Harga Keramik Lantai Motif Kayu

Perkembangan industri properti dan perumahan pada saat ini sedang dalam masa emas nya, bagaimana tidak beberapa masyarakat di indonesia pada era ini memiliki perekonomian yang meningkat terus dan juga memiliki SDM yang unggul.

Gambar Lantai Keramik Kayu
Gambar Lantai Keramik Kayu

Sehingga banyak dari masyarakat di indonesia menginginkan rumah idaman yang elegan dan mewah tentunya, dan dari beberapa properti yang menunjang kemewahan rumah yaitu keramik.

Keramik lantai memiliki peran yang sangat penting dalam suatu hunian , jika tidak ada keramik mungkin rumah kita akan terasa sangat kotor dan juga sangat tidak layak di tinggali.

Peran keramik sendiri sangatlah penting sekali yaitu untuk menjaga kelembapan udara dan ruangan pada ruangan rumah anda, dan juga pemilihan keramik yang tepat akan menjadikan rumah anda terasa sangat sejuk dan terawat karena disamping faktor kebersihan sangat penting. Kebersihan juga sebagian dari iman apabila keadaan hunian anda bersih dan sejuk pastinya sang empunya rumah memiliki iman yang tinggi.

Keramik memiliki jenis dan juga model yang beragam bentuk nya , pada jaman dahulu keramik masih menggunakan beberapa bahan bahan yang konvenisonal seperti dengan tanah liat dan sebagainya. Walaupun demikian keramik yang menggunakan bahan tersebut juga memiliki kualitas yang bagus dimasa nya.

Jens Jenis Keramik yang Umum Digunakan

Gambar Jenis Lantai Keramik Kayu
Gambar Jenis Lantai Keramik Kayu

Keramik semakin hari semakin banyak jenis nya dan beragam sekali bentuk nya seperti beberapa keramik yang berikut ini :

1. Keramik Biasa

Keramik yang satu ini merupakan keramik yang sering dipakai oleh masyarakat di indonesia , disamping harga nya juga sangat terjangkau keramik ini juga cocok bagi anda yang memiliki rumah di pedesaan atau kota yang terkesan panas agar nantinya keramik anda dapat menjadi pengatur suhu.

2. Keramik Granit Alam

Jenis kramik granit alam ini mungkin hanya di miliki oleh orang yang mempunyai kemampuan ekonomi yang tinggi atau menengas keatas , keramik granit memang memiliki tampilan yang sangat wah dan sangat mewah sekali. Untuk harga keramik granit alam juga lumayan mahal.

3. Keramik Homogeneous Tile

Keramik jenis ini merupakan keramik yang hampir mirip dengan keramik granit alam hanya saja tampilan warna nya agak gersang dan terkesan panas lantai ini sering di gunakan oleh orang orang eropa yang memang memiliki hawa yang dingin dengan menggunakan keramik jenis ini diharapkan bisa menjaga suhu ruangan tetap hangat.

Sebenar nya masih banyak sekali jenis jenis keramik yang bisa dijadikan untuk hunian anda namun kami hanya membagikan 3 saja dan itu merupakan jenis keramik yang sangat umum di gunakan oleh masyarakat indonesi. Apabila anda ingin berminat membeli jenis keramik motif kayu dibawah ini kami akan share tabel daftar harga keramik lantai motif kayu.

Daftar Harga Keramik Lantai Motif Kayu Terbaru

Jenis LantaiHarga
Vinyl Lantai Ukuran Keramik Motif KayuRp 85.000
Murah Keramik Lantai Motif KayuRp 98.000
Keramik Lantai Motif Urat Kayu 40 X 40Rp 82.500
Best Seller Keramik Lantai Motif Urat Kayu 40 XRp 77.000
Motif Kayu Lantai Vinyl KeramikRp 90.000
Murah Keramik Lantai Doff . Dop Motif Segi empatRp 98.000
Ready Keramik Lantai Motif Kayu Garis GarisRp 91.000
Keramik Lantai Motif Kayu Garis GarisRp 85.500
Keluaran Baru Keramik Lantai Doff Dop MotifRp97.500

Untuk harga keramik lantai motif kayu anda bisa mendapatkan nya dengan harga sekitar 80 ribuan ke atas saja dan itu pun dalam ukuran atau dalam jumlah 6-10 isi saja tergantung dari berapakah anda yang ingin membeli nya.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Demikian info mengenai daftar harga keramik motif lantai terbaru , semoga artikel kami bermanfaat bagi anda yang sedang ingin memperbaiki atau merenovasi rumah .

Pencarian Harga Terbaru

  • harga keramik lantai motif kayu
  • keramik motif kayu
  • harga keramik lantai
  • harga keramik motif kayu
  • keramik lantai motif kayu
  • keramik kayu
  • harga keramik kayu
  • harga granit motif kayu 2018
  • gambar keramik
  • keramik lantai rumah motif kayu

Tags: