian dan Terimakasih !

Pencarian Harga Terbaru

  • harga koin ignis bulan juli 2018
  • harga tertinggi ignis coin
  • kabar coin ignis september 2018
  • perkiraan harga ignis
  • prediksi ignis 2018

Tags: