Berapa Harga Kasur yang Bagus?

harga-kasur-terbaik

Anda bisa mendapatkan kasur hanya dengan Rp1,5 juta, tetapi apakah Anda benar-benar ingin tidur di atasnya? Di sisi lain, Anda juga tidak mau menghabiskan sampai 6 digit untuk sebuah kasur murahan. Harga kasur tergantung pada banyak hal, termasuk jenis kasur dan bahan yang digunakan untuk membuatnya. Biasanya, Anda bisa mendapatkan tempat tidur yang bagus dengan harga bahkan hingga Rp20 juta.

Jenis Kasur

Hal pertama yang harus diputuskan adalah jenis tempat tidur yang Anda cari. Anda mungkin ingin berbaring di beberapa untuk melihat apa yang Anda suka. Anda juga harus mempertimbangkan faktor-faktor lain ketika Anda memilih jenis tempat tidur yang Anda inginkan. Lihatlah tabel di bawah ini. Cari tahu faktor apa yang penting bagi Anda, dan lihat apakah ada satu jenis tempat tidur yang menonjol.

kasur-empuk

Busa

Kasur ini terbuat dari busa berdensitas tinggi yang sesuai dengan tubuh Anda saat Anda tidur. Mereka mendukung dan nyaman, tetapi mereka dapat menahan panas sehingga orang yang tidur menjadi panas di malam hari. Beberapa kasur busa seluruhnya terbuat dari satu jenis busa, sementara yang lain memiliki lapisan dari berbagai jenis. Busa memori dan polifoam adalah bahan yang paling umum untuk kasur dalam kategori ini.

Lateks

Ini mirip dengan kasur busa kecuali bahwa mereka menggunakan busa lateks bukan poliuretan atau busa memori. Ini tidak menahan panas seperti kasur busa, tetapi beberapa orang merasa kurang nyaman. Mereka terbuat dari lateks alam, lateks sintetis, atau kombinasi keduanya. Anda bahkan bisa mendapatkan lateks organik bersertifikat jika Anda benar-benar menginginkannya.

Innerspring

Kasur innerspring adalah kasur koil tradisional Anda. Anda dapat memilih kasur berdasarkan jumlah gulungan, apakah gulungan ada di saku masing-masing, dan kualitas bantalan antara gulungan dan bantalan tidur. Padding terdiri dari lapisan bahan berbeda yang dirancang untuk membuat kasur lebih lembut dan kencang, tergantung pada preferensi tempat tidur.

Hybrid

Kasur hibrid menggabungkan gulungan dengan busa atau lateks. Gulungan membentuk satu lapisan kasur, dengan lapisan busa atau lateks di atasnya. Di kasur hybrid, gulungan berada di kantong individu dengan busa atau lateks di antara kantong. Beberapa kasur hybrid memiliki beberapa lapisan gulungan yang lebih kecil dan juga busa atau lateks. Tempat tidur ini dirancang untuk menjadi yang terbaik dari kedua dunia.

Biaya Kasur Rata-rata

Jenis kasur yang berbeda memiliki kisaran harga yang berbeda. Jika Anda khawatir dengan harga tempat tidur Anda, lihat tabel di bawah ini dan pilih jenis tempat tidur yang cenderung lebih murah. Perhatikan bahwa kisaran harga untuk semua ukuran tempat tidur. Secara umum, biaya rata-rata adalah untuk tempat tidur ukuran Queen.

Faktor Apa yang Mempengaruhi Harga Kasur?

Setiap jenis kasur memiliki faktor berbeda yang mempengaruhi berapa biayanya. Secara umum, ini fokus pada jenis dan kualitas bahan yang digunakan di kasur. Namun, ini berbeda untuk setiap jenis kasur.

Pertimbangan Biaya Kasur Busa

Ketika datang ke kasur busa, biaya sering turun ke kepadatan busa yang digunakan di kasur. Secara umum, busa dengan kepadatan lebih tinggi lebih baik. Namun, Anda bisa mendapatkan busa yang begitu padat sehingga tidak lagi nyaman atau mendukung. Bagi kebanyakan orang, kepadatan busa yang ideal adalah antara 5,3 dan 6,2 pon.

Busa yang kurang padat lebih murah karena terdegradasi lebih cepat dan berhenti kembali ke bentuk aslinya. Ini berarti bahwa itu menjadi kurang mendukung dan tidak akan bertahan lama. Sayangnya, di tempat tidur termurah, ini bahkan bisa terjadi dalam hitungan beberapa bulan. Anda mungkin membayar lebih sedikit di muka, tetapi Anda juga harus membeli tempat tidur baru lebih awal.

Terkadang, Anda dapat menemukan tempat tidur busa dengan lapisan busa yang kurang padat di atas lapisan busa dengan kepadatan lebih tinggi. Ini bisa menjadi yang terbaik dari kedua dunia: Anda mendapatkan pelepasan titik tekanan dari busa dengan kepadatan lebih rendah dengan dukungan busa dengan kepadatan yang lebih tinggi, dengan harga yang berada di antara keduanya.

Busa khusus, seperti yang diresapi dengan tembaga atau gel, juga akan lebih mahal. Produsen mengklaim bahwa aditif ini membuat tempat tidur lebih sejuk, lebih nyaman, atau keduanya.

Polyfoam berbeda dari memory foam, dan juga lebih murah. Anda mungkin ingin mencoba tempat tidur polyfoam sebelum membelinya, atau setidaknya mendapatkan tempat tidur dengan kebijakan pengembalian yang baik. Beberapa orang tidak melihat banyak perbedaan antara busa, sementara yang lain tidak menyukai polyfoam sebanyak busa memori.

Leave a Reply

Your email address will not be published.