Harga Keramik Dinding

Suatu hunian akan sempurna apa bila memiliki properti yang lengkap dan berkualitas apalagi pada saat ini hunian semakian banyak model nya dan juga banyak sekali konstruksi nya.

Gambar Keramik Dinding
Gambar Keramik Dinding

Beberapa pelengkap properti untuk hunian rumah diantara lain nya yaitu seperti meja, kursi dan beberapa properti lain nya. Untuk bangunan primer sendiri juga sangat berperan pentin di dalam suatu rumah seperti dinding .

Dinding memiliki peran yang sangat penting di dalam rumah selain sebagai penopang dinding juga memiliki kesan tersendiri dalam suatu keindahan rumah. Dinding rumah pada saat ini bukan hanya sebagai bangunan biasa sekarang ini banyak sekali aksesoris aksesoris untuk memperindah dinding rumah anda.

Keramik dinding salah satu nya dapat memperindah tampilan dinding rumah anda , bukan hanya di hiasi dengan cat saja dinding rumah modern juga dilengkapi dengan aksesoris atau pernak pernak lain nya.

Desain rumah dengan di lengkapi keramik dinding sebenar nya sangat jarang digunakan di indonesia pasalnya untuk biaya pemasangan dan harga dari keramik dinding juga tidak lah murah sehingga banyak masyarakat di indonesia tidak menggunakan desain dinding rumah menggunakan keramik dinding.

Namun ada sebagian yang masih menggunakan rumah dengan dinding yang masih di cat saja , untuk penggunaan keramik dinding seperti nya masih sangat minim sekali di indonesia pemakain nya hanya sebatas di dalam kamar mandi saja. Adapun untuk pemakaian keramik dinding mempunyai kelemahan dan kelebihan nya masing masing seperti berikut ini.

Kelebihan Menggunakan Keramik Dinding

Gambar Keramik Dinding Ruang Tamu
Gambar Keramik Dinding Ruang Tamu

1. Tahan Lama

Untuk penggunaan keramik dinding pada interior rumah juga dapat memberikan kesan bersih dan mewah pada rumah anda dan juga selain itu dapat menjadikan rumah anda lebih sejuk udara nya.

2. Lebih Mudah Untuk Dibersihkan

Menggunakan keramik dinding untuk rumah anda juga memiliki tujuan yang sangat bagus pasalnya jika dinding tidak menggunakan keramik dinding pastinya sudah gampang kotor apalagi jika anda memiliki anak kecil sudah habis dinding anda oleh tinta pulpen atau pensil.

Kekurangan Menggunakan Keramik Dinding

1. Biaya Lebih Mahal

Biaya untuk membeli keramik dinding memang tidak murah sehingga masih sangat jarang masyarakat indonesia yang menggunakan keramik dinding untuk interior rumah. Hanya sebagian kecil saja yang menggunakan keramik dinding sebagai pelapis dinding rumah dan itu saja tidak banyak.

2. Pemasangan yang Rumit

Untuk pemasangan keramik dinding tidaklah sama dengan keramik lantai perlu teknik khusus untuk memasang nya dan harus dengan tukang yang sudah terpercaya dan berpengalaman tentunya. Apabila saat pemasangan tidak menggunakan tukang yang sudah berpengalaman nantinya akan membuang buang bahan bangunan saja. Untuk harga keramik dinding sendiri memiliki harga yang beragam dan bervariatif berikut daftar harga keramik dinding :

Daftar Harga Keramik Dinding Terbaru

Jenis Keramik Kamar MandiUkuranHarga
Accent Color 25 x 50m2Rp 171.850
Classy Color 25 x 50m2Rp 88.850
Fancy Color 25 x 25m2Rp 91.850
Pure Color 50 x 50m2Rp 96.850
Pure Color 25 x 50m2Rp 81.850
Classy Color 25 x 25m2Rp 79.850
Accent Color 50 x 50m2Rp 188.850
Fancy Color 50 x 50m2RP 115.850
Classy Color 50 x 50m2Rp 105.850
Pure Color 25 x 25m2Rp 73.850
Fancy Color 25 x 50m2Rp 97.850

Untuk harga keramik dinding memiliki harga yang bervariatif untuk jenis keramik dinding dengan purecolor 25 x 50 memiliki harga per meter nya sekitar 91 ribuan .

Baca Juga : Harga Keramik Lantai Motif Kayu

Namun untuk harga keramik dinding sendiri di bedakan sesuai dengan ukuran nya dan juga kualitas nya . Demikian info mengenai  harga keramik dinding dapur yang sudah kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Terima Kasih !!

Pencarian Harga Terbaru

  • keramik dinding
  • harga keramik dinding
  • Harga kera
  • keramik dinding ruang tamu 2018
  • kramik dinding
  • harga keramik dinding ruang tamu
  • motif keramik dinding terbaru
  • harga keramik dinding kamar tidur
  • harga keramik ruang tamu
  • keramik dinding terbaru

Tags: